1.rencana

18 3 0
                                    

SMA HAIKYUU, mengadakan libur panjang karena sedang merenovasi sekolah dan para murid tentu saja sangat senang, Beberapa dari mereka akan berlibur bersama keluarga ataupun teman. Sama seperti ke-empat makhluk yang berada di kantin sekolah ini yang sedang merencanakan liburan yang akan mereka lakukan

"Liburan yook!!! Dah lama kita gak liburan " Sang surai coklat membuka topik pembicaraan.

"Kemana emangnya?" Balas sang surai hitam dengan model rambut jabrik pantat ayam. 

"Gak tau juga"balas sang surai coklat dengan tampang jametnya.

Oke sekarang sang rambut jabrik ini sepertinya kesal dengan perkataan sahabatnya ini. Kita sebut ia adalah kuroo tetsuro. "Lu kalo ngajak yang jelas dong sampahkawa!!!"

"Yeeee, gua tabok juga mulut lu ye! Orang ganteng nan cakep gini dibilangin sampah" ucap sang surai coklat yang bernama oikawa tooru yang sering  narsis dari lahir.

"Iya, gantengnya monyet" balas sang surai putih hitam dan melawan gravitasi sambil tertawa lepas bersama kuroo

"Diem lu ubanan" cibir oikawa sambil menampol bokuto di samping nya. Bokuto koutaro sang surai putih hitam dan melawan gravitasi.

"Eh gimana kalo kita kemah aja? Gue dapat hutan nih lumayan lah sekalian uji nyali" kata sang surai navy sambil meminum susu kotaknya. Bernama kageyama tobio.

"Gak ahh jangan kemah lah banyak nyamuk looh nanti wajah tampan ku ini kena nyamuk kasian wajah ku loohcc" balas oikawa sambil dramatis.

Kageyama memutar malas matanya "gue gak ngajak lu limbahkawa" kata kageyama sambil menatap sinis oikawa.

Oikawa yang merasa di hina pun ingin melempar kan mangkuk baksonya, tetapi ia urungkan karna sang pemilik mangkok menatap tajam oikawa dan berkata seolah lempar aja, nanti saya jadiin kamu makanan buaya peliharaan saya dan alhasil niat oikawa pun ia urungkan.

Bokuto menatap kageyama dengan tatapan bingung nya "emang lokasi hutan nya ada di mana kags?" Tanya bokuto.

"Di hutan aokihigara. Di sana juga ada pegunungan dan sungai, fasilitas nya juga oke. Pokoknya paket lengkap deh" Jawab kageyama. tampaknya bokuto berbinar atas usul kageyama.

"Nee kuroo, apakah kau mau ke hutan itu sepertinya lumayan bagus!" Ucap bokuto sambil menatap kuroo. kuroo yang sedari tadi nyimak pun setuju dengan usul tempat mereka berlibur.

Kriiiingg!!..

Bel berbunyi menandakan para siswa siswi untuk pulang ke rumah masing-masing dan menantikan hari esok yang tidak ada bersekolah untuk sementara waktu

"Oke kita setuju yaa ke hutan aokihigara nanti soal perlengkapannya kita bahas di grup aja" ucap kuroo dan bangkit dari tempat yang ia duduki. kageyama dan bokuto mengangguk dan bangkit dari duduknya juga, sementara oikawa yang ogah-ogahan untuk ikut pun dengan berat hati menyetujui nya karna ia di paksa ikut.

.••••.

Lambe berkah 🤲

Bkt.Burhan

Kapan niiiieeehh otw nya??!!!

Kurtet

Kalian bisanya kapan???

Maniak susu

Gue sih ngikut aja yah

Oik.ckpbngt

Antar aku pulang   ➜[ HAIKYUU!! ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang