Pada siang itu, kuroo and the geng sedang di tengah perjalanan, Di hutan itu terdapat banyak pohon ( ya iyalah namanya juga hutan (`⌒´) ).Dan kebanyakan pohon-pohon itu adalah pohon ek yang tinggi. hembusan angin yang lembut nan sejuk membuat mereka menjadi tenang.
Tapi tidak dengan bokuto, sedari tadi ia tampak gelisah dan sering celingak-celinguk mencari sesuatu, dan membuat teman-temannya ini tampak bingung dengan sifatnya lagi.
"Bok lu kenapa dah? kek orang nahan b*r*k?" Tanya oikawa yang di balas anggukan setuju oleh kageyama dan kuroo sambil menatap bokuto heran.
"Haaiiisshh gw mau buang air kecil nihh!!, makanya gelisah kek gini udah gak tahan ini cook!!" Jawab bokuto sambil lompat-lompat di tanah gak jelas.
"Yodah kita tunggu si bokuto kelar terus kita lanjut lagi. Cape juga nih" ucap kuroo sambil menduduki batu besar yang ada di sekitarnya.
"Buruan kak Bok sana cari tempat Sono! Nanti lu nya ngompol" ucap Kageyama dengan santai.
Bokuto pun langsung berlari ke arah semak-semak dan langsung saja memulai kegiatannya. Sementara itu, ketiga orang ini pun berbincang-bincang ringan dan sesekali bercanda gurau. Pada saat itu kageyama terlihat sedang melamun. sepertinya ia memikirkan sesuatu, dan membuat oikawa dan kuroo bingung. 'tumben nih bocah gak join??' pikir mereka.
"Oy kags, lu kenapa? Mikirin apaan kok serius amat?" Tanya kuroo yang mewakili pertanyaan oikawa.
Kageyama hanya menatap mereka berdua secara bergantian dan akhirnya ia menghela nafasnya. Sepertinya ada yang mengganggu pikiran nya.
"Kalian bertiga gak ngerasain hal-hal yang aneh sewaktu kita mulai berjalan ke tempat perkemahan??" Tanya kageyama dengan serius dan membuat kedua orang itu pun memikirkan apa yang di maksud oleh kageyama.
"Hmm...gak ada tuh aman-aman aja. Emangnya kenapa lu nanyain kek gitu?" Tanya oikawa dan meyakinkan jawabannya.
"Kalian gak ngerasain sesuatu?" Tanya kageyama sekali lagi, Dan membuat oikawa dan kuroo semakin bingung.
"Kita gak ngerasain sesuatu loh kags, kenapa sih nanya-nanya kek gitu???" Jawab kuroo dan terheran-heran dengan tingkah kageyama
Kageyama menghela nafas lelah kemudian menarik nafas dalam-dalam "ada yang ngawasin kita dari awal waktu kita masuk" ucap Kageyama yang membuat oikawa dan kuroo terheran-heran. Apa-apaan coba pertanyaan itu?
"Gak usah ngadi-ngadi lu kags jelas-jelas kita cuman berempat dan pengunjung atau petugas tidak berada di sini?" Balas oikawa dengan ekspresi yang tidak bisa di artikan.
"Mungkin perasaan lu aja kali!!" Sangkal kuroo dengan tegas. Kageyama nampaknya berpikir dan akhirnya ia angkat bicara "semoga aja itu cuman perasaan ku saja" ucap Kageyama.
Di saat itu semua menjadi hening, Tak ada satu pun yang mendapatkan topik pembicaraan. Dan samar-samar mereka mendengar suara langkah kaki yang berasal dari semak-semak. Tiba-tiba saja angin berhembus kuat namun lembut yang membuat atmosfer nya menjadi tegang.
Tap
Tap
Tap
Tap
Suara langkah kaki itu makin terdengar dekat
Tap
Tap
Tap
Semakin dekat dan pada akhirnya...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Tumben diem lu pad-"
"AAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!" Belum selesai orang itu berbicara, mereka bertiga langsung saja teriak dan sepertinya mereka bertiga langsung lompat dan saling peluk meluk
"JANGAN MAKAN SAYA!! SAYA KURUS!!"Teriak oikawa dan langsung mendapatkan tawa renyah dari orang tersebut.
"Woy woy woy, ini gwe bokuto!! Kok kalian pada teriak kek gitu mana kuroo teriaknya cempreng banget lagi" ucap bokuto yang baru saja kembali dari panggilan kecilnya.
[Author: Kalian tau kalo cewek teriak kan suaranya jadi cempreng?? Nah gitu teriakan si kuroo]
"BAJ*NG*N LU BOK!!!" Teriak kuroo sambil mengepalkan tangan nya yang ingin menabok bokuto
"Selooww doongg gw kan gak usah teriak-teriak juga! Gwe cuman nanyain aje karna kalian tumben aja diem kek tadi" ucap bokuto yang memberikan alasan.
"Yee minimal tuh yaa!! Kalau datang tuh bilang salam kek permisi kek ini langsung nyolot sja gimana orang gak kaget coba!!!" oikawa sambil menatap sinis bokuto dan di balas dengan Acungan jari tengah oleh bokuto.
"Yoodah yuk lanjut, keburu malam niih!" Ucap bokuto dan langsung mengambil barang-barang yang ia tinggalkan tadi. Dan mereka langsung saja otw sebelum langit gelap yang menyelimuti langit.
Posisi mereka jalan tuh bersusun kek gini, yang mimpin jalan tuh kuroo, yang ada di barisan tengah itu bokuto dan oikawa, dan yang di belakang adalah kageyama.
Mereka berjalan dan sesekali menikmati pemandangan alam yang mereka lihat, sampai pada akhirnya mata mereka tertuju pada pohon beringin yang besar dan dikelilingi oleh pohon ek. Mereka takjub akan keindahan tempat ini.
namun tidak dengan 1 orang ini. Siapa lagi kalau bukan kageyama, ia menatap pohon itu dengan tatapan mata yang tajam. Matanya menangkap 1 sosok yang berada di samping pohon tersebut dan sepertinya sosok itu mengucapkan sesuatu melalui gerakan mulutnya. Sosok itu mengatakan....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Jangan kesana..."
___________________________________________________
Maap yah segitu dulu untuk hari ini 🥰🙏
See you readers 👋😁