Kageyama, bokuto, dan oikawa sedang berada di rumah kuroo. Ketiga makhluk ini sedang sibuk dengan aktivitas mereka sendiri sambil menunggu sang pemilik rumah selesai berpakaian. Oikawa yang sedang selfie-selfiean dengan ayam milik kuroo yang berada di halaman belakang, bokuto yang sedang menghabiskan kue Hongguan yang di siapkan oleh kuroo, sedangkan kageyama yang sedang menyedot sekotak susu yang ia bawa sendiri.
"Buset nih kuroo lagi ngapain dah??, lama bener siap-siapnya" ucap oikawa yang baru saja masuk ke dalam rumah, dan melihat 2 sohibnya sedang menyantap cemilan yang di sediakan.
"Gak tau tuh" jawab singkat kageyama tanpa mengalihkan pandangannya dari televisi yang menayangkan kartun Detective Conan.
Mendengar jawaban yang di lontarkan oleh kageyama, oikawa pun berjalan kearah sofa dan menduduki bokongnya disebelah bokuto.
Bokuto yang melihat oikawa langsung mengernyitkan alisnya "Wa lu ngapain di belakang rumah kuroo dah? Kok lu bau tai ayam?" Pertanyaan yang bokuto lontarkan kepada oikawa. Oikawa yang mendengar sontak kaget dan langsung mengendus-endus tubuhnya.Dan benar saja, ia bau tai ayam.
"Gwe habis selfie dengan si buluk" ucap oikawa santai dan langsung bangkit dari duduknya untuk pergi kearah kamar mandi. Buluk nama ayam kesayangan kuroo. Kenapa kuroo bisa melihara tuh ayam?? Jadi guys si buluk ini di temukan Ama si kuroo waktu masih jadi telur, si kuroo bawa pulang deh tuh telur Ampe netas. Si buluk nih ayam Bangkok:).
"Oh iya kags, tuh hutan emangnya udah ada pengunjungnya??" Tanya bokuto dengan tatapan bingungnya.
"pengunjungnya jarang ada, bahkan gak ada yang berkunjung" jawab kuroo yang mendengar pertanyaan bokuto kepada kageyama.
"Lah kok bisa?? tempatnya aja bagus loh kok gak ada pengunjungnya??" Pertanyaan yang di lontarkan kembali oleh bokuto.
"Katanya yah katanya, pernah ada pengunjung tuh mereka kemah ke situ, Gak tau mereka ngelakuin apa sampai salah satu teman mereka di temukan tewas di danau." Jelas kuroo dan menduduki bokongnya di sofa sebelah bokuto. Dan bokuto yang mendengar itu pun merinding mendengar cerita kuroo.
"Gak tau yah itu betul atau tidak. Karna beritanya tuh dari mulut kemulut." Sambung kuroo lagi dan langsung mengambil salah satu susu kotak yang kageyama bawa dan meminumnya dalam satu kali hisap.
"O-oh gitu yah.." ucap bokuto gagap dan langsung mendapatkan tatapan heran dari kageyama "kak Bok lu knp?? Mau ngising kah??" Jawab kageyama dan di balas gelengan oleh bokuto.
Kuroo yang melihat bokuto itupun menyering "takut tuh kags, awas loh bok nanti lu ngompol" ejekan yang di lontarkan oleh kuroo ini pun membuat bokuto yang ketakutan kini menjadi kesal dan terlihat perempatan siku-siku yang ada di dahi bokuto.
"Haaaaahhhh??!!! gwe gak takut!! Tadi ada angin tiba-tiba berhembus di leher gw dan membuatku merinding!!"elaknya "Dan lu gak usah ngomong kek gitu Yee gua tampol jg tuh mulut lu" kesal bokuto dan menatap sinis kuroo. Dan kuroo pun tertawa lepas dan kageyama hanya terkekeh melihat tingkah bokuto yang jelas-jelas terlihat ketakutan.
oikawa yang terlihat telah mengganti pakaiannya pun langsung melangkah santai menuju ruang tamu dan melihat teman-temannya yg sedang bercanda gurau. Oikawa kembali mendudukkan bokongnya di samping bokuto dan sepertinya bokuto sedang berada di emo mode nya, tetapi ia tak peduli dan langsung mengambil kue yang ada di meja.
"Kur gw pinjam jemuran lu dulu ye, lagi menjemur baju gwe soalnya." Ucap oikawa dengan santai.
Kuroo langsung mengernyitkan alisnya "kenapa lu nyuci baju lu di sini Wa?" Tanya kuroo yang bingung.
"Yee salah ayam lu nooh dia berakin baju gwe. bokuto yang ngasih tau kalau baju gwe bau. untung tuh buluk gak gwe jadiin karie ayam." Cibir oikawa karna ia masih kesal dengan buluk.
"Jangan wooy dia tuh bapak ayam!! Nanti ayam-ayam gwe jadi yatim karna gak ada bapaknya" kesal kuroo.
"Udah-udah kalau gini kita berangkatnya kapan dah??" Kageyama yang sedari tadi diam menyimak akhirnya membuat ke3 makhluk itu baru sadar akan tujuan mereka.
"Iya juga yah kok kita lupa?" Ucap bokuto yang langsung mendapatkan gelengan oleh oikawa dan kuroo.
"Yodah kuuy otw" oikawa yang langsung bangkit dari duduknya dan semua pun juga ikut dan keluar dari rumah. Dan langsung gas keeuun ke lokasi.
Skip!: sesampainya di lokasi.
"Jadi ini hutannya??" Oikawa yang angkat bicara dan membuka topik. Di balas anggukan oleh kageyama.
Terlihat di hutan tersebut terdapat banyak pohon ( yaiyalah kan hutan (`Д´) ) dan lokasi perkemahan dari hutan tersebut tidak terlalu jauh dan hutan itu pun sejuk membuat hawa di sana menjadi tenang.
"Lu pada mau jadi patung aja disini??" Ucap kuroo yang melangkah masuk ke dalam kawasan tersebut. Oikawa, kageyama, dan bokuto pun tersadar dari lamunannya dan langsung mengikuti kuroo di belakang.
Tanpa mereka sadari ada sosok yang mengawasi mereka tak jauh dari mereka dan sosok tersebut tersenyum lebar dan membuat membuat mulutnya robek.
"hihihi ada pengunjun baru lagi" ucapnya dan menghilang sesaat seperti hembusan angin yang berlalu.
Bersambung..
.
.
.
.
.
.
.
.
.____________________________________________________
Oya oya (´ε` )
See you readers 👋🥰