Matahari sore menyinari mereka saat Naruto dan timnya berlari ke barat laut Kumo. Mereka telah berlari sejak tahap kedua dimulai pagi itu dan Naruto masih tidak tahu bagaimana mereka bisa menemukan enam belas bendera yang sangat kecil di tengah Negeri Petir. Dia merasakan setidaknya tiga tim Kumo berlari ke arah yang sama pada awalnya, tetapi mereka terlalu jauh untuk merasakannya saat ini.
Mungkin menunggu untuk melompati mereka pada saat yang paling buruk. Lagipula, mereka tidak bisa membuat ujian yang mengerikan ini menjadi lebih mudah.
"Aka-chan, ada orang di sekitar?"
"Nah, kita baik-baik saja," jawabnya sambil berhenti di samping Hana.
Kazuya menoleh ke arah mereka.
"Oke, jadi meskipun kita lolos sebagai individu, kita juga akan lolos sebagai tim, kan?"
Naruto memutar matanya dan dengan ringan meninju lengannya.
"Duh, Pinku-baka. Kita lolos secara tim atau tidak sama sekali."
"Jadi ini berarti kita perlu menemukan tiga bendera," Hana menimpali sambil mengerutkan kening. "Berapa peluang menemukan tiga dalam satu arah?"
"Hampir nol," Kazuya mengangkat bahu. "Kita mungkin mendapatkan satu, tetapi yang lain mungkin berada di selatan atau timur atau semacamnya."
"Oke, jadi kita temukan satu," Naruto mengangguk. "Bagaimana kita mendapatkan dua lainnya?"
"Mereka bilang kita harus menyerahkan bendera untuk bisa lewat, kan? Bukan berarti harus bendera yang kita temukan. Hanya saja kita harus menyerahkan bendera secara fisik."
Naruto mempertimbangkan kata-kata Kazuya.
"Kita bisa mendapatkan peluang lebih besar untuk menemukan bendera jika kita berpisah," kata Hana.
"Ya, tapi kemungkinan disergap juga lebih besar," Kazuya mengerutkan kening. "Semua orang mengincar kami. Kami satu-satunya tim Konoha dan yang termuda; kami mendapat cukup banyak hadiah untuk kepala kami."
"Lagipula kita akan disergap," Naruto angkat bicara. "Sebaiknya kita menggunakannya untuk melawan mereka."
"Aku bersama Aka-chan. Kami menemukan bendera di hari pertama dan kemudian kembali ke Kumo. Kami menyergap siapa pun yang mendekati pinggiran desa untuk mengambil benderanya, lalu kami menyerahkannya bersama-sama."
Naruto mengangguk mengikuti rencana Kazuya, mengeluarkan gulungan dari sakunya dan memeriksa labelnya sebelum memanggil tiga botol air dan menyerahkannya kepada rekan satu timnya, menyimpan satu untuk dirinya sendiri.
"Jadi kita masih perlu menemukan benderanya."
Naruto menelan cairan dingin itu dan menyimpan botolnya, mengikat rambutnya ke belakang. Pencarian berlanjut.
Naruto mengerang saat dia menabrak dahan yang menghalangi jalannya. Lampu sudah padam dan masih belum ada tanda-tanda bendera di mana pun. Dia bisa merasakan Hana dan anjingnya mengintai di depan dan Kazuya tidak jauh di belakangnya. Dia terbatuk keras untuk membersihkan tenggorokannya. Udara di sini jelas lebih tipis dibandingkan di rumah.
"Akhirnya sialan!"
Dia menerobos dedaunan dan melihat Hana di tengah lapangan, menyeringai saat dia menatap ke atas tebing. Dia mengikuti pandangannya sampai dia melihat kilatan merah di hamparan abu-abu.
"Kami punya satu?"
Kazuya muncul di belakang mereka dan menutup matanya untuk melihat ke atas.
"Sepertinya begitu," Hana mengangguk.
"Syukurlah," Kazuya merosotkan bahunya, menjatuhkan tangannya. "Aku tahu kita bilang kita akan menghabiskan hari pertama untuk menemukan sebuah bendera, tapi yang kumaksud bukan sepanjang hari pertama. Ini benar-benar batas batas lima puluh mil yang mereka tetapkan untuk kita."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Sunshine
Fiksi PenggemarNaruto baru berumur tiga malam, semuanya berubah. Dia kehilangan orang tuanya, identitasnya dan adik laki-lakinya menjadi Jinchūriki karena hal yang merenggut mereka darinya. Dia membangun kehidupan baru setelah malam itu tetapi dengan lingkaran ora...