Lanjuttt!!!!
Bel penanda pulang sekolah sudah berbunyi dan orang-orang juga sudah berhamburan keluar kelas, begitupun juga dengan Chika dkk dan Zean dkk.
Saat zean akan menaiki motornya suara seseorang menghentikannya.
"Zean tunggu" Panggil seseorang.
Zean melihat seseorang yang sedang berjalan menghampirinya.
"Kenapa?" Tanya Zean saat orang itu sudah berada di dekatnya.
"Kamu pulang sama siapa?" Tanya Shani.
"Sendiri, kenapa emangnya?"
"b-boleh gak kalau aku ikut kamu?" Tanya Shani lagi ber-akting malu².
"Emangnya kenapa gak sama mereka" Ucap Zean menunjuk Gracia dan Christy.
"Ah i-itu, aku mau mampir ke toko bentar tapi mereka katanya mau langsung pulang, jadi boleh gak aku minta tolong buat anterin aku"
"Si Cici boleh juga aktingnya, kenapa gak ikut master chef aja ya" Batin Zean.
"Yaudah deh ayok" Ucap Zean.
"Nih pake" Ucap Zean sambil menyerahkan helm ke Shani.
Shani pun menerima helm tersebut dan langsung memakainya kemudian dia pun naik ke atas motor.
"Duluan ya semua" Ucap Shani kemudian mereka pergi meninggalkan sekolah.
"Ci, sebenarnya mereka ada hubungan apasih, kok kayak deket banget" Ucap Ollan setelah kepergian Shani dan Zean.
"Ya mana aku tau Lan, kenapa gak tanya langsung ke mereka aja tadi" Jawab Gracia.
"Yaudah deh Ci kalau gitu"
"Guyss, kita ke mana nih, basecamp kah?" Tanya Luiz.
"Iya basecamp aja, lagian ini baru jam berapa juga" Tambah Daniel.
"Yaudah basecamp aja, tapi gue nganter Acel dulu ntar gue nyusul" Ucap Aldo.
"Oke, yang mau nganter pacarnya atau siapa gitu, anter aja dulu nanti baru nyusul ke basecamp, kalau buat yang gak nganter siapa² langsung ke markas aja" Ucap Jiran.
"Oke kalau gitu kita duluan ya bang" Ucap Luiz, Gito, Floran dan Ollan.
"Yaudah hati hati ya" Ucap Jiran.
"Siapp" Ucap mereka kemudian menjalankan motornya.
"Lu kenapa masih di sini Ran?" Tanya Jiran.
"Iya bukanya lo gak punya cewe buat di anter" Sambung Aldo.
"Ah berisik lu Do, gue mau ngajakin Chika pulang bareng Bang" Ucap Aran.
"Chik kamu pulang bareng siapa, mau pulang bareng gak?" Lanjut Aran.
"Gue di jemput Ran, gausah Ran makasih, bentar lagi juga jemputan gue dateng" Jawab Chika.
"Ohh... Yaudah deh" Ucap Aran.
"Ya hahaha tertolak" Ledek Aldo.
"Nyenyenye berisik Do, kalau gitu semuanya gue duluan ya" Ucap Aran kesal.
"Permisi Bang" Lanjut Aran kemudian pergi.
"Sayang kamu gak boleh gitu sama Aran" Ucap Ashel.
"Udah gakpapa santai aja, lagian dia udah biasa kok kita gituin" Ucap Aldo.
"Yaudah deh kalau gitu, ayok kita pulang, kamu kan juga mau ke basecamp".
"Iya ayok, semuanya duluan ya" Ucap Aldo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alzean Abskara Harnat
DiversosPokoknya tentang Zean gaes baca aja kalau mau, oh iya cerita ini juga bukan cuma tentang kisah cinta Zean kok jadi santai aja😉