Lanjut!!!!!
Saat ini Gracia sedang berada di kamarnya, dia kembali terfikir ide nya tadi untuk membuktikan apakah benar Chika tertarik kepada adiknya atau tidak.
"aku chat Ci Shani dulu deh buat minta bantuan dia sekalian nanti si Toya juga" Gumamnya.
"Oke Ci Shani udah sekarang Toya" Gracia pun segera menge-chat Christy.
"Oke udah semua. tinggal tunggu aja, tapi semoga deh Chika beneran tertarik sama Zoya" Ucapnya dengan senyuman.Tidak lama dari itu terdengar bunyi ketukan pintu, Gracia yang tau itu mereka ber 2 langsung saja menyuruh mereka masuk.
"Masuk aja gak di kunci kok"
Lalu pintu pun terbuka dan masuk lah 2 bidadari keluarga HARNAT tersebut.
"Kenapa Ge kamu manggil kita kesini?" Tanya Shani yang langsung duduk di tepi kasur Gracia dan di ikuti Christy.
"Jadi gini Ci aku ngerasa ada yang aneh deh sama Chika waktu kita di kantin tadi"
"Maksud kamu aneh gimana Ge, perasaan aku Chika gak kenapa napa tadi" Ucap Shani.
"maksud aku aneh karena Chika tadi kayak keliatan kesel gitu Ci waktu Zoya di gangguin sama Geng nya Aldo padahal biasanya kan dia bodoamat kalau Geng nya Aldo mau ngapain aja apalagi sama anak baru" Jawab Gracia
"Iya juga ya Ci biasanya kan Ka Chika gak peduli sama Geng nya kak Aldo dkk mau ngapain aja" Christy ikut menimpali.
"Iya juga sih... "Balas Shani sambil memikirkan lagi kejadian tadi.
"Terus kenapa kamu cerita ini, biarin aja kalau emang dia tertarik" Lanjut Shani.
"Ishh... Cici mah, maksud aku tuh aku mau minta bantuan Ci Shani sama Toya buat buktiin itu, emangnya kalian gak mau kalau Chika masuk ke keluarga kita?" Tanya Gracia
"Ya mau lah Ci mau banget malah" Jawab Christy cepat.
"Nah yaudah kalian bantuin aku kalo gitu. Kalau mau ngarepin si Zoya buat deketin Chika mah gak akan mungkin orang Zoya nya begitu" Ucap Gracia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alzean Abskara Harnat
AcakPokoknya tentang Zean gaes baca aja kalau mau, oh iya cerita ini juga bukan cuma tentang kisah cinta Zean kok jadi santai aja😉