CHAPTER 11

2.8K 245 14
                                    





Lanjut!!!!!!


Zean baru saja sampai di rumah nya. Saat membuka pintu dia di kagetkan oleh kehadiran Sang Bunda, yang ternyata belum tidur.

"Assalamualaikum.... "

"Waalaikumsalam.... "

"Loh Bunda, Bunda kenapa belum tidur?" Tanya Zean sambil menyalimi tangan sang Bunda.

"Bunda sengaja belum tidur, Bunda nungguin kamu" Jawab Bunda Melody sambil mengajak Zean duduk di sofa.

"Emangnya ada apa Bunda nunggu Zean?"

"Ya gak ada apa apa sih, Bunda cuma mau memastikan aja kalau kamu pulang dengan selamat"

"Ya ampun Bunda Maaf ya Bunda Zean pulang telat, jadinya Bunda belum tidur karna nungguin Zean" Ucap Zean merasa bersalah.

"Hey jangan merasa bersalah gitu dong, lagiankan ini Bunda sendiri yang mau"

"Coba cerita sama Bunda apa yang buat kamu pulang telat"

Zean pun menceritakan apa yang terjadi, yang membuat dirinya pulang telat.

"Jadi kamu tadi bantuin temen dulu makanya pulang telat?"

"Iya Bunda"

"Yaudah kalau gitu kamu bersih² gih habis itu tidur, besok kan harus sekolah"

"Kalau gitu Zean ke atas dulu Bun, Bunda juga langsung tidur ya"

"Byee Bunda muachh... "

Setelah itu Zean langsung menuju kamarnya.

Skippp....

"Bang....

"Bangun....

"Abang bangun, udah jam setengah 7 nih" Ucap sang Bunda membangunkan Zean.

Zean yang mendengar ucapan sang Bunda terperanjat kaget, dia langsung bangun dan mengambil handuk, tidak lupa ia juga meninggalkan kecupan di pipi sang Bunda.

Cup

"Morning Bunda" Ucapnya kemudian melenggang pergi ke kamar mandi.

Sementara Bunda Melody hanya geleng-geleng kepala melihat nya.

"Padahal baru jam 06:00, biarin aja deh palingan nanti tantrum dia" Gumam Bunda Melody sambil berjalan keluar.

..........

Zean sudah selesai mandi dan bersiap, saat dia mengambil HP nya HP tersebut menyala dan menampilkan jam yang ternyata baru pukul 06:15.

"Bundaaa..... " Teriak Zean dari kamarnya.

Dengan perasaan kesal Zean pun turun menuju ruang makan.

Sementara di meja makan semua orang sudah berkumpul.

"Kenapa sih tu anak Bun, masih pagi udah teriak² aja" Ucap Gracia.

Tidak lama datanglah Zean dengan wajah kesalnya.

"Kamu kenapa Boy masih pagi udah teriak²" Ucap Ayah Nabil.

"Tanya aja sama Bunda tuh" Jawab Zean kemudian langsung memakan sarapannya.

"Kenapa dia Bun?"

"Tadi Bunda bangunin dia, Bunda bilang udah jam 06:30 padahal baru jam 06:00, jadi gitu deh"

"Oalah gitu doang toh"

"Zean udah selesai Zean duluan"

"Assalamualaikum"

Alzean Abskara HarnatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang