Hallo,welcomee!!
Sebelum membaca usahakan klik vote terlebih dahulu ya,dan jangan lupa follow author nya⭐
Enjoy ya,semoga suka sama ceritanya.
Terimakasih,happy reading !!
°
°
°
°
°
Sebut saja dia Achilleo Ajaxian,Orang-orang menyebutnya leo. Seorang laki-laki yang mempunyai paras yang tampan,tubuh yang tinggi dan berotot. Perempuan mana sih yang tidak suka padanya? Achilleo ini di lahirkan menjadi emas,dia lahir di keluarga yang kaya raya dan anak tunggal.
Keluarganya sangat terkenal di kota nya,siapa sih yang tidak mengenal marga "ajaxian"?Sejak awal masuk dia memang sudah menjadi incaran wanita,hampir satu sekolah wanita tergila-gila padanya.namun selalu dia tolak karna dia lebih memilih si anak baru.karna sejak awal dia pindah hanya dia yang tidak terpelet oleh tampannya achilleo walaupun dia sedikit so akrab,dan itu membuat achilleo tertarik padanya.
Anak baru itu adalah Jovanka Eleanor,sebut saja vanka.
Seorang siswi pindahan yang memiliki wajah cantik dan imut,bersuara lembut dan tubuh nya yang mungil sangat memikat hati para laki-laki,dia juga memiliki sifat yang lugu dan polos. Selain mempunyai paras yang cantik dia juga salah satu siswi terpintar,tidak heran jika dia mendapatkan beasiswa untuk bersekolah disini. jovanka ini sangat dekat dari kata sempurna,namun ada saja cewe cewe yang iri dengki padanya apalagi cewe cewe populer sebelumnya mereka merasa bahwa mereka tersaingi.°°°
Pagi yang cerah di SMA terkenal di kota achela,sma itu bernama SMA argianla hanya orang-orang yang mempunyai uang dan pintar yang bisa masuk kesana,tidak heran jika sma itu di sebut sma elite.
Bel telah berbunyi,siswa-siswi yang berada di luar kelas kini berlarian untuk masuk kedalam kelas masing-masing,guru-guru pun sudah masuk ke dalam kelas yang akan di ajarnya.
"Anak-anak kita kedatangan murid baru."
"Cewe/cowo pakk! " Tanya salah satu anak murid.
"Perempuan,silahkan masuk nak."
Vanka melangkah masuk ke dalam kelas,dia masih memakai seragam lamanya.
"Hallo semuanya,perkenalkan nama saya jovanka Eleanor u can call me vanka.saya pindah kesini karna mendapatkan beasiswa mohon bantuannya.." Nagisa menunduk.
"Sombong banget sih,make di omongin beasiswa nya." Suara anak cewe yang berbicara cukup keras.
"A-ah maaf..." Nagisa tersenyum.
"Kamu tidak boleh gitu,vanka silahkan duduk di sebelah achilleo."
"A-anu pak achilleo yang mana? "
"Achilleo tolong angkat tangan."
Vanka terkejut saat melihat seorang cowo yang mengangkat tangan,vanka meneguk ludah nya entah kenapa dia merasa bahwa cowo itu cukup seram karna tatapan matanya.
Nagisa berjalan mendekati cowo tersebut dan duduk di sebelahnya.
"H-hallo kenalin aku vanka." Vanka membuka topik pembicaraan.
"Gue udah tau."
"A-ah sorry.. "
"Gue achilleo."
"Yaa,salam kenal yaa..."
Vanka tersenyum kepada achilleo,sementara dia memalingkan mukanya.
"Apaan banget sih ini cowo,malesin banget pasti ga punya temen. " Gumam vanka.
"Gue emang ga punya temen,kenapa?" Ternyata ucapannya terdengar oleh achilleo.
"Ahh engga apa apa,gue mau kok jadi temen lo." Vanka merasa kasihan karna mendengar achilleo benar benar tidak punya temen.
"Ga minat."
"Bajingan! Kok ada ya cowo yang kaya gini di dunia?" Ucap vanka dalam hati,dia tersenyum kesal sambil melihat ke arah achilleo.
"Kenapa senyumnya kaya gitu? Ga suka lo? "
"Pake nanya kenapa lagi.. " Ucap nya dalam hati.
"Ga." Jawab vanka secara singkat.
Seorang perempuan di depan vanka berbalik badan menghadap dirinya.
"Hallo,kamu jovanka kan? Kenalin aku esta,semoga bisa berteman baik ya."
(Visual esta.)
"Hallo esta,iya semoga bisa berteman dengan baikyaaa!! "
Vanka tersenyum dan esta pun tersenyum.
Achilleo yang melihat nya menatap sinis kepada esta,entah apa yang ada di pikiran achilleo. Vanka yang melihat tatapan itu langsung merasa merinding,dia heran kenapa laki-laki itu menatap nya seperti itu.
Dan kisah mereka berawal dari sini...
Jangan lupa klik vote dan tingalkan komentar
Masukan ke perpustakaan
Dan jangan lupa mampir.
Instagram:@kichaell_
@kirey.erqnTiktok:@urstrasss
KAMU SEDANG MEMBACA
Deadly love || On Going
Fiksi Remaja"Jika aku tidak bisa menjadi cinta pertamamu,maka akan ku pasti kan aku adalah cinta terakhir mu."-achilleo Ajaxian. °°° Berawal dari dua orang yang tidak saling mengenal dan bertolak belakang. Achilleo seorang cowo yang introvert sem...