02 •°

900 77 8
                                    

Haloo, disini aku seneng banget bisa liat kalian antusias sama cerita mingyu lisa. Jujur aku tambah seneng liat carat + blink yang akur ngeliat interaksi lisa sama mingyu. Dan kalau kalian sadar part 01 ini sama seperti part mingyu di oneshoot "PERFECT" ku. Dan buku ini akan menjadi lanjutannya. Bakal ada flashback dikit. Terima kasih. Selamat membaca.
























.
.
.
.
.
























Flashback
2017

"Hyungg, sepertinya aku menyukai member blackpink."

"Wahh kim mingyu tumben sekali dirimu membahas idol huh? Siapa yang kau sukai itu?"

"Dia yang kemarin kau bawa ke dorm hyung. Lisa, sepertinta aku mencintainya. Apakah dia memiliki kekasih hyung?"

Deg...

Aku tidak pernah menyangka akan mendengar hal tersebut dari mingyu. Pertama kalinya mingyu cerita tentang perempuan padaku. Namun pertama kali ini juga kami menyukai sosok wanita yang sama. Aku bahkan tidak tahu harus berjuang untuknya atau membantu mingyu mendapatkan nya.

"Ahh lisa, dia belum memiliki kekasih kok gyu. Kau bisa mendekatinya. Akan ku berikan nomornya padamu."

Tidak apa apa. Jika memang lisa jodohku dia tidak akan berpaling dariku. Namun jika lisa bukan untukku, jagalah dia untukku kim mingyu. Aku akan berterima kasih dan berutang budi padamu jika kau bisa membahagiakan lisa. Namun aku tidak akan segan memukulimu jika kau menyakitinya.

"Ahh jinjaa?!! Gomawo seongcheol hyung, terima kasih banyak. Aku akan chat dia nanti. Doakan aku nee.

Yaa, leader seventeen. Seseorang yang harus bisa mengerti keadaan. Baru kali ini aku mencintai gadis. Sama seperti mingyu. Namun aku harus bertentangan dengan kim mingyu maka aku akan mengalah untuk kali ini saja. Berjuanglah untuk lisa mingyu.

"Sama sama mingyu-ya. Berjuanglah untuknya. Dia tidak suka cowo yang tidak bisa membuktikan omongannya. Buktikan ke dia kalau kau pantas dan kau bisa menjaganya gyu. Banyak yang menyukai dia. Hyung yakin kau bisa menaklukannya"

"Benarkah?? Ahh tidak apa apa aku akan berusaha hyung. Terima kasih. Aku menyayangimu hyung"

Aku juga mingyu-ya. Aku lebih menyayangimu dibanding dengan rasa suka ku dengannya. Terima kasih.

"Aku juga mingyu. Pergilah ke kamarmu. Besok kita harus pergi pagi untuk ke jepang"

Aku tersenyum melihat dia berjalan ke arah kamarnya. Dibanding kembali ke kamarku, aku lebih tertarik untuk duduk di balkon sambil menikmati wine. Terasa menenangkan.

"Kenapa kau menyerah scoups-ah. Kau malah memberikan peluang besar ke mingyu dibanding memberimu peluang"

"Aku lebih merasa lisa bisa di jaga oleh mingyu dibanding diriku josh. Tidak kah kau liat seberapa bahagianya mingyu bercerita tentang lisa? Bisa terlihat dia begitu mendambakannya"

"Walau aku sedikit menyesal melepaskan lisa. Namun aku senang melihatnya bersama mingyu. Aku bisa tau jika lisa dijaga oleh seseorang yang pantas untuknya"

BIEN-AIMÉ [LM-KM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang