Haloo semua, aku seneng banget liat kalian antusias banget buat baca ini. Cuman kadang aku kehilangan vibe/kehilangan alur yang emang aku pikirin dari awal. Aku mikir mau aku unpublis dulu. Cuman kek nya banyak yang nunggu jadi aku ga tega huhu. Semoga kalian suka ya, kalau kalian ada saran buat kelanjutan cerita ini bisa komen!!. Terima kasih ♡
.
.
.
.
.Flashback 2017
Mingyu POV
Seungcheol hyung, aku tau kau menyukai lisa. Tapi maaf biarkan untuk kali ini aku egois hyung. Kumohon maafkan aku, aku janji akan menjaga lisa sebaik mungkin saat aku sudah mendapatkannya.Dan sekarang yang harus aku pikirkan adalah bagaimana cara aku mendekati dia? Haruskah aku chat dia sekarang? Tapi bagaimana jika aku mengganggunya? Tapi jika aku tidak memulai bagaimana ini semua akan mulai? Baiklah mingyu, mari kita berusaha untuk mendapatkan pujaanmu ini. Semangat mingyu.
APA YANG HARUS AKU MULAII astaga aku bingung aku harus chat bagaimana ke lisa?? Say hai? Basa basi?? Salah sambung? Bahas 97l?? Ah yang benar saja. Lisa kau bisa membuatku gila. Baiklah mari kita chat saja.
" kanan : mingyu . Kiri : lisa "
Chaéri's ♡
Halo lisa, maaf jika aku mengganggumu malam malam. Aku mingyu dari seventeen.
Ahh nee sunbae, tidak mengganggu sama sekali ada apa?
Tidak ada apa apa, aku hanya ingin kau menyimpan nomorku. Tidak masalah bukan?
Ohh tentu saja tidak masalah, sudah aku simpan nomormu sunbae
Ahh nee.. panggil aku mingyu saja lisa. eumm apakah kau besok ada waktu luang lisa?
Sepertinya aku ada photoshoot besok. Waeyo?
Sebenarnya aku ingin mengajakmu ke suatu tempat, orang bilang tempat itu indah.
Ahh benarkah? Aku jadi penasaran tempat apa itu, aku besok selesai photoshoot sekitar jam 2 siang. Apa tidak apa apa??
Tentu, tidak masalah lisa besok akan aku jemput kamu. Kirimkan alamatnya nee. Sampai jumpa
Nee mingyu-ya. Sampai jumpa.
Ahh chat bersama lisa pun bisa membuatku dalam bahaya. Seperti apa saat nanti aku menjalin kekasih denganya?? Sepertinya aku akan menjadi orang paling bahagia di dunia ini hahaha. Harus aku bawa kemana lisa besok? Haruskah aku bawa dia ke area busan?? Namun kemana?? Sea life? Gwangalli Beach? Songdo?? Aish akan ku pilih semua saja sebagai cadangan. Sampai jumpa besok lisa. aku sangat tidak sabar.
Esok harinya.
Chaeri's ♡
Good morning lisa
Good morning mingyu
Nanti setelah kau selesai photoshoot akan langsung aku jemput. Apakah kau besoknya ada jadwal lisa?
KAMU SEDANG MEMBACA
BIEN-AIMÉ [LM-KM]
Fanfictionkisah dua idol populer yang menjalin kekasih di belakang kamera. banyak hal yang harus mereka hadapi, scandal, ldr. namun siapa sangka 6 tahun berpacaran tidak pernah menghadapi hal yang buruk. bagaimana kelanjutannya?? apakah mereka akan menikah ak...