Haloo semua, aku kembali dengan part baru. Aku harap kalian baca yang aku tulis bagian paling awal ini. Karena aku ingin meminta saran haruskah aku melanjutkan cerita oneshoot?? Karna asli aku ga ada ide. Kecuali kalian kasih aku ide buat alurnya mungkin bakal aku lanjutin. Tapi sebelum itu, terima kasih sudah mau mendukung cerita ini walau update nya lama ya hehe. Aku usahain bener bener usahain cepet kalau update paling lama 1 minggu 1 part wkwk. Enjoyyy guys
WARNING!!!
WAKTU YANG ADA DICERITA INI AKAN JAUH LEBIH CEPAT DIBANDINGKAN DENGAN DUNIA NYATA.
Jadi jangan heran kalau tiba tiba 2025 wkwk.
.
.
.
.20 februari 2024
Hampir 1 bulan setelah acara lamaran yang mingyu lakukan ke lisa. Selama itu pula mereka sangat merasa berbahagia. Walau belum ada yang tau selain mereka dan member SVT serta BP jika mereka sudah melaksanakan pertunangan kemarin namun tetap mereka merasa sangat bahagia. Mereka merencanakan pernikahan pada januari 2025 nantinya. Mereka rasa itu waktu yang cukup untuk mempersiapkan segalanya. Masih ada sekitar 11 bulan sebelum mereka melaksanakan pernikahan. Waktu yang lama, namun bagi mereka itu lumayan singkat. Mereka berusaha mempersiapkan sesempurna mungkin acara sekali seumur hidup ini. Acara yang akhir akan membuat mereka menua bersama akhirnya.
Pada pagi hari yang sangat cerah, tapi jauh lebih cerah ekspresi mingyu hari ini. Hari ini ia dan lisa akan mencari gedung venue wedding untuk acara pernikahan mereka nantinya. Sebenarnya mereka akan melaksanakannya selama 3 hari. 1 hari di korea, 1 hari di thailand, dan 1 hari di swiss atas permintaan dari keluarga ayah lisa. Namun tetap hari pertama akan dilaksanakan di korea. Bahkan agensi dari SVT (pledis) dan BP (YG) sudh mengosongkan jadwal selama 1 bulan lebih saat mereka menikah nantinya. Banyak pilihan gedung wedding di korea yang bahkan membuat lisa dan mingyu bingung antara Grand Walkerhill Seoul tempat hyunbin dan seo yejin menikah, atau shilla hotel tempat couple song menikah. 2 hotel yang terkenal di korea karena banyak nya artis yang melangsungkan pernikahan disana atau Lotte Hotel Seoul Wedding sangat sangat membingungkan.
Namun akhirnya lisa dan mingyu memutuskan untuk mengunjungi secara langsung hotel hotel yang mereka pilih sebagai kandidat untuk melaksanakan pernikahan mereka nantinya. Selama kurang lebih mereka berkeliling ke 3 hotel selama lebih dari 6 jam karena mereka juga melaksanakan rapat dengan manager yang mengurus gedung tersebut. Yang akhirnya membuat lisa dan mingyu sepakat malaksanakan pernikahan di Lotte Hotel Seoul Wedding dengan beberapa pertimbangan yang akhirnya membuat mereka memilih hotel ini, dan alasan terkuat yang lisa bisa berikan hanyalah 1 keamanan yang sangat ketat.... hanya itu yang lisa inginkan. Banyak hal yang dia pikirkan, namun dia berusaha keras untuk tidak membuat mingyu khawatir. Ia rasa itu bukan hal yang serius untuk di pikirkan.
Lisa dapat melihat bagaimana wajah mingyu yang sangat bahagia saat tadi mereka mengunjungi 3 hotel secara bergantian. Yang bahkan itu memerlukan waktu hampir 1 hari hanya untuk memilih gedung wedding. Tapi lisa tidak melihat raut lelah sedikitpun dari mingyu.
"Minggoo-yaa, kau terlihat sangat bahagia. Apakah kau tidak lelah??"
Hal biasa lisa memanggil mingyu masih dengan namanya kesayangannya. Karna jujur ia bingung mau memanggil mingyu dengan sebutan apa hingga akhirnya ia memutuskan memanggil mingyu dengan sebutan minggo.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIEN-AIMÉ [LM-KM]
Fanfictionkisah dua idol populer yang menjalin kekasih di belakang kamera. banyak hal yang harus mereka hadapi, scandal, ldr. namun siapa sangka 6 tahun berpacaran tidak pernah menghadapi hal yang buruk. bagaimana kelanjutannya?? apakah mereka akan menikah ak...