8•°

585 60 7
                                    

Haloooo, aku kembali dengan part baru. Baru kali ini aku langsung upload ga nunggu beberapa hari hehe. Ku harap banyak pembaca yang antusias liat cerita ini. Terima kasih





















.
.
.
.
.

















Sebelumnya

"LALISA..." teriak mingyu...

Scoups, jeonghan, joshua yang mendengar teriakan mingyu langsung menghampiri dia. Betapa terkejutnya mereka melihat pemandangan yang biasanya hanya mereka lihat di film namun sekarang mereka melihatnya di depan mata.

"JOSHUA CEPAT HUBUNGI POLISI. JEONGHAN-AH CEPAT HUBUNGI AMBULAN. CEPAT"

"Lisa-ya.... sayang... kumohon....LALISAAA"












































[BREAKING NEWS] SEORANG FANS MENDAPATI BEBERAPA MOBIL POLISI DAN AMBULAN DIDEPAN DORM MILIK GIRLGRUP BLACKPINK.

[NEWS] LISA BLACKPINK DIKABARKAN DILARIKAN KERUMAH SAKIT YANG DIDUGA KARENA LUKA AKIBAT ULAH SASAENG

[UPDATE] MINGYU SEVENTEEN TERLIHAT BERADA DI RUMAH SAKIT BERSAMA DENGAN LISA KAKASIHNYA

[BERITA TERKINI] DILARIKAN KERUMAH SAKIT, SALAH SATU OP MELIHAT JIKA LISA MEMILIKI BANYAK LUKA DAN MELIHAT BEBERAPA MEMBER SEVENTEEN YANG TERLIHAT PANIK MENGHANTARKAN LISA.

[NEWS] DIKABARKAN TERLUKA, KONDISI LISA BLACKPINK KEKASIH DARI MINGYU SEVENTEEN DIPERTANYAKAN.

















.
.
.
.


















Mingyu side.
Satu hal yang hanya bisa aku pikirkan. Hanya berharap ini semua hanyalah sebuah mimpi. Bunga tidur yang sangat mengerikan. Dia baru saja mengantarkan kekasihnya ketempat yang seharusnya paling aman untuknya, baru saja ia menghubungi kekasihnya. Namun sekarang yang ia dapatkan hanyalah tubuh lemas kekasihnya. Tidak terpikirkan oleh suara berisiknya sirine, mobil ambulan yang mengebut dnegan sangat kencang, perawat yang sedang memberikan penolongan pertama selama perjalanan tidak menghalangi mingyu untuk trs menggenggam tangan kekasihnya. Tangan yang biasa nya ia genggam sekarang terlihat sangat lemas, pucat, banyak lebam di tangannya. Sungguh mingyu berjanji pada dirinya untuk mencari siapa pelaku yang telah membuat orang yg dia cintai seperti ini.

Jika ia bisa memutar waktu, seharusnya mingyu memaksa lisa untuk ikut dengannya. Seharusnya mingyu yakin dengan perasaan tidak enak tentang lisa. Sungguh mingyu merasa sangat menyesal tidak bisa menemani lisa saat tadi. Tubuh yang biasanya ia peluk sekarang hanya bisa ia lihat. Tubuh yang biasanya selalu bersemangat, selalu kuat kini hanya bisa terbaring lemah. Lemah dan rapuh... sangat rapuh.

Sesampai nya dirumah sakit, para perawat langsung menurunkan lisa dan langsung membawanya ke unit gawat darurat dirumah sakit tersebut. Tak berselang lama juga banyak awak media yang sudah berada di depan rumah sakit itu. Tidak ingin meninggalkan lisa, mingyu trs saja mengikuti lisa sambil ikut membantu mendorong brankar tempat lisa berbaring, walaupun akhirnya ia harus menunggu diluar. Menunggu agar lisa dapat ditangani dengan baik. Disaat itu pula para member SVT datang menghampiri mingyu. Tepat setelah di telfon joshua mereka langsung menuju rumah sakit tempat lisa dirawat.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 19 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BIEN-AIMÉ [LM-KM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang