mons pubis=jaringan lemak berbentuk bulat yang terletak di atas sendi tulang kemaluan anjing betina=miring jalang (jadi jalang=jalang)
"Aha... Ayah... Kamu... Kamu bisa memblokirnya..."
Vagina cabul menantu Jiang Zhiguo bergerak-gerak karena muncrat, membuka dan menutup seperti mulut kecil yang lapar.
Kelopak bunga montok itu sudah terbuka, benang sari lembab di dalamnya terlihat jelas.
"Blokir? Bagaimana cara memblokirnya? Apa yang digunakan untuk memblokir?"
Pria itu terlihat bingung seolah tidak mengerti apa-apa, namun penisnya sekeras tiang besi.
"Gunakan batang daging besarmu untuk memblokir vagina menantu laki-lakimu..."
Sebagai menantu, ketika Zhao Wenze dengan rakus melihat penis ayah mertuanya yang mengerikan, bahkan lubang anusnya bergerak-gerak.
Tanpa berkata apa-apa, dia melebarkan pantatnya yang bulat dan gemuk sendiri dan memperlihatkan sepenuhnya bagian pribadinya yang paling misterius dan aneh di depan ayah tua istri tercintanya.
"Apa itu batang daging? Saya tidak mengerti berbagai istilah yang digunakan masyarakat kota."
"Aha... maksudku penis besarmu... Ayah, gunakan penis besarmu untuk memblokir kebocoran vagina cabul menantumu."
Tinggal di keluarga sastra, di mana kedua orang tuanya adalah profesor dan dia telah menjalani berbagai macam pengajaran, kapan Zhao Wenze yang konservatif dan kaku mengucapkan kata-kata kasar seperti itu.
Wajahnya langsung memerah karena malu.
"Kamu orang kota benar-benar tahu cara bermain. Bagaimana caranya memasukkan penisku ke dalam vagina menantuku? Itu inses!"
Jika penis besar berwarna gelap milik ayah mertuanya belum muncul di pintu masuknya, semua siap untuk masuk, Zhao Wenze akan benar-benar percaya bahwa Jiang Zhiguo sedang bermasalah.
Jiang Zhiguo mengangkat kaki putih menantunya dan menyandarkannya di bahunya, mengangkat penisnya yang besar dan menggosokkan ujung penisnya ke bibir vagina menantunya yang bocor.
Dia terus menggosok klitoris Zhao Wenze maju mundur, terkadang tanpa sengaja memasukkan ujung penisnya ke dalam vagina itu, lalu menariknya keluar dan kembali menggosok klitoris itu, pintu masuk vagina, dan bibir bagian dalam.
"Ayah... Tolong... vagina menantu laki-lakimu adalah untuk kamu bercinta."
Lingkungan di sekitar Zhao Wenze adalah tempat paling sensitifnya.
Disentuh seperti itu, dia tidak lagi peduli dengan integritas dan rasa malu.
Vagina cabul itu telah lapar selama hampir tiga puluh tahun tanpa disentuh oleh orang lain.
Setelah disentuh dalam segala hal hari ini dan dengan penis besar yang selalu diimpikannya di hadapannya, meskipun orang di depannya bukanlah ayah mertuanya melainkan ayahnya, dia juga akan memohon kepada orang itu untuk melakukannya. persetan dengannya.
"Kalau begitu aku akan memasukkan penisku ke dalam sekarang. Jangan mengeluh karena sakitnya."
Dengan itu, Jiang Zhiguo perlahan-lahan mendorong penis besarnya yang mengamuk ke dalam vagina lembut menantunya yang bocor.
"Aku... aku tidak akan... Tolong tempelkan ke dalam diriku... Tempelkan penis besarmu ke dalam vagina menantumu."
Saat Jiang Zhigou mendorong penisnya ke dalam, tidak seperti yang dia harapkan, dia tidak mengalami kesulitan apa pun.
Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya:
"Mengapa tidak ada selaput dara? Apakah kamu tidak perawan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Husband Who Is Played Broken
RomancePerselingkuhan, Penghianatan, Nafsu Menguasai Tubuh dan Pikiran