Dengan penuh semangat membawa menantu laki-lakinya kembali ke kamar tidurnya, Jiang Zhiguo melepas jubah mandinya, membuka mulutnya dan mengambil puting Zhao Wenze yang sedikit lebih besar dari pria kebanyakan, menghisap dan menjilatnya.
Sambil menjilat, dia berkata,
"Menantu laki-laki yang nakal, istrimu bekerja keras untuk menghasilkan uang, tapi kamu selingkuh di rumah, dan pasanganmu sebenarnya adalah ayahnya."
"Siapa yang memintamu membuat menantumu menginginkan seorang laki-laki? Saya tidak bisa tanpa seorang pria. Ini semua salahmu, Ayah yang jahat.
" Jika kamu tidak mengintip menantu laki-lakimu ketika dia sedang mandi dengan penis besarmu yang berdiri, dan diam-diam mengendus celana dalamnya, vagina menantumu tidak akan gatal seperti ini~"
Menyentuh, mencubit dan menghisap membuat seluruh tubuh Zhao Wenze memanas dan menjadi lembut, dan dia menjadi sangat centil.
Tangan sang ayah mertua telah menyentuh vagina menantunya yang basah dan lembut, memisahkan bibir vaginanya yang berwarna merah muda, mencari maniknya yang paling sensitif.
Klitoris menantu laki-lakinya hanya disentuh sedikit, tetapi menantu laki-laki jorok itu sudah gemetar hebat, napasnya semakin cepat.
Jiang Zhiguo menekan beberapa kali lagi dan jus Zhao Wenze mulai mengalir keluar dengan "cipratan", tangannya yang kasar langsung basah seluruhnya.
"Jangan... Jangan menggali lagi... Ayah... Ah~ vaginaku terasa gatal... Jilat aku..."
Otot paha Zhao Wenze menegang lalu kakinya terpisah.
Jiang Zhiguo berbaring di antara kedua kakinya, memeluk pahanya, lalu membenamkan kepalanya di tempat pribadinya, dan menjilatnya dengan lidahnya.
"Ah~ Memekku dijilat Ayah lagi~ Ayah pandai sekali menjilat... Ngh ah~ Ah~ Jangan... Jangan jilat di sana... Ah~ Bajinganku... Bajinganku gatal sekali~"
Jiang Zhiguo tidak hanya menjilati vagina menantunya, ia juga membesarkan pantat menantunya untuk menjilat lubang anusnya.
Dengan tangan melingkari paha menantu laki-lakinya, Jiang Zhiguo memasukkan jari-jarinya ke dalam v4gina menantu laki-lakinya yang kosong, dua jari merentangkannya hingga terbuka.
Zhao Wenze menggerakkan pinggulnya lebih kuat, cairan lengket keluar.
Wajah mertuanya dipenuhi cairan lengket, jari-jari lelaki itu masih terus bergerak keluar masuk vaginanya, bahkan sesekali menekan klitorisnya.
Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menjepit kakinya, menjepit kepala Jiang Zhiguo.
Hidung Jiang Zhiguo kebetulan diarahkan ke vagina menantunya.
Aroma pelacur menantunya membuatnya sedikit gila dan mulai menarik-narik bibir vagina menantunya dengan kuat.
Nafas menantu laki-laki itu menjadi semakin mendesak, dan seluruh tubuhnya bergetar hebat.
Jus sudah mengucur keluar dari area pribadinya, menyembur ke seluruh kepala dan wajah ayah mertuanya.
Dia akhirnya mengendurkan kakinya setelah beberapa saat.
"Pak"
tamparan keras mendarat di v4gina Zhao Wenze, membuat cairan yang bocor tanpa henti terciprat ke mana-mana.
Setelah mendengar "ngh" menantu laki-lakinya yang tidak nyaman, Jiang Zhiguo kemudian menggosok vagina Zhao Wenze untuk menghibur yang lebih muda.
"Istrimu memintamu untuk menjagaku dengan baik. Kamu hampir menenggelamkanku dengan jusmu."
Ketika menantu laki-laki cabul itu mendengarnya, dia melontarkan pandangan genit ke arah ayah mertuanya, membuka pahanya tanpa malu-malu dan memperlihatkan area pribadinya yang aneh.
Dia mengerang,
"Ngh~ Ayah... Kamu... Kamu tidak menyukainya? Kamu... Menantumu menggunakan vaginanya yang jorok untuk menjagamu~"
"Aku menyukainya, sungguh menantu yang baik. Aku belum pernah bercinta dengan vagina yang begitu lembut dan jorok sebelumnya."
Ayah mertua tiba-tiba memegang batang dagingnya yang agak besar, dan berkata:
"Ini lebih jelek/ daripada milik ibu mertuamu. Bahkan para janda di desa kami tidak bisa dibandingkan dengan kamu. Sia-sia kalau ayam sebesar ini tumbuh di tubuhmu."
"Alangkah sia-sianya... Bagaimana aku bisa menikahi putrimu tanpa benda ini..."
"Itu benar, jika kamu seorang wanita sejati, kamu mungkin akan berbaring di bawah orang kota dan bercinta... Bagaimana aku mendapat giliran?".
Ayah mertua bangkit untuk melepas celananya, berdiri telanjang di samping tempat tidur, benda besar berwarna gelap itu berdiri, ujungnya membengkak sepenuhnya.
Mengingat kenikmatan disetubuhi di dalam rahim oleh hal mengerikan ini, Zhao Wenze mau tidak mau menelan ludahnya, pinggang dan anggota tubuhnya langsung terasa sakit dan lemah.
"Bagaimana ayam orang kota bisa lebih bagus dari ayam Ayah? Sangat gelap dan besar~ Dan itu bahkan bisa meniduri rahim menantu laki-lakimu."
Zhao Wenze berkata dan membuka mulutnya untuk mengambil penis besar ayah mertuanya, menjilat dan menghisapnya dengan cabul.
"Menantu yang baik... Tidakkah menurutmu itu kotor? Di situlah aku buang air kecil dan istriku bahkan belum pernah menghisap penisku untukku sebelumnya."
Ayah mertuanya merasa begitu nyaman, penis besar berdiri tinggi, urat menonjol.
Zhao Wenze berlutut di samping tempat tidur, pinggangnya diturunkan, pantatnya terangkat tinggi dan gemetar untuk merayu ayah mertuanya, yang mau tidak mau membungkuk dan meraih pantat bulat dan gemuk itu, meremasnya dan menikmati jilatannya pada saat yang sama.
Dia bekerja keras untuk menghisap dan menjilat, bahkan mengambil seluruh penisnya, melingkarkan lidahnya di sekelilingnya saat dia menghisap, membuat ayah mertuanya mengerang kenikmatan.
Cairan yang bocor telah menetes ke batang dagingnya yang keras dan ke tempat tidur.
Jiang Zhiguo memisahkan pipi pantat Zhao Wenze, menggosok retakan dengan jari-jarinya yang kasar, menjentikkan klitoris menantu laki-lakinya dari waktu ke waktu, tangan besar yang berlumuran jus membuat pantat adiknya basah.
Tiba-tiba, lubang anus yang bergerak-gerak menarik perhatiannya.
Jarinya bergerak di sekitar area keriput dan sebelum dia menyadarinya, lubang cabul itu mulai menyedot jarinya sedikit demi sedikit.
Ayah mertua ini kaget, bertanya-tanya:
"Wenze, apakah bajinganmu juga meminta untuk disetubuhi? Ia bahkan memakan jariku."
Meskipun mulut Zhao Wenze tersumbat dan dia tidak dapat berbicara, pinggang dan pantatnya yang menggeliat menunjukkan segalanya.
"Saya pernah mendengar orang mengatakan sebelumnya bahwa pria dan pria brengsek. Apakah nyaman bercinta di tempat yang biasa digunakan untuk buang air besar ini? Bisakah ayamnya masuk?"
"Apakah ayamnya bisa muat, kenapa kamu tidak mencobanya untuk mencari tahu?"
Menantu laki-laki cabul itu akhirnya memuntahkan penis ayah mertuanya, berbalik untuk melebarkan pantatnya yang besar dan menunggu ayah mertuanya menidurinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Husband Who Is Played Broken
RomancePerselingkuhan, Penghianatan, Nafsu Menguasai Tubuh dan Pikiran