Orang desa menikah dini.
Meskipun Jiang Zhiguo sudah memiliki seorang putri yang berusia hampir tiga puluhan, usianya baru empat puluh tujuh hampir empat puluh delapan tahun, masih dalam masa puncaknya.
Kasihan Zhao Wenze yang begitu akrab dengan seorang pria untuk pertama kalinya.
Ditambah lagi, pria ini sangat mengesankan dan kuat, bahkan penisnya adalah tipe yang disukai Zhao Wenze.
Tapi pria ini adalah ayah mertuanya.
Saat ini, Jiang Zhiguo telah menyadari rasa malu Zhao Wenze, wajahnya yang berkulit gelap menjadi sedikit merah.
Sebagai orang desa yang kasar, dia tidak tahu harus berkata apa.
"Uhuk... Kalau kamu sudah selesai mencuci, aku akan mengelapmu hingga kering. Jangan masuk angin. Itu tidak merepotkan... Kita semua laki-laki..."
Dia mencoba mengatakannya dengan sikap yang sebenarnya, membiarkan menantu laki-lakinya duduk di dekat bak mandi sambil mengambil handuk kering.
Zhao Wenze tahu dengan jelas bahwa mereka tidak boleh melakukan ini.
Pilihan terbaik sekarang adalah segera keluar.
Jika dia tidak pergi sekarang, rahasianya pasti akan terbongkar oleh ayah mertuanya.
Namun saat ini, dia tidak bisa bergerak sedikit pun dan bahkan merasa seperti menyerahkan segalanya pada takdir.
Dia memejamkan mata dan dengan jelas merasakan handuk kering menyapu leher, tulang selangka, dada, punggung, lengan, pinggang, dan kakinya.
Seiring dengan kekuatan yang diberikan oleh kedua tangannya, dia membuka pahanya yang tertutup.
Dia melihat, dia melihatnya... Ayah mertua tersayang telah melihat sepenuhnya tempat pribadi menantunya.
Dia melihat vagina menantunya yang tidak berhenti mengeluarkan air.
Handuk itu berhenti sejenak lalu melanjutkan menyeka, namun air di sana semakin bertambah seiring dia menyeka. Itu tidak akan berhenti.
"Ngh~"
Handuk kasar menggosok klitorisnya yang paling sensitif, membuat Zhao Wenze tanpa sadar mengerang keras.
Napas mereka menjadi semakin sulit.
Meski mengetahui bahwa langkah paling tepat saat ini adalah berhenti dan tidak melanjutkan, mereka tidak bisa berhenti.
Jiang Zhiguo, yang telah menjadi petani sepanjang hidupnya, belum pernah melihat vagina seindah itu. Orang kota sangat khusus.
Mereka bahkan mencukur bulu kemaluannya hingga bersih.
Bibir luar yang besar dan tebal melingkari bibir bagian dalam, tampak lembut dan berwarna merah muda, seperti kuncup bunga yang belum mekar.
Manik-manik berwarna merah muda di bagian atas bunga telah digosok dengan keras sementara gua bunga di bawahnya ditutup rapat karena air terus-menerus mengalir keluar dari daging yang sedikit terkelupas.
Dia belum pernah melihat pria selembut itu yang seluruh tubuhnya seputih telur rebus. Satu sentuhan saja sudah cukup untuk mematahkannya dan pria ini terlihat lebih baik daripada wanita.
Tidak ada penyesalan mati jika ada yang bisa meniduri pria seperti ini.
Mereka berdua secara kebetulan telah melupakan putri dan istri mereka saat ini.
"Vaginamu terlalu banyak bocor. Tidak baik menyeka sambil duduk. Pergilah ke luar dan aku akan memberimu lap yang bagus."
Zhao Wenze akhirnya membuka matanya.
Petani yang rendah hati dan jujur di depannya justru mengucapkan kata-kata yang memalukan.
Sebagai seorang guru yang halus dan anggun, tubuhnya menjadi lembut mendengar kata-kata kasar seperti itu.
Keluar dari kamar mandi, Zhao Wenze kehilangan kekuatannya dan terjatuh di sofa di ruang tamu, bahkan tidak bisa sampai ke kamar tidur.
Klitorisnya sudah keras karena rangsangan handuk dan kedua bibirnya saling bergesekan saat dia berjalan.
Hanya dalam jarak sedekat ini, sari-sari yang mengalir telah membasahi paha yang baru saja dikeringkan kembali.
Zhao Wenze ambruk di atas sofa tunggal. Satu-satunya rasionalitas yang tersisa membuatnya dengan malu-malu menutup kakinya erat-erat dan dengan tidak nyaman mengambil guling untuk menutupi tubuh telanjangnya.
Kaki yang tertutup rapat akhirnya mudah ditarik oleh tangan yang gelap dan kasar.
"Apa yang membuatmu malu, Nak? Bagaimana jika kamu masuk angin karena kamu tidak mengeringkan badanmu?"
Laki-laki desa yang didorong oleh nafsu memberikan alasan yang adil pada dirinya sendiri, seolah-olah mengatakan itu, orang lain akan mengabaikan penisnya yang besar dan berdiri.
Seolah mengatakan itu, pikiran kotornya tidak akan ketahuan.
"Ngh~ Ngh ah..."
Zhao Wenze memegang erat guling di lengannya, kaki rampingnya sedikit terbuka.
Tempat paling sensitifnya adalah dilap oleh ayah mertuanya dengan handuk kasar.
Daripada bilang usap, itu lebih seperti menggosok. Memeknya kini banyak digosok oleh ayah mertuanya hingga tak henti-hentinya bocor.
Gosokan di pintu masuk tak mampu meredakan kekosongan dan rasa gatal di dalam.
Penyekaan acak hanya sesekali menyentuh klitorisnya yang paling sensitif, malah membuatnya semakin haus.
"Ah! Aha... Ayah... Jangan lagi... Jangan usap lagi... Ngh ah... Itu... Itu tidak bisa dibersihkan..."
Meskipun mengatakan tidak, dia membuka kakinya semakin lebar, dengan penuh semangat mengangkat tubuh bagian bawahnya, seolah-olah mengikuti jejaknya. usapan ayah mertua.
"Lalu apa yang harus kita lakukan? Mengapa orang kota punya banyak air! Aku akan menyedotnya untukmu."
Jiang Zhiguo berkata, tampak serius.
Pria desa yang tampak setia, namun sebenarnya munafik ini, masih bertingkah bermasalah meskipun dia jelas-jelas sangat ingin meniduri menantu laki-lakinya yang sangat jorok.
Seolah-olah seorang ayah yang mengusap dan menjilati vagina menantunya adalah hal yang lumrah seperti mengusap punggung di desa.
Mereka seharusnya senang karena cucu Jiang Zhiguo bermain video game sampai larut malam dan mungkin tidak akan bisa bangun sebelum sore.
Jika tidak, mereka tidak akan tahu bagaimana menjelaskan diri mereka sendiri ketika mereka ketahuan oleh anak mereka.
Putra Zhao Wenze hanya akan melihat ayah pengajarnya yang kaku dan tegas berbaring telanjang di sofa sementara kedua tangan besar kakeknya masing-masing meraih kedua kaki ayahnya yang putih dan lembut, menjilati sela-sela kaki ayahnya dengan gembira, dan mendengar suara air
"squlech squelch"
. Erangan yang tidak selaras akan keluar dari mulut ayahnya dan sulit untuk membedakan apakah ekspresi wajah ayahnya yang penuh air mata itu menyakitkan atau bahagia saat ayahnya menggerakkan pinggang kurusnya untuk mengirim. tubuh bagian bawahnya menuju mulut kakeknya.
Jika Jiang Sha kembali saat ini, bagaimana mereka akan menjelaskan kepada putri mereka, kepada istri mereka?
Suami tercintanya sedang berbaring telanjang di sofa rumahnya dan dijilat oleh ayah tercintanya.
Penampilan haus dan cabul ini akan membuatnya merasa rendah diri dan malu.
Namun, di hadapan keinginan, mereka tidak peduli.
Zhao Wenze tampaknya telah dijilat di tempat kesenangannya. Jeritan bernada tinggi keluar dari bibirnya saat dia dengan kuat mengangkat tubuh bagian bawahnya.
"Astaga! Jusmu ada di seluruh wajahku. Apa yang harus dilakukan? Masih ada lagi yang aku jilat."
Wajah yang baik hati dan kasar itu memang basah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Husband Who Is Played Broken
RomancePerselingkuhan, Penghianatan, Nafsu Menguasai Tubuh dan Pikiran