Seminggu telah berlalu sejak hari itu.Baik ayah mertua maupun menantu laki-laki bersembunyi satu sama lain karena malu dan jelas-jelas tidak menyebutkan hari itu.
Zhao Wenze dipenuhi dengan penyesalan, diam-diam memarahi dirinya sendiri karena tidak tahu berterima kasih.
Untuk berpikir dia adalah orang yang terpelajar, dia sebenarnya melakukan sesuatu yang bertentangan dengan kemanusiaan.
Bagaimana dia masih bisa menghadapi istrinya? Yang lebih penuh kebencian adalah begitu dia menutup matanya, adegan dimana vaginanya, yang belum pernah dikunjungi siapa pun, akhirnya diisi oleh penis hitam mertuanya dan disetubuhi hingga muncrat akan muncul di matanya pikiran.
Bagian pribadinya terus mengeluarkan cairan, sehingga dipastikan akan ada bercak basah di sprei setiap kali ia bangun di pagi hari.
Tubuhnya yang telah merasakan kenikmatan menjadi lebih kosong dari sebelumnya.
Kepala pancuran dinyalakan paling besar, air memercik ke putingnya.
Merasakan tatapan panas dari belakang, dia tidak menoleh ke belakang, tahu betul bahwa ayah mertuanyalah yang mengintip ke arahnya.
Dia tidak membeberkannya, bahkan berharap ayah mertuanya akan menerobos masuk dan menidurinya.
Perasaan air yang mengalir di sepanjang v4ginanya membuatnya sangat menggairahkan hingga dia tidak bisa menahannya.
Tiba-tiba teringat sesuatu, dia membuka kakinya dan mengarahkan pancuran ke bagian pribadinya untuk membilasnya.
Perasaan enak dan perih dari air yang mengalir deras ke ujung p3nisnya membuat kakinya menjadi jeli saat jantungnya menegang.
"Tidak ah!"
Perlahan menggerakkan kepala pancuran ke bawah dan mendekati mon pubisnya yang membengkak, dia mengerang kaget karena kenikmatan langsung tertusuk aliran air, lalu menjauhkan kepala pancuran.
Karena tidak mempunyai kekuatan untuk berdiri, dia berjongkok, dan sekali lagi dengan berani menyemprot tubuh bagian bawahnya dengan pancuran.
"Ahhh! Jangan... Hancurkan... Aku akan pecah..."
Air halus mengalir tanpa ampun melewati tempat paling sensitif, rasa takut membuatnya takut, namun ia tidak bisa melepaskan diri dari kenikmatan ini dan berusaha menahannya.
Bahkan memisahkan bibir vaginanya agar airnya bisa masuk lebih dalam.
"Dalam sekali... Panas sekali... Ada di... Ngh ah~ Air panasnya masuk ke dalam vaginaku... aku... aku tidak bisa lagi..."
Sebelum mencapai klimaksnya, ia masih bimbang, perasaannya terlalu menakutkan.
Seluruh tubuhnya melunak, berlutut di tanah, pantat terangkat tinggi, dan menggerakkan kepala pancuran ke belakang untuk membasuh lubang anusnya.
Lubang anusnya lebih toleran daripada vaginanya, dia bahkan ingin memasukkan kepala pancuran ke dalam anusnya, tapi dia meremehkan tekanan air dan melebih-lebihkan betapa menampung pantatnya.
Bahkan satu jari pun tidak dapat dimasukkan ke sana sekarang.
Jika lubang anusnya tidak tahan, maka dia akan mencoba vaginanya.
Dia dengan hati-hati menghindari klitoris yang menonjol karena sangat sensitif dan mencoba segalanya tetapi masih tidak bisa memasukkan kepala pancuran, langsung merasa sedikit tidak sabar.
Saat ini, sang menantu sudah benar-benar lupa bahwa ayah mertuanya masih keluar mengintipnya.
Tak disangka lelaki tua itu bisa menahan diri untuk tidak terburu-buru melihat pemandangan cabul ini.
Menantu jorok itu justru melepas kepalanya dan langsung mengarahkan pipa air ke vaginanya sendiri, namun tak menyangka aliran air begitu deras setelah kepalanya dicabut, ia mencapai klimaks yang ia takuti setelahnya. vaginanya ditembak tanpa peringatan apa pun.
Pipa air langsung jatuh ke tanah karena kehilangan kekuatannya dan bergetar di tanah.
Ayah mertua melihat menantu laki-lakinya yang tidak bisa melakukan perlawanan sekarang masih tidak memiliki keberanian untuk terburu-buru.
Dia melakukan kesalahan sekali, tetapi dia tidak bisa mengulanginya lagi.
Itu adalah suami dari putri satu-satunya! Dia dan istrinya bekerja keras untuk membesarkan putri satu-satunya dan menikahkannya dengan suami yang menjanjikan.
Itulah kebahagiaan hidupnya dan tidak bisa dirusak olehnya sebagai seorang ayah.
Zhao Wenze berbaring miring di tanah, pantatnya yang besar, seputih tahu, menghadap ayah mertuanya.
Retakan pantatnya membuat lubang anusnya tersembunyi, v4ginanya menggembung karena pahanya yang tergenggam.
Bibir dalamnya yang berwarna merah cerah bengkak karena cipratan air, dan bibir luarnya terkulai.
Melihat bayangan gelap menghilang di depan pintu, Zhao Wenze tidak bisa mengungkapkan kekecewaannya.
Dia tidak bisa keluar dan meminta ayah mertuanya untuk menidurinya.
Dia hanya bisa mengeringkan dirinya dan kembali ke kamarnya.
Ketika dia kembali ke kamar tidurnya dan berbaring sebentar, dia tiba-tiba teringat bahwa pakaiannya masih ada di kamar mandi, belum dibersihkan tepat waktu, jadi dia memakai sepatu dan kembali ke kamar mandi.
Tapi saat dia membuka pintu kamar mandi, dia melihat ayah mertuanya berdiri di samping pakaian ganti, mengendus celana dalam yang baru saja dia lepas dengan senang hati, dan bahkan menjulurkan lidahnya untuk menjilat bagian basah itu.
Ayah mertuanya tidak menyangka dia akan tiba-tiba masuk, terlihat agak malu karena ketahuan di tempat.
Dia tersipu, menggoyangkan pinggulnya saat dia berjalan menuju ayah mertuanya, dengan malu-malu bertanya:
"Apakah baunya enak?"
Siapa yang menyangka menantunya akan kembali.
Wajah gelap ayah mertua ini pun memerah.
"Itu... Baunya enak. "
''Ayah... Ayah jahat sekali... Hari ini aku bocor begitu banyak hingga basah kuyup."
Zhao Wenze dengan malu-malu mengambil kembali celana dalamnya dari ayah mertuanya, menaruhnya di bawah hidungnya dan mengendusnya dengan rasa ingin tahu, lalu mengambilnya dengan ekspresi jijik di wajahnya:
"Bagaimana baunya enak? Baunya musky."
"Ayah hanya menyukai bau muskymu."
Wajah petani jujur itu masih terlihat tegak ketika mengucapkan kata-kata cabul tersebut.
"Kamu... Bukannya aku tidak akan membiarkanmu menjilat vaginaku..."
"Apa katamu?"
Ayah mertua sepertinya tidak bisa mempercayai telinganya.
"Kubilang, karena v4ginaku sudah dijilat olehmu, bagaimana mungkin jumlah jus menantu yang kamu minum bisa sedikit?"
Suara Zhao Wenze menjadi semakin lembut menjelang akhir:
"Jika kamu mau, kamu bisa mencariku... Kenapa kamu perlu mencium celana dalamku..."
Bagaimana bisa ayah mertua tua ini masih menahan diri setelah mendengar semua kata-kata ini? ?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Husband Who Is Played Broken
RomansPerselingkuhan, Penghianatan, Nafsu Menguasai Tubuh dan Pikiran