26. Waiters ganteng

39 2 0
                                    

"Ketika hidup memberimu seribu alasan untuk menyerah dan bersedih, justru kamu harus tunjukkan bahwa kamu punya satu alasan untuk kuat dan tetap tertawa!"
_RIYANDRA MAHESWA_

Selamat membaca😚.

Tandain kalau ada typo.

****

Andra mengangguk dan menarik napas nya dalam dalam. "Listrik statis adalah kumpulan muatan listrik berjumlah tertentu yang tidak mengalir atau tetap. Listrik ini timbul karena benda yang beraliran listrik saling bertautan, tanpa adanya sumber daya listrik. Dengan kata lain, benda tersebut dapat menghasilkan proton dan elektron tanpa pembangkit listrik." jawab Andra dengan jelas.

Bu Susi menganggukan kepalanya. "Bagus Andra, saya cukup puas dengan jawaban kamu." ujar bu Susi dengan mengacungkan kedua jempolnya.

Andra tersenyum lebar. "Makasih bu." ujarnya.

"Hebat lo Dra!" puji Reza dengan menggeleng gelengkan kepalanya.

"Baru tau lo, kalau gue hebat?" tanya Andra dengan sinis.

Reza memutar bola matanya malas. "Nyesel gue puji." gumam nya.

"Baik sekarang diam, kita lanjut pelajaran nya." ujar bi Susi.

"Baik bu!" sahut semua murid dengan serempak

****

Kring

Kring

Brakk

"YEYY PULANG!" teriak Andra dengan mengebrak meja.

"Andra!" kesal bu Susi dengan melihat Andra dengan tajam.

"Hehe... maaf bu. Belajar nya udah aja, udah waktu pulang." ujar Andra dengan cengiran.

Bu Susi menghela napas. "Baiklah anak anak, cukup sekian pembelajaran hari ini, sampai jumpa di waktu selanjutnya. Permisi."

Bu Susi keluar dari kelas dan kericuhan pun terjadi, karena murid murid berlomba lomba keluar dari kelas.

"WOY SANTAI DONG! BADAN GUE KEJEPIT INI!" teriak Andra yang badan nya kejepit oleh siswa siswi yang buru buru keluar dari kelas.

Sedangkan Maswa dan Reza yang masih berada di bangku nya melihat Andra dengan datar.

"Cepet anjing keluar! Badan gue sakit!"

"Bentar Dra! Nih susah, cewe semua anjing!"

"Cepet samsul! Dorong aja!"

"Bentar."

Andra merasakan badan nya akan remuk karena terjepit di pintu.

"WOY DRA! NGAPAIN LO! COSPLAY JADI CICAK?" teriak Hadi dari luar kelas.

Hadi baru saja menyelesaikan hukuman dari bu Susi.

"Cicak di dinding anjing! Gue di pintu!" kesal Andra dengan merapikan pakaian nya yang kusut.

Andra bernapas lega saat murid murid sudah keluar semua. "Sesek anjir! Pulang sekolah aja kaya lagi ngeburu lisa black pink cosplay jualan cilok." gumam Andra dengan mengela napas.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 10 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RIYANDRA MAHESWA (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang