Nama : Bianca Ofelia
Gender : Female
Height : 180 cm
Occupation : Magister Student
Fun Fact : Berbicara dengan binatang lebih mudah dari pada berbicara dengan manusia yang nyaris seperti binatang.
Motto :
- Kekuatan dalam ketahanan
- Merubah trauma menjadi kekuatan yang baru
- Tidak ada batasan untuk bangkit
Birthday : 25 Agustus 2001
Zodiak : Virgo
Status : Single
Pekerjaan :
- Pegawai Swasta
- Jadi model baju kakak di online shop
Hoby :
- Kerja
- Pulang kerja
- Suka tanam bunga/berkebun
- Main game
- Besok kerja lagi
- Pulang kerja
- Makan
- Maen
- Nongkrong bareng temen
- Semua hal yang monoton tapi baru pertama kali aku rasain karena akhirnya aku punya banyak teman. Tapi yang paling aku suka adalah saat aku berkebun karena saat melihat bunga yang di tanam sudah mekar rasanya bahagia karena terlihat cantik. Aku tidak memiliki wajah yang cantik tapi aku memiliki bunga yang sangat cantik.
*******
Nama : Zilgwin Demian
Gender : Male
Height : 176 cm
Occupation : Magister Student
Fun Fact : Menyukai segala bentuk keindahan, mengoleksi barang-barang yang cantik dan indah, menyukai bunga yang indah.
Motto :
Tidak perlu merubah apa yang sudah menjadi takdirmu, jalani dan syukuri apa yang sudah di miliki. Baik buruknya diri kita hanya kita yang tahu tanpa harus memikirkan penilaian orang lain.
Birthday : 20 Februari 2002
Zodiak : Pisces
Status : Single
Pekerjaan :
- Pegawai dan pemilik Toko Roti & kafe
- Jadi model toko kue
Hoby :
- Melukis
- Fotografi
- Mendengarkan musik yang indah
- Semua hal yang menyangkut keindahan, aku suka. Menyukai orang yang indah tapi tidak harus cantik karena pada dasarnya cowok tidak selalu menyukai wanita yang cantik. Mereka lebih menyukai wanita yang penampilannya rapi dan enak dilihat (tidak harus wajahnya cantik).
*******
Sekilas adalah biodata mereka, kita harus mengenal kepribadian mereka terlebih dahulu terutama Cowok yang bernama Zilgwin 😂
Fakta tentang Pria Pisces dalam hal Ranjang.
Pisces menyukai pengalaman seksual yang romantis dan menguras tenaga. Jika hatinya merasa aman dengan padangannya, mereka akan melakukan hubungan intim dengan sangat baik hingga menyebabkan orgasme yang tak tertahankan. Faktanya, dorongan seks Pisces mungkin mengejutkan pasangannya karena mereka tampak sangat polos di luar, tetapi kenyataannya, bisa menjadi monster di ranjang.
Ya ampun Zilgwin....kamu belum apa-apa loh nak, ternyata kamu monster di balik wajah susu pisang ya 🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MY GIRLFRIEND || (Up Tidak Terjadwal 🙏)
RomanceDISCLAIMER! ‼️ (BUKAN BL🙏) Kisah seorang wanita yang harus berpenampilan tomboy karena perundungan akibat bentuk tubuh dan wajah yang tidak seperti wanita pada umumnya, membuatnya mengalami depresi berat setelah teman-teman di sekolahnya melakukan...