MOMMY ERINE DAN OLINE PUN PULANG DAN ERINE MASIH KEPIKIRAN OBROLAN PERJODOHAN YANG DI BICARAKAN OLEH MOMMY NYA ITU.....
______
Erine pun sampai di rumah bersama mommy nya dan di rumah sudah berada bapak greessel
"Sana Rin, kamu istirahat dulu"suruhan Cynthya,erine mengganggukkan kepala nya dan berjalan ke kamar, Cynthya ingin obrolan nya bersama mommy indah dadi menjadi kenyataan,dan Cinthya mau menanyakan apakah greessel menyetujui perjodohan itu...
"Pah,sini"panggil Cynthia,greessel menengok dan berjalan menuju sofa yang di duduki Cynthia
"Kenapa?"sahut greessel
"Aku mau ngomong serius soal erine deh,tadi aku kan ketemu an sama temen aku, terus dia punya anak, anaknya ganteng banget, kayak nya cocok sama erine, kebetulan erine juga udah kenal Ama oline itu,jadi kamu setuju GK erine kira jodohin Ama dia?"cerita serius Cynthya tentang erine
"Orang tua dia,udah tau erine?"tanah greessel, Cynthya menganggukan kepala sebagai tanda "iya"
"Besuk coba aku mau ketemuan Ama bapak nya si oline oline itu, sekalian bahas itu"ucap greessel
"Iyaa,besuk erine biar kuliah terus kita ketemuan Ama orang tua oline aja"ucap Cynthya
"Iyaa,yaudah aku mau mandi dulu ya sayang"ucap greessel
"Iya"sahut Cynthia
_______
ERINE yang berada di kamar hanya merenung,ia pun memutuskan untuk mengechat oline tentang tadi....
*Linee*chat erine
*Kenapa?*jawab oline
*lu tadi denger GK yang di omongin mommy kita?*ucap erine
*GK*jawab oline singkat
*kita mau di jodohin..!!!*chat erine
*bagus dong kalo gitu*ucap oline
*Yaudah kali gitu babay*chat erine
*iya sayng kuuu*sahut olineChatan berakhir....
............
SISI OLINE..oline juga sudah sampai dengan mommy nya dari tadi,hari ini adalah hari yang di nantikan oleh orang tua oline dan oline pun juga..
Hari ini adalah hari kedatangan adik oline yaitu Ribka yang telah 3 tahun berada di Jogja untuk pendidikan SMA dan seminggu lalu adalah hari kelulusan nya dari SMA,Ribka memutuskan untuk pulang bertemu dengan keluarga nya...
Oline dan orang tua nya menjemput Ribka di bandara Soekarno-Hatta Jakarta dan setelah menunggu 1 jam di bandara Ribka pun sampai....
Ribka berjalan mencari mereka dan akhirnya ketemu,Ribka menoleh ke kursi dan benar dia adalah oniel bapak nya dia,Ribka langsung berlari menghampiri oniel....
"Pahhhh"panggil Ribka dari kejauhan sambil berlari,oniel mendengar suara dan menengok ke arah Ribka...
"Ribkaa?!!"ucap oniel kaget dan berdiri dari tempatnya duduk...
Dan mereka pun berpelukan...
"Paaa,Ribka kangen bangett"ucap Ribka sambil menahan Tangis karena ia tidak bertemu dengan keluarga nya selama 3 tahun sejak ia kelas 1sma...
"Iya ribkaa, papa juga kangen bangett sama kamu"ucap oniel,indah juga menahan Tangis di waktu itu,Ribka melihat indah dan bergantian memeluk mommy nya yaitu indah...
"Mommyyy"ucap Ribka
"Ribkaa,kamu udah besar bangett,mommy kangen sama kamuu"ucap indah sambil mengusap air mata Ribka..
"Iya mom,Ribka juga kangen banget sama mommy"ucap Ribka,oline hanya bermain hp di kursi..
"Line,ni adik mu pulang kok malah main hp"ucap indah
"Bang,Abang GK kangen aku?"tanya Ribka melihat oline bermain hp
"GK"sahut oline, padahal oline juga menantikan waktu ini..
"Heh,nggak boleh gitu dong sama adek nya"ucap indah
"Iya iya"sahut oline,oline berdiri dari tempatnya duduk dan mendekati Ribka...
"Rib,nanti lu temenin gue keluar makan ya"ucap oline tak terduga..
"Tumben Abang baik bangettt,iya BG aku mau"ucap Ribka
"Iya adek kuu"ucap oline
____
Setelah momenr haru itu semua, mereka sekeluarga pun pulang dan beristirahat di rumah,oline mengingat ia mau mengajak adek nya yaitu Ribka ke mall..
"Rib,ayo berangkat sekarang"ajak oline
"Ayok BG"sahut RibkaMereka berdua pun berangkat menggunakan motor sport oline dan Ribka terkejut dengan oline karena sebelum ia ke Jogja ia belum pernah melihat oline menaiki motor sport...
"Uuu,menyala Abangkuuu"ucap Ribka melihat oline sangat keren
"Biasa.."ucap oline,oline mengencang kan gas motor nya dan bicara...
"Gaz gaz gaz oline ngengggg"ucap oline....
Mereka pun sampai di mall,dan oline membelanjakan semua kemauan Ribka..
2 jam di mall mereka pun selesai berbelanja,mereka pulang dan beristirahat
....SAMPE SINI DULU GUYSS
SEMANGAT PUASA NYAAA❤️😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Star Teenager(ORINE)END
Fanfiction(rilis 9 Januari 2024) cerita fiksi oline erine (ORINE) JKT48 "Olinee!!"-erine "Ap?"-oline Di sebuah kampus adalah tempat kisah dua remaja yang mau deketan tapi gengsi nya gak ketolong!. Seorang remaja bernama oline adalah anak yang sangat jail kepa...