Setelah membereskan kasur itu, masing-masing dari mereka mandi dan memberikan dirinya masing-masing..
"Rine masih sakit?"tanya oline
"Udah agak engga line"sahut erine
"Maaf ya rine"ucap oline
"Iya line gapapa kok"ucap olineMereka sekarang segera berangkat kuliah....
Setelah sampai di kampus mereka berjalan berdua ke kelas, erine masih agak pincang karna ya begitulah..........
Bel istirahat berbunyi,erine sedang berjalan ke kamar mandi untuk cuci muka karna ia sangat mengantuk saat jam pelajaran tadi...oline yang sadar bahwa erine pergi ia pun mengikuti nya
"Line"deylin menarik tangan oline
"Cukup dey,gua GK mau buat masalah sama lu lagi"ucap oline sambil menepis tangan deylinDeylin hanya diam, deylin sangat kangen dengan oline,dan tidak saling chattingan lagi...
Oline segera mengikuti erine,ke kamar mandi,erine sedang mengaca di wastafel kamar mandi itu..tiba tiba oline memeluknya dari belakang..
"Dor,lagi ngapain"ucap oline tiba tiba
"Olinee, ngapain kamu masuk baru mau aku kunci loh"ucap erine
"Biar aku kunci rine"ucap olineOline mengunci kamar mandi itu,dan kembali memeluk erine..
"Kok malah kamu kunci sih"ucap erine
"Sstt,gua sebenarnya belum puas rine,sama yang kemaren" bisikan oline jujur sambil tersenyum miring ke arah erine,ia belum puas dengan perlakuan nya dengan erine kemaren malam..
"Jangan di sini lah line"ucap erine,oline tak menghiraukan ucapan erine itu,oline mengangkat erine ke wastafel itu tapi berhadapan dengan nya.. tangan oline tak tertahankan tangan yang memegang pinggang erine semakin ke bawah...
"Ah, jangan di sini linee"desah tipis dari erine
"Jangan di Tahan rine, keluarin aja gapapa"ucap oline
"Malu line,di luar ada orang"ucap erine"Siap-siap rine"ucap oline, tangan oline berada di paha erine, dan tangan erine berada di pundak oline, bibir Mereka mulai mendekati satu sama lain, sentuhan bibir di mulai....
"Hmm,hm"desah erine tertahan oleh mulut oline
Sudah tak tertahankan tangan oline yang dari paha erine mulai naik dan membuka kancing erine...
"Linee, jangan di sini line"ucap erine
"Santai aja sayang kuh"ucap olineBaju mulai terbuka, kancing satu persatu mulai melepas,kali ini oline sudah benar-benar tidak sanggup menahan diri nya....
Oline semakin memojokkan erine dan membuat erine semakin mendesah hebat...
"Ah,oline"ucap erine lemas
"Stop line"
Lanjut di apart aja linee""Bener?"tanya oline
"Iya sayang ku"ucap erine
Erine kembali mengancing kan baju nya dan mencoba berdiri
"Kali ini GK sakit kan?"tanya oline
"Engga"sahut erineBel kampus berbunyi mereka berjalan ke kelas dan mulai mengerjakan tugas dari dosen....
Erine kembali izin ke ortu nya untuk menginap lagi di apartemen oline dan Cynthia mengizinkan nya...
.......
Bel pulang telah tiba semua mahasiswa pulang..oline erine otw ke apart
____
Eh btw kimmy Ama regie nggak ada di kampus karena mereka berdua liburan bareng ke luar kota...
____
...........
Oline erine sampai ke apart dan istirahat sejenak karena abis kuliah..
"Rine"panggilan dari oline yang membuat erine curiga
"Kenapa? Mau lagi?"ucap erine
"Hehe tau aja"ucap oline"Nanti dulu ya line kamu GK capek tadi di kampus?"ucap erine,oline menggelengkan kepalanya bahwa ia tidak sama sekali capek saat di kampus tadi...oline benar benar pemangsa yang bagus wkwkw
"Aku mau tidur bentar line"ucap erine
"Iya rine,aku juga mau tidur bentar"sahut oline,tapi tidak meyakinkan ia akan tidur...Saat tidur tangan erine tak dengan memegang perut oline yang six pack itu,oline menyadari nya dan menarik erine agar memeluknya...Oline berhasil membuat erine memeluknya..erine terbangun kaget kenapa dia bisa memeluk oline..
"Olinee,gua mau tidur sendiri"ucap erine segera melepas pelukan nya itu
"Katanya dau lanjut di apart rine,ini udah di apart loh"ucap oline"Kalo gua hamil gimana line??"tanya erine tiba tiba
"Yaudah jadi anak kita dong"jawab oline
"Lagian bentar lagi kita nikah rine"
"Malah punya anak nya cepet""GK sabar amat punya anak ni orang"ucap erine sambil melirik ke arah oline, oline Hanya tersenyum"hehe"
AMPE SINI DULU YA GUYS AUTHOR MASIH MIKIR🗿👍
BTW KOMEN DONG SHENGG😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Star Teenager(ORINE)END
Fanfiction(rilis 9 Januari 2024) cerita fiksi oline erine (ORINE) JKT48 "Olinee!!"-erine "Ap?"-oline Di sebuah kampus adalah tempat kisah dua remaja yang mau deketan tapi gengsi nya gak ketolong!. Seorang remaja bernama oline adalah anak yang sangat jail kepa...