PART 2_ALREADY GONE[1/2]

461 44 0
                                    

Ini Bagian 2nya. Semoga suka;)

p.s: Download terus lagu Already Gone-Kelly Clarkson

***

"Friska?" tegur Bintang

"ya Bintang?"

"bisakah kita memulainya dari awal?" raut wajah Bintang berubah menjadi dingin dan matanya tersirat kesedihan yang mendalam.

"maksudmu?" Friska-mengernyit heran-tak mengerti kemana arah pembicaraan yang akan Bintang bawa-

"maksudku bisakah kita melupakan masa lalu kelam itu dan menemukan orang yang kita cintai?"

"maksudmu menemukan takdir cinta benang merah? tentu saja bisa!" ujar Friska sambil tersenyum senang.

"aku serius Friska, apa maksudmu benang merah? Kau sudah gila yaa? Benang ya tetap benang"ujar Bintang serius dan menatap manik mata Friska.

"aku juga serius Bintang, apa kau pernah mendengar kisah Akai Ito? Dalam bahasa jepang itu artinya Benang Merah, Akai Ito itu dimana salah satu jari kelingking tangan ada sehelai benang tipis berwarna merah yang tidak terlihat, benang tersebut sudah terjalin dengan jari kelingking jodoh kita, sejauh apapun pasangan itu berada, suatu hari benang merah itu akan membawa keduanya untuk bertemu dan menjalin cinta kasih sepanjang masa" ujar Friska dengan semangat.

"kau percaya itu?"

"tentu saja! Mungkin inilah yang membuat kita tidak dapat bersama orang yang kita cintai"

"maksudmu Reza bukan takdir cinta benang merahmu dan begitupun Bulan yang bukan takdir cinta benang merahku?"

"Benar sekali!"

"dan aku mesti percaya akan itu? Friska ini tuh zaman modern mana ada hal-hal benang merah seperti itu. Takdir itu ditangan Tuhan, bukan ditentukan dengan benang merahmu! Aku bahkan lucu melihatmu menceritakan itu" ujar Bintang sambil tertawa. Bintang masih tidak percaya dengan apa yang diucapkan Friska. Bisa-bisanya Friska memikirkan hal seperti ini

"sesukamu lah" ujar friska cuek.

"okee kita serius sekarang, bagaimana jika kita mencoba berkencan? Bukankah kisah cinta kita sama"

"apaaaaa? Kau berjanda bukan?"

"aku tak B-E-R-C-A-N-D-A."

Friska memikirkan tawaran Bintang, bukankah kisah mereka sama jadi bukan masalah bukan? Tau-tau Bintanglah benang merah Friska.

"baiklah"

"okeee, besok kencan pertama kita. Kau ingin kemana?"

"bisakah kita ke pantai?"

"baiklah kita akan kepantai" Bintang juga sudah lama tak kepantai.

***

Bintang sedang menyetir mobilnya dan disebelahnya terlihat Friska yang menatap jalan. Setelah percakapan tadi Bintang bersikeras untuk mengantar Friska ke hotel. Katanya sih 'mana tega tinggalin pacar sendiri'. Langsung saja Friska menyetujuinya apalagi kalau bukan untuk menghemat ongkos Taxi.

Mobil Bintang berhenti tepat di depan hotel Friska menginap. Friska membuka pintu mobil Bintang dan mengucapkan terima kasih padanya.

"besok jam 9 aku jemput sayang"

Friska pun terhenyak dengan sebutan 'sayang', baru saja ia berbalik namun mobil Bintang telah pergi. Badan Friska terasa sangat lelah, ia pun memutuskan untuk langsung tidur dan menyetel alarm untuk besok[]

Red ThreadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang