1. Kejanggalan?

14 3 1
                                    

           𝐇𝐨𝐩𝐞 𝐘𝐨𝐮 𝐆𝐮𝐲𝐬 𝐄𝐧𝐣𝐨𝐲𝐢𝐧𝐠 𝐌𝐲 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲 🤗
.
.
.
                                        𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭 🪻
"Kamu tidak akan pernah merasakan apa yang dirasakan oleh korban korban itu."

"Akan kubuat dirimu penuh dengan rasa penyesalan sebelum kamu bertanggung jawab."

"Dasar manusia tak memiliki rasa tanggung jawab"

"Kau akan mendapatkan balasannya suatu saat."
...
"AGHH!!" Zira terbangun dari mimpi buruknya, ia merasa dejavu dengan kata kata yang terus terlintas dalam mimpinya.

"Shh, kepalaku begitu sakit. Mengapa suara suara itu selalu menghantuiku setiap malam, bahkan dari sebelum koma tetap seperti itu."

lalu Zira pun berfikir.. "Apa itu ada hubungannya ya dengan diriku dimasa lalu? Tapi aku tidak bisa mengingatnya sama sekali!! keluargaku bilang aku sudah koma sedari umur 19 tahun.."

setelah berfikir hal hal yang membuat kepalanya pusing, Terdengar suara pintu yang tergeser melihatkan kerabat kerabat Zira yang sudah datang untuk menjenguk dirinya.

Zira pun membuang pikiran pikiran aneh yang terlintas di kepalanya, dan mulai menyapa dengan ramah keluarganya."Alhamdulillah shereen anakku, akhirnya kamu bangun, Terimakasih ya Tuhan sudah menyehatkan anakku."

Zira pun tersenyum dan memandang ummanya yang matanya sudah berkaca kaca. "Zira kangeen ummaa, oh ya, yang bawa Zira kesini siapa umma? Kan Zira jatuh pas umma sama abi keluar kota 12 hari." ucap Zira yang membuat ummanya terdiam.

"Umma? umma kenapa?" ucap Zira, lalu umma tersadar setelah melamun beberapa detik. "Eh? Umma gapapa kok nak, yang bawa Zira itu temen umma nak yang datang ke rumah." ucap umma.

"Kok umma aneh sih, ngomongnya terbata bata banget?" batin Zira "Yaudah lah gapapa, yang penting umma jawab pertanyaan aku."

Zira tersenyum melihat banyak kerabat dan teman temannya peduli dan datang untuk menjenguknya. "Ziyaa, kita kangen banget ishh sama kamuu.." ucap lily, nana, dan ara secara bersamaan.

Wajah Zira terlihat senang melihat sahabat sahabatnya, "Aku juga kangeen banget dehh sama bestie bestie kuu ini." ucap zira dengan cengiran khas dengan dihiasi lesung pipit miliknya lalu memeluk sahabat sahabatnya.

3 hours ago..

kerabatnya Zira sudah pulang semua, tersisa teman temannya.

Karena Zira sudah merasa sangat bosan dan tak nyaman dikamar, Zira mengajak teman temannya untuk ke taman belakang rumah sakit.

Zira berjalan dengan teman temannya secara perlahan dan dibantu karena kakinya terkilir dan tangannya keseleo. "Akhirnya kita bisa jalan berempat lagi" ucap lily.

"Iyaa ih, kangen banget deh kita sama kamu Zie, kita uring uringan mikirin kamu selama 2 bulan ini." ucap nana.

Zira perlahan memeluk sahabat sahabatnya, walaupun tangannya sudah membaik tapi masih sedikit sakit. "Aaa, love u guys.., kangen juga ih aku sama kalian, udah lama ngga ngeliat muka kalin" ucap Zira.

Dan mereka melanjutkan perjalanan mengelilingi taman.

Perasaan sahabatnya dan Zira pun merasa semakin senang, karena pemandangan sunset yang bagus dan angin sepoi sepoi membuat udara terasa lebih sejuk.

Tiba tiba fikiran dan perasaan aneh terlintas dikepalanya...

Dan dari ujung mata Zira, ia melihat ada yang berusaha menguntit mereka menggunakan pakaian hitam merah dan berbadan tinggi sedang mengarahkan pandangannya ke Zira.

Karena Zira merasa orang itu aneh, Zira memberanikan diri menolehkan kepalanya kearah orang tersebut tetapi... orang itu tidak terlihat sama sekali.

Padahal di ujung matanya walaupun sedikit buram masih terlihat detail detail pakaian dan tingginya.

Lalu Zira berfikir sebentar..., ia merasa orang itu pernah ia lihat tetapi tidak kenal.

Zira merinding sebadan, bulu kuduknya berdiri semua, karena ia baru ingat orang yang ia liat si sudut matanya itu orang yang berpakaian sama dengan orang dimimpinya.

Lalu Zira langsung mengajak temannya kembali ke Rumah Sakit bersama.

...

Saat sudah kembali ke ruangan Zira, dokter mengecek keadaan dan kesehatan Zira.

Setelah mendapat kabar bahwa dirinya sudah boleh pulang lusa, Zira menghembuskan nafas kencang dan mengeluh "Akhirnyaa.. aku males bangeet dirumah sakit, makanannya gaenak, kangen keluarga dan sekolaah."

"Yaa nurutin aja sih Zir, lebih baik dirumah sakit terus sembuh dari pada langsung pulang tapi sakit sakitan." ucap Ara dan dibalas anggukan oleh Zira.

Karena teman temannya Zira berniat ingin bermain game setelah dokter keluar dari ruang rawat.

Zira dan temannya pun bermain bersama dengan riang, didalam kamar sudah terasa suasana hangat karena kebersamaan dan kedekatan mereka.

Mereka bermain hingga hampir maghrib. Teman temannya Zira pun merasa bosan dan mereka memutuskan untuk saling bercerita saja.

"Ziyaa, mm.. aku penasaran deh, kamu kenapa bisa koma selama itu?" Tanya nana dengan penuh rasa penasaran.

"Mm.. Entahlah, aku sendiri juga bingung, awalnya aku pingsan karena jatuh dari tangga rumah...

tapi saat itu rumah lagi gaada siapa siapa, umma dan abi ku lagi pergi keluar kota 2 minggu." Gumam Zira pelan namun masih bisa didengar temannya.

Suasana mulai hening.

"Terus, siapa dong yang ngebawa kamu ke Rumah Sakit?" ucap lily bingung.

Zira masih merasa janggal, apalagi dengan mimpinya semalam. "Entahlah, umma bilang yang bawa aku itu temannya yang lagi ke Rumah." Ujar Zira.

"Kenapa ya? Aku merasa sedikit aneh setelah mendengar cerita Ziya.." ucap Ara.

"Aku juga merasa sangat janggal dengan kejadian kejadian yang menimpaku semenjak aku bangun dari koma.." Celetuk Zira.

Zira pun bercerita tentang perasaan aneh Zira tadi saat bertemu orang berpakaian hitam.

Setelah Zira menceritakan hal yang ia lihat tadi kepada sahabatnya, Lily, Nana, dan Ara pun memutuskan untuk menginap dan tidur bersama dengan Zira setelah izin kepada orang tua nya masing masing.

Setelah itu Zira melihat jam yang berada di dalam kamarnya, "Hmm, cepet banget ya, ga kerasa udah jam setengah sembilan aja." Celetuk Zira.

Lalu Zira pun berdoa bersama sahabat sahabatnya agar tidak mimpi buruk lagi.

Karena sudah larut malam dan mereka merasa mengantuk.

Zira dan teman temannya pun memutuskan untuk menutup matanya, mulai memasuki dunia mimpi dan tertidur pulas.

____________________________________

𝐓ᵒ
𝐁ᵉ
𝐂ᵒⁿᵗᶦⁿᵘᵉ

𝐀𝐧𝐲𝐞𝐨𝐧𝐠 chingudeull-!!
𝐓𝐡𝐚𝐧𝐤 𝐲𝐨𝐮𝐮 𝐞𝐯𝐞𝐫𝐲𝐨𝐧𝐞 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐦𝐚𝐮 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐤𝐮 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐧𝐞𝐡 𝐢𝐧𝐢 🙆🏻‍♀️🫶🏻
𝐁𝐮𝐚𝐭 𝐤𝐞 𝐛𝐚𝐛 𝟐 𝐚𝐤𝐮 𝐤𝐚𝐲𝐚𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐚𝐤𝐚𝐥 𝐮𝐩 𝐥𝐮𝐬𝐚/𝐛𝐞𝐬𝐨𝐤 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐚𝐝𝐚 𝐰𝐚𝐤𝐭𝐮 😊

Bantu v𝐨𝐦𝐞𝐧𝐭 yaa 𝐠𝐮𝐲𝐬𝐬!! 🫶🏻

𝐏𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚𝐚𝐧/𝐤𝐨𝐫𝐞𝐤𝐬𝐢𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐤𝐮 𝐬𝐮𝐩𝐚𝐲𝐚 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐝𝐢𝐩𝐞𝐫𝐛𝐚𝐢𝐤𝐢 >>>

𝐆𝐨𝐨𝐝𝐛𝐲𝐞𝐞 🤗🤗
𝐠𝐨𝐨𝐝 𝐧𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐝𝐚𝐫𝐥, sleep well and have a sweet dream 🫶🏻

9 5 5 ᵏᵃᵗᵃ

Who Am I? [𝐒𝐇𝐎𝐑𝐓 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘]Where stories live. Discover now