Pagi
O5.00 AMPagi-pagi sekali Lia sudah bangun karena maid datang saat jam menunjukkan pukul 09.00 pagi dan akan pulang pada jam 16.00 sore hari.
Setelah selesai mandi Lia buru-buru memakai baju sekolah, setelahnya dirinya bergegas untuk turun ke meja makan dan membuat sarapan, dan saat semuanya sudah selesai Lia buru-buru memakainya.
Dan saat jam sudah menunjukkan jam 06.28 Lia bergegas ke garasi motor untuk mengambil motor sportnya, dan segera menuju sekolah.
***
Sesampainya ia di sekolah ia meletakkan motornya di parkiran khusus sepeda motor, setelahnya ia menuju ruang kelas yaitu kelas XI IPA 2.
Skip selesai pembelajaran
"Oke anak-anak mungkin itu saja yang ibu terapkan sampai jumpa Minggu depan, terimakasih" ucap sang guru.
Semua murid berhamburan menuju kantin untuk mengisi perut mereka yang sudah meronta-ronta.
Begitupun dengan Lia dia sedang memesan makanan yang akan diantar ke meja no 9.
(Setelah selesai makan Lia buru-buru ke kelas, karena sebentar lagi bel akan berbunyi).
Skip pulang sekolah
Saat sudah sampai di rumah Lia memarkirkan dahulu motor sport di garasi motor.
Fyi: garasi mobil dan motor terpisah
Saat memasuki rumah Lia merasa bingung saat 2 remaja berbeda gender sedang duduk di sofa ruang tamu nya.
Dan perlahan 2 remaja itu mendekati Lia dan berkata.??
"Hai Lia apa kabar"? Tanya nya yang disertai dengan senyum manisnya.
Maaf kalo ada yang kurang di cerita ini dan mohon bantuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku dan Laut Senja (Hiatus)
PoetryLaut mungkin memberikan ketenangan, tapi laut juga bisa membuat ketenangan itu berakhir. "Cuma iseng buat"