tiga puluh

77 6 0
                                    

Kini di markas utama terdapat sebelas pria dengan wajah datar mereka. Duduk melingkari meja bundar besar dengan di temani kopi serta biskuit di depan mereka.

Kenapa enggak bir? Heyy mereka masih sekolah, walau pernah minum mah sekali kali🙂

Dengan gesit nya tangan Hyunjin menekan keyboard pada laptop di depan nya.

Mencari informasi informasi yang mungkin bisa ia dapatkan, sementara renjun, laki laki imut itu tengah mengecek CCTV melalu ponsel nya di ikuti Jeno dan Jaemin.

Sedangkan yang lainnya tengah menunggu informasi dari hyunjin dan beberapa anak buah mereka yang lainnya

Haruto dan Junkyu? Mereka berdua bertugas mengawasi musuh dari jauh, walau mereka ada di sini ada anak buah mereka yang mengintai di sana dan jika ada apa apa tinggal laporan pada kedua nya.

Yoshi sendiri, dirinya tengah sibuk memikirkan rencana untuk kali ini, berdiskusi dengan Felix, Haechan dan Mark yang mahir dalam bidang membuat rencana, Jahad

"Kita gerak sekitar jam berapa yosh?" Tanya hyunjin tanpa menoleh pada Yoshi dan tetap fokus pada laptop nya

"Sore ini, kiya percepat waktu, jika menunggu malam itu akan semakin membuat pertempuran ini semakin besar, gw yakin dia udah rencanain ini semua dengan baik, kita percepat waktu agar mereka kaget dan pastinya lengah. Rencana udah gw buat ulang di bantu sama Felix, haechan dan Mark, kita atur semaunya dari awal"

"Btw kenapa Lo nnya gitu?" Tanya Yoshi selanjutnya

"Mereka udah siapin Semuanya, dari informasi informasi yang udah gw gali dia sudah ngecek dan naro beberapa barang peledak di area tempat kita berantem nanti atau bisa di bilang sabutase"

"Emm mungkin ada bom juga" lanjutnya

"Junkyu" panggil jihoon

"Siapain semua senjata, dan haruto, tolong siapin bahan peledak yang gw beli di New York waktu itu"

Tanpa menjawab kedua tangan kanan jihoon dan Yoshi berdiri dan melaksanakan tugas yang di perintahkan jihoon pada mereka.

"Lokasi di mana Hyun?" Tanya Yoshi

"Seoul, Dia udah gerak kemarin siang, pergi ke sini dan datang ke markas besar dan Lo tau lah lanjutannya"

"Kita berangkat ke sana sekarang"


>⁠.⁠<

Junghwan tengah merebahkan tubuhnya di atas kasur king size nya, setelah tidur 2 jam lama nya dan berakibat badan nya yang sakit semua dan leher nya yang nyeri akibat salah bantal.

Dirinya memutuskan untuk bermain ponsel saja sambil rebahan,

Lumayan nonton MV nya treasure yang ber judul Bona Bona yang baru saja keluar semalam

"ANJIRRR ITU KANEMOTO YOSHINORI GANTENG BANGET MASA?" pekik nya

"Bona Bona Bona love yah, ahaayyy"

"Yeah yeaaahhhh"

"Bona Bona Bona love yahh"

"Oohhhh huooo"

Saat sedang asik bernyanyi sambil menirukan gerakan dari video MV tersebut, junghwan di buat heran dengan keadaan rumah yang sepi?

Mama kemana ya?

Ting

Ting

'cinta seindah senja' yoshihwan [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang