YoonMin
BxB
Seme : Yoongi
Uke : Jimin
.
.
Abaikan typo yg ada
Dan
Selamat membaca..!!
.
.
.Jimin berjalan dengan tak bersemangat dikoridor kampusnya.
Sudah seminggu ini Jimin merasa malas untuk mengikuti mata kuliahnya. Kenapa..? Karena sudah seminggu ini Yoongi tak ada di kampus setelah kejadian waktu itu.
Jimin bingung harus mencari info pada siapa. Bertanya pada teman sekelas Yoongi tak menemui jawaban yg memuaskan mereka hanya bilang Yoongi sedang izin. Bahkan Namjoon dan Hoseok pun ikut menghilang.
Saat belajar pun Jimin rasanya kurang konsentrasi, akibatnya dia sering ditegur oleh Dosennya karena beberapa kali kedapatan melamun dalam kelas saat mata kuliah berlangsung.
Hari ini Jimin dan teman-teman sejurusan dengannya dikumpulkan di aula tari untuk memilih beberapa orang yg akan tampil di acara festival tahunan di kampusnya. Acara yg sama dimana Band Yoongi juga akan tampil.
"Hari ini aku akan menyeleksi kalian. Siapa saja yg akan mewalili departemen tari untuk mengisi acara tahunan kampusk kita.."
Profesor Kang Hyena mulai berjalan didepan mahasiswa yg berjejer untuk memilih. Dan mulai menyebutkan satu satu nama dari mahasiswa pilihannya.
Hingga saat Profesor Kang berada di depan Jimin. Profesor Kang langsung menyebut namanya. Namun pemuda manis itu seolah tak mendengarkan Ia malah fokus pada pikirannya.
Salah seorang teman Jimin yg berada disebelahnya menyenggol lengan Jimin.
"Jim.. Profesor menyebutmu.. sana maju kedepan.
" e..ehh.." Jimin nampak kebingungan.
"Park Jimin silahkan maju kedepan bersama teman-temanmu yg sudah terpilih.." profesor Kang kembali bersuara.
"I..iya.. Maafkan Aku.."
Jimin langsung berjalan kedepan bergabung dengan 12 orang yg sudah terpilih.
Dari 12 orang itu akan diseleksi kembali untuk mencari penari solo. Dan sisanya akan menari secara berkelompok.
Jimin mengikuti seleksi dengan baik. Walau pikirannya masih terfokus pada Yoongi. Tapi soal menari Jimin memang mempunyai kemampuan yg mumpuni sehingga dia Lolos menjadi 3 besar kandidat yg akan di pilih untuk menjadi penampil tarian solo.
Semuanya latihan seperti biasa secara bersama sampai sebulan kedepan. Dan setelah sebulang Profesor Kang akan menentukan penari solonya berfasarkan kemajuan tarian saat mereka latihan.
•
Tok..Tok.."Sebentar.."
Hoseok langsung berjalaan ke arah pintu flat miliknya saat mendengar bunyi ketukan yg entah sudah keberapa kalinya hari ini.
Sebenarnya Hoseok malas menerina tamu. Tapi orang didepan sana sepertinya kekeuh tak mau pergi sebelum bertemu dengannya.
Ceklek...
Mata Hoseok membola ketika mengetahui siapa yg datang ke flatnya. Dengan segera Hoseok menutup kembali pintunya.