YoonMin
Seme : Yoongi
Uke : Jimin
BxB
DewasaAbaikan typo yg ada
Dan
Selamat Membaca•
°
•
Jimin sungguh kesal. Pikirnya setelah jadi pacarnya Yoongi maka waktu mereka untuk berduaan akan lebih banyak.
Nyatanya tidak. Kesibukan masing-masing penyebabnya.
Yoongi dan Jimin sama-sama ditunjuk untuk menjadi pengisi acara di festival akhir tahun kampusnya. Yoongi dengan bandnya dan Jimin dengan tim tarinya.
Mereka tak bisa leluasa bertemu karena jadwal latihan mereka yg bertabrakan dan semakin padat. Jadi Jimin tidak bisa mendatangi Yoongi keruang latihan Bandnya seperti biasanya.
Keduanya hanya bertemu saat berangakat kekampus, istirahat dan pulang bersama.
Bahkan keduanya belum sekalipun pernah pergi kencan berdua.
"Kenapa cemberut begitu..?"
Yoongi menjepit bibir Jimin menggunakan jari tekunjuk dan Ibu jarinya karena sedari tadi pemuda manis yg sudah resmi jadi pacarnya sebulan lalu itu terus merenggut dengan bibir yg maju.
"Ihh Aku sedang kesal Yoongi Sunbae.." keluh Jimin.
"Kesal kenapa..?"
"Kita tidak punya waktu berdua.."
"Loh ini kan kita sedang berduaan, kau ini bagaimana sih Jiminie.." Yoongi terkekeh membuat Jimin kembali merenggut.
Sebenarnya Yoongi tau apa yg dimaksudkan Jimin karena Yoongi pun merasakan hal yg sama. Dia juga ingin punya waktu yg banyak untuk berduaan dengan Jimin tapi festival yg semakin dekat menjadikannya harus terus latihan agar bisa tampil dengan baik nantinya.
"Aku ingin waktu berdua yg lama, dulu saat masih mengejarmu aku bisa menempelimu kemana saja seperti hantu. Sekarang pas sudah jadi pacarmu Aku malah tidak bisa.."
"Tenang saja, setelah selesai festival kita akan punya waktu yg lama untuk berduaan.."
Yoongi mengusap surai Jimin yg sedang bersandar di bahunya lembut. Dia juga sedikitnya merasa bersalah karena tak punya banyak waktu bersama Jimin.
Sebenarnya sepulang kuliah bisa saja mereka lanjut kencan, namun Yoongi tidak tega melihat Jimin yg kelelahan karena latihan menarinya. Tak jarang pemuda manusnya itu ketiduran saat diboncenginya.
"Heyy.. Lihat tempat kalau ingin mesra-mesraan.. kalian tidak lihat disini ada Aku dan Namjoon serta seratus lebih orang-orang yg sedang makan.."
Ucap Hoseok kesal pasalnya kedua pasangan baru jadian didepannya ini bersikap seolah-olah mereka hanya berdua disini.
Duduk berdempetan, sandar-sandaran di bahu, dan baru saja belai-belaian.
Tidakkah mereka tahu bahwa sekarang mereka sedang dikantin. Bahkan Namjoon dan Hoseok sudah jadi penonton setia sejak tadi.
"Hihi.. Maaf Hoseok Hyung.." Jimin menegakkan kembali duduknya.