Chapter 12

800 79 16
                                    

YoonMin
BxB
Seme : Yoongi
Uke : Jimin
Dewasa
.
.

Abaikan typo yg ada
Dan
Selamat membaca..!!

°


Namjoon mengusap kasar wajahnya saat melihat rekaman cctv kampus disekitar aula saat festival musik itu berlangsung.

"Astaga Jennie.."

Dugaannya sama sekali tak meleset tentang keterkaitan Jennie atas insiden yg menimpa Jimin. Gadis itu dalam masalah besar sekarang.

Setelah mengambil rekaman itu untuk dia simpan di ponselnya Namjoon pun mengucapkan terima kasih pada penjaga ruang Kontrol itu dan kemudian keluar dari sana.

Namjoon berjalan dengan cepat, tujuannya sekarang adalah mencari Jennie dan membawa gadis itu untuk meminta maaf pada Jimin.

Namjoon mencari Jennie kekelasnya namun gadis itu tidak ada disana. Namjoon lalu mencarinya di berbagai tempat seperti studio tari, kantin bahkan taman, namun gadis itu tidak ada dimana-mana.

Apa gadis itu berusaha menghindar..?!

Namjoon menghela nafas lelah dan memutuskan kembali kekelasnya. Nanti saja Dia menemui Jennie di rumah Bibinya.

Siang ini Yoongi akan menjenguk Jimin kembali di rumah sakit.

Ini adalah hari keempat Jimin dirawat dan Yoongi tak pernah absen untuk menemui kelasihnya itu baik pagi sebelum kekampus ataupun siang setelah pulang kuliah. Bahkan biasanya Yoongi menginap.

Saat sudah didepan ruang rawat Jimin, Yoongi mendengar pemuda manisnya itu sedang cekikikan bersama dengan suara seorang wanita.

Yoongi langsung membuka pintu itu dan kaget melihat seseorang yg tengah bercanda gurau dengan Jimin dan Eommanya.

"Mama.." panggil Yoongi. "Kenapa Mama bisa disini..?"

Yoongi mendekat keranjang Jimin lalu meletakkan makan siang yg dia beli tadi sebelum kesini diatas nakas.

"Habisnya kalau Mama tunggu kau yang bawa Mama untuk menjenguk menantu Mama ini terlalu lama.. ada saja alasanmu untuk menolak.." sinis Nyonya Min.

Jimin tersenyum malu mendengar Nyonya min menyebutnya dengan sebutan 'menantu'.

"Itu karena Yoongi tidak mau Jimin terganggu Ma.. Mama kan berisik.." Yoongi menggedikkan bahunya.

"Apa kau bilang.." Nyonya Min hendak melayangkan pukulan pada Yoongi.

"Eeh bercanda Ma.." tahan Yoongi.

Jimin dan Eommnya tersenyum melihat tingkah Ibu dan anak ini.

"Oh ya Jiminie apa kau sudah makan..?" tanya Yoongi karena biasanya Jimin akan menunggu Yoongi untuk makan siang bersamanya.

"Sudah.. Mama yg suapi. tadi Mama bawa Sop Ayam dari rumah khusus untuk Jimin.."

"Ihh Mama, seharusnya kan itu tugas Yoongi.." protes Yoongi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

7x Ungkapan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang