1. Awal Pertemuan

0 0 0
                                    

Hai Hai Hai......

Apa kabar....???

Jangan lupa ramaikan cerita ini yahhhhhhh,,,,,,, komen kekurangan setiap paragraf dan alurnyaaaa.

Selamat membaca karya pertama sayaa. HeHeheheehehehehehehehehe

Tahun ajaran baru di mulai hari ini. Semua siswa tentunya sangat antusias, bukan hanya beralih ke kelas yang lebih tinggi. Tapi juga tentang mereka yang akan memulai hidup baru di sekolah yang baru tentunya.

Valent, siswa yang terkenal cukup nakal ketika ia berada di sekolah Dasar selama 6 tahun. Kini akan menginjakkan kakinya pertama kali di sekolah menengah pertama yang akan membawanya melewati banyak hal, tantangan dan rintangan telah menantinya di sini.

Perlahan ia melangkahkan kakinya menuju ke gerbang sekolah. Melihat ke sekitar, namun tidak ada satupun orang yang dia kenal di sini. "Hmm, tantangan baru".Bergumam dalam hatinya, semuanya menjadi lebih sulit sekarang.

" SEMUA MURID BARU YANG SUDAH HADIR DI SEKOLAH AGAR SEGERA BERKUMPUL DI LAPANGAN SEKARANG, UPACARA AKAN SEGERA DIMULAI. BAGI YANG TIDAK LENGKAP ATRIBUTNYA AGAR MEMBUAT BARISAN BARU.KECUALI SISWA BARU". Suara pak Tono yang menggema di seluruh penjuru SMP Rasturia.

Valent bergerak cepat menuju lapangan, dan upacara pun digelar dengan sangat meriah karena untuk menyambut siswa baru yang bergabung di SMP itu.

*******

Bel sekolah berbunyi tanda jam istirahat sudah mulai, sejauh ini dia masih belum memiliki teman bahkan yang mengajaknya berkenalan belum ada. Namun, tiba tiba saja ada teman kelasnya menghampirinya. "Salam kenal gue Langit Putra Jerenia, lo bisa panggil gue langit".ucapan pertama yang keluar dari Langit.
" Valent Reza Zamanta". Balas Valent.
"Nama lo keren".timpal langit memuji.
Yah,,, nama Valent memang keren dan tidak pasaran di kalangan remaja seusianya. Namun, dia tidak pernah memikirkan hal itu.

Pulang sekolah*****

" Lo langsung pulang Val". Tanya langit yang baru saja membereskan alat tulisnya. Langit memang nakal, tapi selama dia sekolah ngak ada kata di hukum dalam hidupnya hanya karena hal konyol yang tidak dia lakukan. Walaupun kepribadiannya cuek tapi hatinya baik.
"Gw mau cari teman". Jawab valent cuek.

"Buat apaan? ". Tentu saja langit heran. Bagaimana bisa seorang valent yang nyaris sempurna tidak memiliki teman?.Bahkan langit saja sempat berpikir tidak akan pernah bisa untuk berkenalan dengannya.

" Gue mau buat suatu perkumpulan, dimana perkumpulan itu menjadi salah satu tempat bagi anak anak yang tidak punya sesuatu yang istimewa untuk di banggakan memiliki sesuatu yang menjadi alasan utamanya untuk hidup". Jelas Valent sembari meninggalkan langit.
"Itu yang gue suka dari lo Val, sejak pertama ketemu sama lo". Ucap Langit dalam hatinya.

**

Valent berada di sebuah cafe yang berada tak jauh dari sekolahnya. Matanya tertuju pada sebuah gang kecil yang di tutupi oleh beberapa siswa SMP yang kemungkinan adalah kakak kelasnya sendiri. Dari dulu dia tak pernah ingin mencampuri hal hal seperti itu. Namun kali ini entah kenapa dia mendekat ke kerumunan itu. Meminta jalan dan langsung mengangkat tubuh perempuan yang tidak ia kenal bahkan tidak tau apa yang terjadi dengan perempuan itu.

"Cantik". Satu kata yang ada di pikiran valent ketika berhasil membawa perempuan itu ke rumah sakit dengan bantuan warga sekitar.
" Ini adeknya dek? ". Tanya dokter yang baru saja memeriksa pasien.

Valent hanya mengangguk mengiyakan padahal dia sendiri tidak tau siapa perempuan itu.

" Dia punya penyakit yang lumayan parah, untuk lebih jelasnya beritahu orang tua kamu untuk menemui saya di ruangan saya". Deg... Mendengar pernyataan dokter barusan membuat valent merasa simpati akan apa yang di alami perempuan itu. Bagaimana tidak? Seorang perempuan berparas cantik, kemungkinan baik, dan kelihatan pintar karena aura wajahnya yang memperlihatkan kepintarannya. Memiliki penyakit yang di anggap parah oleh dokter profesional.

"Cepat sembuh, gue ingin kenalan sama lo". Ucapnya dalam hatinya sembari menatap wajah cantik perempuan itu walaupun sangat pucat tetapi aura cantiknya mampu menutupinya.

Gimana gimana??? Ceritanya bagus ngak?

Jangan lupa komen.... ++++ kasih saran yahhhh readersssss.

Untuk alurnya kalian bebas mau request tapi tergantung mood author hehehe.....

Kayaknya bakalan tumbuh benih-benih cinta deh setelah kenalan. (Sedikit spoiler).

Tapi kalau authornya mood yahhh

VALENT REZA ZAMANTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang