NEOPHYTE
__
Brumm!
"Arigatou Oji-chan"
Motor tersebut melaju meninggalkan seorang pria yang melotot melihat gadis kurus tersebut mengendarai motor yang terbilang cukup berat jika dikendarai.
Saat gadis itu masuk kedalam tokonya ia kira gadis itu hanya akan melihat-lihat atau hanya bertanya soal motor dan membeli untuk ayah? adik laki-laki? kakak laki-laki atau kekasihnya tapi ternyata dia membeli motor itu untuk dirinya sendiri.
Motor full hitam dengan model scrambler yang sangat cocok digunakan di jalanan aspal dan non aspal, motor model ini memiliki ciri khas pada stang, di mana motor ini di desain seperti stang sporty pada umumnya.
Motor dengan harga 2 juta yen lebih itu dibayarnya secara cash tanpa kredit membuat pemilik toko itu tambah pusing.
Tapi jika diperhatikan lagi pria itu entah kenapa merasa kalau motor tersebut cocok digunakan gadis berambut pendek itu, meskipun pakaian sang gadis terlihat normal dengan celana jeans panjang dan hoodie berwarna peach tapi kesan atau aura yang mengatakan gadis itu bukan gadis biasa terpancar dari tubuhnya.
Motor scrambler tersebut berhenti tepat di depan sebuah apartement di salah satu daerah kota SWORD.
Gadis itu melepas helm nya dan berjalan menuju ke pinggir gedung dimana ada seorang wanita hampir paruh baya yang tengah meletakkan barangnya di tengah-tengah barang lain.
Wanita itu yang menyadari kehadiran orang lain menoleh "Siapa namamu anak muda?" Tanya wanita tersebut.
Gadis itu yang awalnya hanya tertuju pada barang-barang disana menoleh kearah wanita tersebut "Hanaoka Allea desu, aku baru pindah kemari beberapa hari yang lalu" jawab sang gadis ramah dan wanita itu tersenyum."Ambil saja sesukamu, semoga kau betah di tempat ini ya" wanita itu berjalan pergi meninggalkan Allea yang hanya menunduk sedikit.
Memang di Jepang ini ada banyak sekali orang yang membuat barang-barang mereka didepan ataupun disamping bangunan tempat tinggal mereka, entah karena mereka pindah ataupun mereka sudah tidak membutuhkannya lagi.
Jika mereka membuangnya di tempat pembuangan mereka harus membayar dan itu tidak murah, oleh sebab itu mereka meletakkannya diluar agar ada orang yang membutuhkan barang itu bisa mengambilnya secara bebas dan mereka tidak perlu mengeluarkan uang.
Ada banyak sekali barang yang sudah dibuang oleh salah satu penghuni apartemen ini. Dikarenakan mereka mau pindah, karena masih bagus dan membutuhkannya gadis itu memilih untuk memungutnya.
Lagipula dia baru saja pindah dan belum membeli barang-barang atupun furnitur untuk mengisi apartement nya yang kosong, daripada mengeluarkan uang lebih baik dia memilah-milah barang ini agar bisa ia pakai lagipula semua ini-free alias gratis.
Pertama dia mengambil dua arm chair yang ada disana, bar stool atau kursi bar, meja bulat dan sebuah kulkas yang tidak terlalu besar. Gadis itu membawa barang-barang pilihannya kedalam apartement nya.
Dia Allea Khatulistiwa atau nama Jepang nya adalah Hanaoka Allea, Khatulistiwa adalah nama marga keluarga ayahnya dan marga keluarga ibunya adalah Hanaoka, selagi dia di Jepang Allea akan menggunakan marga sang ibu.
Allea melihat ke penjuru ruangan mendapati apartement nya yang masih kosong. Hanya ada satu ranjang, satu lemari dan satu meja belajar. Ia merentangkan tangannya melakukan peregangan "Saa.. mari bekerja" Ia membuka kardus yang berjsi barang-barang kecilnya, menatanya dengan rapi. Dia menghabiskan waktu dari pagi hingga sore untuk menata sekaligus membersihkan apartement barunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
H&L Series : NEOPHYTE
Fanfiction[H&L UNIVERSE] Gadis itu entah kenapa bisa tahu segalanya, firasatnya selalu benar. Dia hanya orang baru yang entah kenapa bisa sangat peduli kepada orang-orang yang bahkan baru dia kenal.