haiii guys, sorry yaa kalau telat update nya soalnya gue lagi sibuk-sibuknya, gue usahain nanti 2 hari sekali gue update nyaaa.
oke yaa guys selamat membaca
hari ini sudah seminggu setelah haekal keluar dari rumah sakit waktu itu.
dan sekarang haekal sedang berada di kantin bersama dua teman dekat nya.
"ekal kenapa akhir-akhir ini lu selalu pake hoodie ke sekolah?" tanya Rendi sambil memakan bakso nya.
"gpp ko ekal lagi pengen aja" sahut haekal sambil tersenyum.
"cuaca akhir-akhir ini juga panas, lu ga pengap apa?" tanya jeman dan haekal menggeleng.
"engga ko ekal biasa aja" bohong nya, sebenarnya ia merasa pengap jika harus memakai hoodie, tapi mau bagaimana lagi daripada lebab yg ada di lengannya kelihatan.
"eh nanti malem kita nonton bioskop bareng yuk gue udah beli tiga tiket" ujar jeman
"wahh baek bener, gimana kal bisa ga?" ujar rendi menatap haekal
"eum??"
"udah ikut aja, udah lama kita ga jalan' plus nonton bareng" sahut jeman, karena tidak ingin teman' nya kecewa haekal pun mengangguk menyetujui ajakan jeman tadi.
"oh iya gimana kabar papi lu? gue udah ga pernah lagi ngeliat dia nganter lu ke sekolah" tanya jeman, haekal terdiam sejenak lalu menjawab
"setau ku papi sehat' aja kok, lagi banyak kerjaan aja di kantor, kadang juga tidak pulang kerumah" sahut haekal jujur, karna memang semenjak kejadian waktu itu, Arno jadi sering menginap di kantor nya, kalau pulang pun pasti larut malam.
jeman mengangguk mendengar jawaban dari haekal dan mereka pun melanjutkan makan mereka sambil membicarakan hal random.
.
.
.
"nahh sekarang kita kemana?" tanya jeman saat mereka baru saja masuk ke dalam mobil.
"gue sih ngikut aja" sahut rendi yg sedang fokus dengan ponsel nya.
"kalau ekal??" tanya jeman beralih menatap ke arah haekal.
"eum.. ekal ingin es krim" ucap haekal, jeman tersenyum lalu menyuruh supirnya untuk pergi ke Indomaret dekat mall.
kenapa mereka tidak kembali ke mall saja? karna mereka malas jika harus masuk kembali ke mall yg mana hari ini pengunjung nya terlihat lebih banyak itu, dan juga mereka sudah masuk ke dalam mobil jadi mending ke Indomaret aja kata jeman.
"heh heh bocah ga boleh makan es krim banyak' ya" ujar rendi saat melihat haekal yg tengah memilih es krim
"baiklah tida ko" sahut haekal, sekarang itu mereka lagi ada di salah satu Indomaret di dekat mall.
"ini dia adek es krim nya" ujar si penjaga kasir saat jeman sudah selesai membayar.
mereka mengambil es krim rasa vanilla 2, capuccino 1, dan strawberry 1. siapa yg memesan dua? jawabannya adalah haekal.
"eum.. jeman rendi, kalau nanti ekal pergi duluan kalian jangan sedih ya?" ujar haekal tiba-tiba saat es krim pertama nya sudah habis.
"kal ngomong apaan sih ga lucu tau" rendi menyahuti
"engga ya kita bakal sama' terus" sambung jeman
"tapi.. ekal takut aja kalau nanti ekal pergi duluan kalian belum ikhlas " ucapnya lagi sambil cemberut
"apaan sih kal engga ya" ujar jeman
"lagian lu mau kemana dah? ga pergi jauh juga kan? om arno, bang arthur, bang vodka, sama bang arvin pasti ga ngizinin" timpal rendi yg di angguki jeman
"udah' ah jangan bahas soal pergi lagi, pokoknya kita bakal sama' terus sampai kita sukses nanti" mendengar ucapan jeman haekal hanya mampu tersenyum sambil menahan air matanya yg siap keluar kapan saja, ia juga ingin seperti itu tapi ia tak yakin apakah itu bisa terjadi.
"jeman, rendi, ekal sayang kalian" ujar haekal tiba-tiba di sertai senyuman khas nya.
"apaan sih kal tiba-tiba banget" ucap rendi dan jeman bersamaan.
"iya kita juga sayang lu" dan sedetik kemudian mengucapkan hal yg sama lagi dan di akhir tawa mereka bertiga
"pulang sekarang yuk, nanti beruang satu ini molor lagi paginya" haekal berdecak kesal saat diri nya di katain beruang yg molor padahal kan tidak sama sekali
melihat raut wajah haekal rasanya rendi ingin tertawa saja begitu juga dengan jeman, kenapa dia terlihat lucu??
dan setelah itupun mereka pulang dengan di antar supirnya jeman.
gimana kabar kalian guys? semoga pada sehat yaa
di chap ini full haekal sama dua temennya, sorry ya guys kalau pendek hehe, jangan lupa komen dan pencet bintang nya yaa cintaa biar gue tambah semangat up nyaa
KAMU SEDANG MEMBACA
four prince of heaven.
Fantasy"oke pas gitu, wait aku di sebelah papi!!" setelah berbicara seperti itu, haekal. si bungsu berlari ke arah mereka dan di hitungan ketiga foto yg terlihat sempurna itu sudah di ambil "YEY!! AKHIRNYA" pekik haekal saat melihat hasil foto tadi "papi...