3

2.2K 208 29
                                    

Xiao Zhan yg sedang fokus belajar di kelas bersama teman-temannya yg lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Xiao Zhan yg sedang fokus belajar di kelas bersama teman-temannya yg lain. Harus di kagetkan dengan kedatangan seseorang yg mencari Xiao Zhan.

"apa kau yg bernama Xiao Zhan?" tanya seseorang itu.

Xiao Zhan hanya mengangkat sebelah alisnya karena ia tidak mengenal siapa wanita yg kini berdiri di hadapannya ini.

"jawab, apa kau tuli" bentak wanita itu.

"hah,,iya kenapa?" jawab Xiao Zhan.

Plak

"jauhi kekasihku kalo kau masih ingin sekolah di sekolah ini" ancam wanita itu.

Membuat mereka semua sangat terkejut dan juga bingung, termasuk sang korban penamparan itu.

"apa maksudmu nona? siapa kekasihmu?" tanya Xiao Zhan masih sopan.

"jangan berlagak bodoh kau" desis wanita itu.

"maaf nona, ini sekolah tolong anda jangan membuat keributan, anda bisa menyelesaikan masalah anda dengan baik-baik" ucap guru yg mengajar di kelas itu.

"ciih kau hanya guru rendahan tidak pantas bicara padaku" sarkas Wanita itu semakin marah.

"memang kau siapa?" tanya Xiao Zhan.

"aku adalah Lee Mei Ya, putri dari Lee  Han Shang" jawab wanita yg bernama Lee Mei Ya.

"terus siapa nama kekasihmu?"

"Xukai"

"siapa itu Xukai?" tanya Xiao Zhan yg memang tidak mengenal siapa itu Xukai.

"jangan pura-pura bodoh" bentak Lee Mei Ya.

"terserah kau saja, sekarang keluarlah dari kelas ku" ucap Xiao Zhan.

Bukannya pergi wanita yg bernama Lee Mei Ya itu malah semakin menjadi, menuduh Xiao Zhan ini itu. Xiao Zhan yg sudah habis kesabarannya pun langsung mengangkat tubuh wanita itu. Lalu melemparnya lewat jendela, hingga wanita yg bernama Lee Mei Ya itu langsung pingsan atau mati entahlah.

Kyaaaa....

Jerit para siswa siswi di kampus itu. Tapi Xiao Zhan tidak perduli. Ia kembali duduk dan melanjutkan belajarnya seolah tidak pernah terjadi apa-apa.

Mereka yg memang sudah tau sipat Xiao Zhan hanya bisa diam dan belajar lagi.

Sedangkan tubuh Lee Mei Ya sudah di bawa kerumah sakit, bagai mana pun disini yg salah adalah Lee Mei Ya. Jadi mereka tidak bisa menyalahkan Xiao Zhan, tapi bukan berarti mereka juga membenarkan tindakan Xiao Zhan itu.

Namun mereka bisa apa, mana mau mereka menjadi korban berikutnya. Jadi mereka semua lebih memilih diam demi keamanan dan keselamatan mereka.

Jam kuliah pun selesai, di luar ada beberapa polisi yg datang ke kampus itu. Untuk mencari tahu perihal kecelakaan yg menimpa Lee Mei Ya itu, kepada pihak kampus tersebut.

jebakan xiao zhan (yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang