12

2.1K 189 14
                                    

Setelah memastikan Meng Ziyi sudah di obati dengan benar, kedua gadis itu pun kembali ke pekerjaan mereka yang sebenarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah memastikan Meng Ziyi sudah di obati dengan benar, kedua gadis itu pun kembali ke pekerjaan mereka yang sebenarnya.

Mereka meninggalkan Meng Ziyi di rumah sakit, mereka harus mengurus para orang-orang yang telah menghina Tuan Muda dan Tuan Besarnya.




Beberapa hari kemudian, Xiao Zhan pun keluar dari rumah sakit.

Sedangkan Wang Yibo dan Meng Ziyi saat ini sedang malakukan persidangan perceraian mereka. Meng Ziyi juga melakukan laporan terhadap Wang Yibo atas aksi kekerasan yg di lakulan oleh Wang Yibo itu terhadapnya.

Meng Ziyi melaporkan Wang Yibo karena telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga, dengan Meng Ziyi yang menunjukan luka-luka bekas pukulan dari Wang Yibo.

Namun tidak semudah itu, bagi Meng Ziyi menjatuhkan seorang Wang Yibo. Karena Wang Yibo menyerang balik dengan melaporkan Meng Ziyi atas tindakan kriminal yg ia lakukan terhadap Xiao Zhan, istri keduanya hingga menyebabkan istrinya keguguran dan hampir mati karena terkena tembak dari pembunuh bayaran dari Meng Ziyi yg kabur entah kemana itu.

Meng Ziyi awalnya mengelak semua tuduhan tersebut, namun saat Wang Yibo menyerahkan semua bukti-bukti yg akurat ke pada pihak berwajib.

Mulai dari Meng Ziyi yg menemui pembunuh bayaran itu, hingga perkacapan mereka yg terekam jelas.

Tentu saja hal itu malah memberatkan Meng Ziyi. Dan malah dirinyalah yg menjadi seorang narapidana, karena kasus tersebut. Belum lagi video dirinya yg menyogok seorang ceo terkenal dengan tubuhnya dan juga video perselingkuhannya yg lain juga sudah menyebar luas di sosial media.

Berita itu begitu hangat di perbincangkan di hayalak luas. Banyak sekali yg menghujatnya, bahkan mereka tidak tanggung-tanggung melempari Meng Ziyi dengan telur busuk, sayur busuk, bahkan ada yg dengan teganya menyiram Meng Ziyi dengan air bekas  pel dan masih banyak yg lainnya.

Mereka semua tidak menyangka kalo artis yg mereka agung-agungkan ternyata adalah jalang yg sesungguhnya. Mereka yg pernah membicarakan Xiao Zhan pun berbondong-bondong minta maaf kepada pemuda manis itu.

Namun tidak dengan mereka yg dengan nyata menghina Xiao Zhan dan keluarganya itu. Mereka akan tetap Xiao Zhan hukum untuk membuat mereka semua jera telah menyinggung keluarganya.

Meng Ziyi selain menghadiri sidang perceraiannya bersama Wang Yibo. Meng Ziyi masih harus menjalani sidang atas tindakannya itu. Yaitu tindakan kriminal pembunuhan berencana. (entah pasal apa namanya author gak tau, jadi jangan di tanya, karena authornya gk ngerti masalah hukum, males juga harus mencari ke goolge, jadi tolong maklum saja. Terima kasih).

Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan dan pertimbangan yg matang. Serta Meng Ziyi juga sudah mengakui semuanya, jadi hakim pun menjatuhkan hukuman penjara terhadap Meng Ziyi selama 10 tahun penjara serta denda sebanyak 50 juta Yuan.

jebakan xiao zhan (yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang