bab9🍁

3 0 0
                                    

" Ok, mana??" Tanya si es batu, dan Bianca pun memberikan dua kertas ke si es batu.

Menerima kertasnya, "ok, semua jadwalnya ayah sama bunda Lo catet se lengkap ini??" Tanya si es batu ke Shireen.

"Iya, kan tuan muda yang bilang".

"Iya, si".

"Jadi gimana??".

"Ok, gue ambil yang paket spesial".

"Ok, udah ngerti peraturannya??".

"Udah, makanya di rumah??" Tanya si es batu.

"Masa dirumah??, kan saya tinggal disini, tiap hari juga saya makan disini, bahkan kalo saya mau terkadang semua makanya bisa makanan kesukaan saya".

"Makanya diluar lah, di restoran atau di cafe, tapi makanya bisa ditempat atau di bawa pulang ke rumah, makan di kaki lima juga bisa".

"Ok, iya makanya ditempat yang Lo mau, terserah Lo".

"Ok, tapi kapan ke undangan nya??".

"Sabtu".

"Ok, masalah pembayaran ke kak BI aja".

"Iya" ucap si es batu yang akhirnya mau juga pergi ke undangan pernikahan mantan sama mantan temen nya.

☀️07:25

🐰
*****

"Tuan muda" ucap shireen sambil mendekati si es batu.

"Hmmm??".

"Nanti ke undangan nya kita pake baju couple ya" ucap shireen.

"Iya".

"Tuan muda".

" hmmm, apa lagi??".

"Temenin ke mall, beli jam tangan" ucap shireen sambil manyun.

"Yo, gas" ucap si es batu.

"BUUNNDDAAAA, aku pergi dulu ke mall sama shireen, ya" ucap si es batu sambil berteriak memanggil bunda nya, untuk berpamitan ke mall.

🐰
*****

"Ren, ada mantan gue" ucap si es batu.

"Tumben sebut nama aku??" tanya shireen.

"Gapapa, kan ada aku" ucap shireen sambil tersenyum manis.

"Udah punya cewe baru nih lo??" tanya seorang pria yang baru saja datang, dengan seorang wanita.

"Iya" ucap si es batu.

"Sorry, ya gue rebut Vina dari lo" ucap pria itu sinis.

"Maaf, saya ikut campur, tapi makasih ya, karena anda udah rebut ka Vina dari pacar saya dulu, kalo misalnya ka Vina ga anda rebut, saya ga bisa pacaran, sama pacar saya" ucap shireen sambil tersenyum manis.

"Eeee, iya sama-sama" ucap kevin agak gugup, kevin temenya si es batu yang udah rebut pacarnya si es batu, yaitu Vina.

"Ko, lo bisa tau si nama gue??" tanya Vina.

"Saya liat di kartu undangan kalian".

"Oohh, jangan lupa dateng ya ke nikahan gue sama kevin" ucap Vina yang agak bingung.

"Iya ka".

🐰
*****

"Makasih, ya karena lo udah tolongin gue tadi" ucap si es batu ke shireen.

"Sama-sama, tapi nanti kalo harus akting kaya tadi lagi bayar ya" ucap shireen cemberut.

"Iya, bocah" ucap si es batu sambil mengusap kepala shireen pelan.

Tuan muda Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang