"Udah lucu,
Manis,
Hidup pula,
Ngerepotin perasaan
Orang aja."Curhat seorang Jekandra Restu adhitama ketika melihat instastory milik doi upload foto terbarunya. Siang terik begini, emang obat terbaik buat ngadem itu ya kepo -in calon pacar, ya gaksih?
Omong-omong soal doi...
Jeka sama dia itu udah sampai tahap kenal deket, cuman ya belum jadian. Katanya sih, nyari dulu yang sefrekuensi. Biar kalau di ajak ngobrol sana sini nyambung ke pipa rucika Wkwkwkwkwk
Posisi Jeka sekarang tuh mojok di bawah pohon-pohon rindang deket basement kampus. Bay the way kenalin, Mahasiswa jurusan IT nichh, sengoll donggg..
Menyala bosqueee
Agak receh tapi gapapa. Namanya juga, Jeka. Cowok banyak tingkah, yang Always tantrum gak tau malu. Kata orangsih freandly, seru aja gitu temenan Sama anak sehumor ini. Jarang-jarang mereka nemuin modelan kayak Jeka, langka katanya.
Kebanyakan populasi anak mahasiswa di sini pada so cool, muka flat, ada juga yang kaku ke kanebo kering. Beda sama Jeka yang pecicilan, kang ngerdus, banyak bacot.
Bener kata pepatah, semesta emang adil. Dari sekian banyak nya cowok keren, Jeka juga termasuk golongan itu. Eitsss gak usah diragukan masalah visual, walaupun memang gesrek tapi tampang tetep handsome bak pangeran di negri dongeng. Mata bulat berbinar, hidung mancung, bibir tipis, rahang runcing, gigi tonggos-
UPSsss..
Jangan salah sangka, Jeka emang tonggos kaya kelinci - tapi gak ngehilangin fakta kok kalau dirinya memang, Tampan.
"Gila, gua diem aja masih di bawa-bawa, emang eksistensi gua tuh diperlukan banget." dengan pedenya Jeka bergumam sembari cengar-cengir gak jelas. Ada sekitar empat atau eumm.... enam? mahasiswi lewat sambil say halo dadah dadah ke arah Jeka, niatnya cuma nyapa, tapi keliatan banget mereka tuh sebenernya cuma tebar pesona. Secarakan Jeka emang ganteng.
Sibuk sama dunianya, Jeka gak nyadar kalo sesosok makhluk adam nyempil tepat di sebelahnya. "Sok-sok an, ngomongin eksistensi. Benerin dulu pecicilan lo goblok." sarkas si item Mandra. Mandratama.
Jeka noleh malas, udah biasa si tiang ini selalu ganggu keseharian dalam hidupnya. Gak ada angin gak ada hujan, gak di undang juga tiba-tiba nongol seakan tau betul posisi Jeka kek tuyul.
"Sirik lo, tem. Harusnya lo bangga punya sahabat kek, gua. Lo ya mana bisa?" ledek Jeka menarik turunkan alisnya menggoda Mandra.
Si item alias Mandra, berdecih sebal sembari menegakan tubuh. Berdiri dari posisi duduk di sebelah Jeka, cowok tinggi bak tiang lampu jalan itu melengos pergi, malas meladeni Jeka mode tantrum begini.
"Yeuhh Maen nyelonong aja, gua daritadi disini kan nungguin lo selesai nugas bangsat." umpat Jeka menyusul tergesa langkah Mandra.
"Siapa suruh nunggu di pojok ke setan lo." sungut Mandra makin malas meladeni sahabatnya dari masa remaja itu.
Jeka nepuk bagian atas kepala Mandra keras, terus tangannya melingkar di leher seakan mencekik dengan sengaja. "Ngandem bego, gak liat matahari lagi terik-teriknya. Gua takut gosong kayak lo."
ANJING~ umpat Mandra dalam hati.
Kayak upin dan ipin, kemana mana berdua. Sekarang posisi mereka ada di atas motor masing-masing siap dengan helm full face menutupi sebagian wajah, Jeka lebih dulu menarik gas disusul Mandra meninggalkan basement kampus Unpas.
Tin tin
Tin tin
Tin tinnnn
"NGUMPUL GAK LO? RUMAH DEKA, JAM TIGA!!" klakson Mandra berkali-kali dengan ajakan sebelum berpisah di persimpangan jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙎𝙚𝙛𝙧𝙚𝙠𝙪𝙚𝙣𝙨𝙞 𝙗𝙪𝙠𝙖𝙣 𝙥𝙚𝙣𝙤𝙣𝙩𝙤𝙣 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙮!
FanfictionKISAH KITA HEBAT, TAK PERNAH DEBAT TAPI TAMAT. 🫧note : Typo harap di maklum, ntar di revisi🫠 SBPS! murni pikiran author. Kalo ada latar, nama tokoh ataupun cerita yang sekilas mirip itu murni gak di sengaja. Diharap bijak dalam membaca!