SBPS! mode kalem Jeka

294 31 16
                                    

Baru kali ini Una percaya ekspetasinya sesuai sama realita. Ya gimana ngak coba?
Dari luar aja backgroundnya pink gradasi ungu gitu, terus tepat di sebelah pintu masuk ada patung gede kira-kira tingginya sama kek Mandralah tiang menjulang pokoknya. Terus bentukan patungnya kayak karakter disney, Una gak tau siapa tapi yang pasti
KOK LUCUYAAA??

Ini sebenernya pesta apaan dah ;v

Kok kayak pesta ulangtahun bocah!?



"YO! WATSAP BROO!!"


Suara bak speaker aktif langsung mengintrupsi Una buat noleh kearah kiri dekat taman yang tak jauh dari sana.

"......."

"Ngapa lo?" tanya Deka menghampiri pasangan spesialnya malam ini yang bungkam dari tadi.

"Buta lo! Gak liat bibir gua darah begini hah?" amuk Jeka jadi sensi sendiri. Sedangkan Una, memilih tak peduli dan masih melanjutkan pikiran randomnya tentang tempat ini.

Mahasiswa dengan jurusan yang sama itu mengernyit tak paham sampai ia melirik jelas bekas darah di sudut bibir sohibnya itu. "Anjing. Ngadi-ngadi lo, Jek. Sampe segitunya ciuman lo berdua." tak habis pikir Deka menggelengkan kepalanya tak percaya.

Merasa tersindir, Una menatap sengit Deka dan menghampiri lebih dekat cowok brisik itu dengan kesal. "Gua cakar, mikir lo kejauhan!" tegasnya mutlak.

Deka nyengir, niat bercandanya berhasil kali ini. "Ya beneran juga gakpapa, lagian lo sih ya ngapain temen seperjuangan gue lo cakar. Anjir?"

"Lo gak liat? Badan gua ke baso bulet gini?" sarkas Una mendadak terpancing emosi.

"HAHAHAHAHA ANJING BARU NYADAR GUA!"

"Diem bangsat! Jangan bikin doi gua ngamuk lagi." peringat Jeka nyenggol-nyenggol lengan Deka yang masih ngakak gak ada akhlak.

"Ok ok, gua diem nih anj. Tapi kayaknya lo lebih mirip bapao deh, Na." larat Deka membenarkan penampilan Una malam ini.

Si pemilik nama langsung melotot tak terima. Gadis dengan balutan gaun yang ya bisa dibilang kostum itu langsung menjambak rambut Deka tanpa ampun. Ya jelaslah orang terlanjur kesel!

Jeka yang ngeliat aksi calon pacarnya itu cuma bisa diem aja, gak ada niatan sekali pun buat misahin. Biarin ajalah doi ngamuk-ngamuk ke sohibnya dulu, siapa suruh tadi diperingatin gak di gubriskan?

Omong-omong ini jelas kesalahan Deka sih. Siapa suruh ngasih info setengah-setengah, ya begini jadinya.


Beberapa hari yang lalu......



Deka : Jek

Manggil yang bener anjing


Deka : ogah, nama lo kepanjangan

Buset cuma A nya doang padahal


Deka : ya itu bangsat, panjang.
Jadi gak enak manggilnya

Panjang dari mananya jancok
Tinggal dikasih A doang, ribet lo


Deka : Jekaaaaaaaa

A nya kebanyakan goblok


Deka : ya itu gua kata kan juga panjang njing
Ngeyel sih lo

Stres gua lama-lama ngomong sama lo


Deka : apalagi gua

Dah to the poin aja, ngapa lo?


Deka : oiya, sampe lupa kan
Malam minggu dateng pesta bro!
Gua ngundang lo, ajak doi juga breh sekalian malmingan tuh

Gegayaan lo mau bikin party
Hutang lo lima rebu mana bayar dulu sini

𝙎𝙚𝙛𝙧𝙚𝙠𝙪𝙚𝙣𝙨𝙞 𝙗𝙪𝙠𝙖𝙣 𝙥𝙚𝙣𝙤𝙣𝙩𝙤𝙣 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙮! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang