Kai Kamal Huening atau lebih dikenali sebagai Kai. Seorang pemain filem panas yang cukup terkenal di seluruh dunia. Bagaimana dia menjadi begitu terkenal? Tentu saja karna wajahnya yang tak kalah cantik dengan perempuan asli dan permainannya yang tidak bisa diekspresikan betapa enaknya dan serunya dengan kata-kata.
Choi Soobin. Salah satu peminat setia pemain filem panas tadi yang tidak lain tidak bukan adalah Kai. Bagaimana nggak suka? Lihat aja wajahnya yang cantik dan ganteng pada saat yang sama. Tetapi choi Soobin ini hanyalah berkerja sebagai barista didekat rumahnya. Mana mungkin, Pemain filem panas yang cukup famous tertarik dengan seorang barista, bukan?
💫💫💫
cafe sangat sepi bahkan hampir tidak ada pelanggan yang datang mengunjung ke cafe hari ini. Soobin sudah bilang kepada bossnya yang dia mahu tutup cafe tetapi bossnya protes. Soobin malas untuk membesar-besarkan hal sepele. Soobin tetap membuka cafe walaupun tidak ada seorang yang berkunjung kedalam.
"Ah- AH~!! haji... Hajima- AH~!!"
Soobin tersenyum menonton hpnya dan suara desahan mulai memenuhi seisi cafe. Jelas saja, dia sedang menonton video bokep. Suara desahan siapa itu tadi? Tidak lain tidak bukan, suara desahan Kai yang sedang berhubungan sex dengan DUA ORANG COWOK SEKALIGUS. Bukan cewek, tapi COWO. Suara desahan itu makin lama makin kencang dan Soobin makin menyukainya. Melihat Kai yang kelihatan seperti terseksa sedang diperkaos dengan dua cowok yang terlihat cukup ganteng bagi Soobin.
"Permisi..."
Ada seseorang yang tiba-tiba sahaja mengunjungi cafenya Soobin. Dengan pantas, Soobin langsung menutup hpnya dan menyimpannya di saku celananya.Lelaki itu berjalan kearah Soobin dan entah kenapa, dia terlihat familiar bagi Soobin. Soobin juga pasti dia pernah melihat cowo ini tetapi dia tidak ingat dimana.
"Aku mau pesen Double chocolate Chip Cappuccino terus sama Rolled & Steel Cut oatmeal ya."
Ujar lelaki itu dan Soobin tersenyum ramah semasa mengambil pesanannya.
"Atas nama siapa ya?"
Tanya Soobin sambil menunggu jawapan daripada cowok itu."Kai, K-A-I."
Mata Soobin membulat setelah mendengar nama yang disebutkan oleh cowok itu. Pantesan mukanya terlihat familiar.
Soobin terdiam sejenak melihat cowo bernama Kai itu atas dan bawah. Mukanya, tubuhnya, rambutnya dan segalanya, memang sudah jelas itu adalah Kai iaitu pemain filem 'porno' favoritnya. Setelah beberapa saat terdiam, Soobin memberanikan diri untuk bertanya.
"Kai.... Kai Kamal Huening...?"
Sekarang, kembali Kai yang terdiam. Bingung harus jawab bagaimana. Haruskah dia berbohong?
To be continue....
Uyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(SOOKAI🔞) Barista And The Pornstar [hiatus]
Fanfikcejangan tanyain kenapa judulnya kek gitu pls 🙏 pokoknya baca aja kalo gak suka dipersilakan untuk keluar 🤙