04

11 2 0
                                    

Boboiboy sudah lemas karena dicengkram dengan kuat oleh lengan besi Probe. Naurah semakin panik ketika retakan di pelindungnya semakin besar. Dia tidak tahu berapa lama lagi dirinya bisa bertahan.

Naurah juga panik tidak tahu harus berbuat apa untuk menyelamatkan Boboiboy, secara kekuatannya bersifat defensive dan bukan offensive.

Tiba-tiba, seperti ada kilat yang menyambar sebanyak 3 kali. kemudian dia melihat Yaya terbang melesat ke arah Adudu dan Probe dan memukul mereka hingga jauh terhempas. Karena itu, Boboiboy lepas dari cengkraman Probe dan tembakan misil yang hampir menghancurkan pelindung Naurah berhenti.

"Yaya! Kekuatan terbang dan super kuat!" sayup-sayup Naurah mendengar Ochobot berseru senang.

Ternyata Ochobot memberikan Gopal, Ying, dan Yaya kekuatan agar mereka bisa melawan alien robot dan menyelamatkan kedua tuannya.

Ying dengan kekuatan lari super cepat, dia membuat Adudu dan Probe pusing berputar-putar berusaha membidiknya. Ying bahkan membuat Probe menembak dirinya sendiri dengan berdiri tepat di sampingnya.

Ketika Adudu dan Probe tumbang dan kesakitan karena memakan misil sendiri, Gopal datang dengan berani dan mulai mengumpulkan tenaga untuk mengeluarkan kekuatannya.

"Terimalah hukuman ini! HIIYAAA!!"

Adudu menutup mata ketakutan, menunggu apapun yang akan ia terima. Namun setelah beberapa detik yang mencanggungkan lewat, Adudu tidak merasakan apapun.

"Apa kuasaku, Ochobot?"

"..., entah. Aku juga tidak tahu."

"Bagaimana bisa kau tidak tahu?"

Adudu tidak mengerti apa yang sudah terjadi, tapi dia langsung kembali menyerang begitu Gopal teralihkan perhatiannya. Probe menangkap Gopal, begitu juga dengan Ying dan Yaya yang berusaha menyelamatkan teman mereka itu.

"Lepaskan mereka!" teriak Boboiboy. Walaunpun dia masih merasa sakit, dia tidak peduli. Teman-temannya membutuhkan bantuannya.

Naurah menatap teman-temannya dengan cemas, bingung harus bagaimana untuk menolong mereka. Dia takut teman-temannya terluka oleh Adudu dan Probe.

"Ah!" Naurah tiba-tiba berseru mengingat sesuatu, "Boboiboy! Gunakan kekuatan terkuatmu!"

Boboiboy mengangguk dan langsung berpecah.

"BOBOIBOY KUASA TIGA!"

Dengan tiga Boboiboy yang mengawal masing-masing satu dari kekuatan elemennya, mereka menyelamatkan Gopal, Ying dan Yaya sebelum menyerang alien dan robot besarnya itu.

Boboiboy Tanah menyerang lengan Probe agar teman-temannya terbebas, lalu memukul robot itu ke udara.

Ketika di udara, Probe menyeimbangkan diri untuk melepaskan misil. Boboiboy Angin langsung bergerak cepat membuat pusaran angin untuk menerbangkan balik misil itu ke arah pemiliknya.

Boboiboy Petir melompat, memberikan serangan terakhir dengan keris petir yang menyetrum hingga terjadi korsleting pada robot Probe. Itu membuat adanya ledakan kecil dan mengembalikan Probe ke bentuk aslinya, sekaligus menyakiti Adudu.

Adudu tahu dirinya saat itu sudah kalah. Anak-anak itu sudah memiliki kekuatan yang hebat dan menakutkan. Dia tidak bisa menangkap power sphera itu untuk saat ini. Dia harus mundur dulu dan menyusun rencana.

"Komputer! Selamatkan aku!"

Sebuah pesawat luar angkasa tiba di atasnya. Pintu pesawat terbuka dan menarik Adudu dan Probe masuk ke dalam pesawat secara perlahan—terlalu lambat, hingga memberi kesempatan untuk Boboiboy untuk menyerangnya lagi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 21 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Naurah: The Elemental Hero's Sister (Boboiboy Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang