[2 SWAP] #6 🔥❄

342 14 8
                                    

2 SWAP PAGE #6

‼️ Reminder ‼️

Before You Read, please check and read the warnings under the story Description...so you understand more information

Sebelum membaca, silahkan Tolong baca Perhatian yang ada di bawah deskripsi cerita... Untuk membuat Anda mengerti Beberapa informasi

X x X

Terima Kasih

________________________________

|| Rumah Blaze ||

Sementara ice yang ada di Tubuh Sahabatnya itu sedang Belajar di kamar blaze.. Ya anak ini juga memiliki hobi dalam belajar..

Sesaat Ice belajar, tiba tiba Ibunya Blaze yang lewat Dari kamarnya melihat putra nya itu sedang belajar.

Ma'am Nova : wah.. Tumben banget Ya.. Kamu belajar... Ada pr nak?

Blaze (ice) : enggak mom... Cuman mau.. Bljr aja.

Ma'am Nova : tumben mau belajar.. Biasanya Main FF sama Taufan..

Blaze (ice) : lagi males..

Ma'am Nova : ohh.. Kalo kamu gak ada Kerjaan.. Boleh gak bantu mama sebentar?

Ice yang ada di Tubuh Blaze Baru pertama kali merasa Ingin di Bantu oleh ibu nya... Dulu sampai sekarang dia tidak pernah Menolong atau pun melakukan suatu pekerjaan bersama Ibunya..

Blaze (ice) : bantu apa ma?...

Ma'am Nova : sini, tolong Bantu mama Kupas Toge sama Cuci Sayur yang ada di dapur...

Blaze (ice) : iya deh...

Ma'am Nova : kalo gak tau tanya mama ya. .

Ice Mulai Mengupas toge.. Haha dia tidak begitu bisa masak, jadi Hanya setengah setengah saja... Sebagian kotoran toge nya masih tersisa
Ibunya yang melihat itu langsung menegor anaknya

Ma'am Nova : ampun, kamu gak becus Kerja Blaze.... Nih lihat mama ya... Kamu pegang ini, terus Buang pantatnya... Kotoran nya buang.. Jangan kepala nya.. Coba lagi...!

Ice mencoba lagi tapi masih tidak bisa

Ma'am Nova : aduh... Sini mama ajarin lagi

Sang ibu tetap membawa liat anak nya yang tidak bisa mengupas Toge... Ice yang ada di Tubuh blaze tersenyum sedikit karna dia senang bisa di ajari masak Sama Ibunya Blaze..

____________________________________________

Mereka pun selesai masak.. Mereka masak bakso.. .. Dan menaru Makanan nya di Meja.. Dan ingin bersiap untuk makan..

Ma'am : nah udh jadi... Nih coba rasain.. Enak gak?

Ibu itu menyodorkan Sendok nya ke arah Anak nya.. Meskipun itu bukan anak nya..lalu ice membuka mulutnya dan menyantap rasa nya..

Blaze (ice) : enak ma...

Ma'am nova : nah! Ayok makan...

2 SWAP?! (ice x Blaze)Where stories live. Discover now