❄[2 SWAP] #10 "𝙀𝙉𝘿" 🔥

286 12 2
                                    


2 SWAP "END"

‼️ REMINDER ‼️

Before You Read, please check and read the warnings under the story Description...so you understand more information

Sebelum membaca, silahkan Tolong baca Perhatian yang ada di bawah deskripsi cerita... Untuk membuat Anda mengerti Beberapa informasi

X X X

Terima kasih 🙏

_________________________________________

|| 3 Hari Kemudian ||

Blaze yang ada di tubuh ice sedang gemetar ketakutan... Karna hari inilah hari yang menakutkan... Ya... "pentas piano ice"... Dia akan tampil bermain piano di depan banyak orang dan beberapa bangsawan..

Ada juga karyawan ayahnya Ice yang berasal dari Jerman yang akan melihat anak nya Tampil.. Ini baru pertama kalinya Blaze tampil bermain alat musik....

Justru blaze takut jelas... Mana dia orang nya rada gugup dikit... Tapi dia coba dulu dengan tenang dan tampil pede aja...

Saat dia mau masuk panggung dia di beri semangat oleh guru les piano ice...Semoga saja tidak gagal...

Semua orang mulai bertepuk tangan dan blaze mulai masuk panggung...

Dia duduk di kursi piano dan berharap kepada Tuhan.. Semoga Kunci nya gak salah pencet...

Dia mulai bermain Piano dengan awal nada lambat hingga cepat... Dia keringat dingin.. Wajahnya terlihat sangat cemas dan gugup...

Karna dia panik, tiba tiba dia tidak sengaja menekan kunci not yang salah... Lalu Guru les ice yang cemas dan panik sekarang...

Blaze tidak tau kenapa memberhentikan alat musik itu.. Semua orang heran... Terutama Ayahnya ice... " apa yang terjadi dengan anak nya ini? "......

Awalnya blaze panik dan cemas... Tapi dia mencoba untuk tenang dan mencari solusi... Mungkin dia terlalu gerogi.. Dia tarik nafas dan buang, lalu melanjutkan memainkan alat musik dengan nada yang baru....

Nada itu baru pertama kalinya Guru les ice dengar.... Seperti bukan nada seharusnya di tampilkan... Blaze memainkan nya dengan relex dan senang... Lalu semua orang tempuh tangan dan berdiri...

Blaze mulai tersenyum dan lega... Akhirnya dia selesai bermain piano itu....akhirnya semua nya berjalan Lancar...

Jika kita mengerjakan sesuatu dengan gerogi atau gelisah, maka hasilnya tidak akan sempurna... Tapi coba saja jika kalian melakukan hal tersebut dengan relex dan senang, maka hasilnya akan sempurna....

Jujur di posisi ini Blaze sangat rindu dengan mama nya... Karna setiap dai lomba, pasti mama akan teriak padanya..

Dai menahan rindu... Dia tidak sanggup.. Dia ingin cepat cepat kembali ke tubuh aslinya lagi!...

Tiba tiba saja di menangis di tengah tepuk tangan dan kegembiaraan... ayah ice yang melihat itu langsung menghampiri anak nya...

Mr. Billzard : ice...

Ice (blaze) : ya pak?

Mr. Billzard : jangan menangis di sini.. Ini publik !..

2 SWAP?! (ice x Blaze)Where stories live. Discover now