2 SWAP PAGE #9
‼️ REMINDER ‼️
Before You Read, please check and read the warnings under the story Description...so you understand more information
Sebelum membaca, silahkan Tolong baca Perhatian yang ada di bawah deskripsi cerita... Untuk membuat Anda mengerti Beberapa informasi
X X X
Terima kasih
_________________________________________
|| TEMPAT LES ||
blaze yang ada di tubuh ice sedang menjalani Les matematika ice.. Dari memang tidak bisa matematika, tapi di coba saja lah, dari pada nilai sobat nya ini hancur gara gara dia..
Guru mtk : aduh ice... Kok kamu jadi gak bisa gini?
Ice (blaze) : a-ah maaf Pak... Saya lagi... Sakit soalnya..
Blaze hanya mencari alasan yang tidak masuk akal... Dia bilng begitu supaya manuk akal adjah.. Padahal tidak
Guru mtk : apa? Masa sih?.. Muka mu itu loh, gak keliatan sakit²...
Ice (blaze) : AHHH ADUHHH sakit banget pakkk... Pusing pala saya pak!
Blaze yang di tubuh ice pura pura jatuh, dan kepala nya terbentur ke meja... Dan ya pura pura sakit jadi sakit beneran...
Guru mtk : aduhhh! Kamu sakit apa toh?
Ice (blaze) : ahhh sakit hati pak...
Guru mtk : yang bener toh...
Ice (blaze) : Maksud saya, sakit kepala pak...
Guru mtk : ohh.. Kalau begitu kenapa kamu les?.. Kalo kamu sakit istirahat aja...
Ice (blaze) : ah iya Pak... Maaf Pak...
Guru mtk : udah mending kamu pulang saja...
Ice (blaze) : tapi saya ada les piano lagi pak..
Guru mtk : oh begitu---
Seseorang menggedor pintu ruangan itu tanpa mengetuk sama sekali... Lalu langsung memanggil ice dengan keras..
Guru piano : ice!!! Kamu sudah lama di kls matematika.. Ayo lanjutkan kelas piano..!!
Ice (blaze) : eh! Pak!
( - aduh gimana ini -)Lalu ice atau blaze berpura pura sakit seperti tadi .. Memegang kepala nya dan pura pura puyeng..
Ice (blaze) : aduhhh sakit banget pak...
Guru mtk : lagi sakit dia.... Jangan di paksa toh..
Guru piano : tapi kamu ada pentas piano minggu depan ice..
Ice (blaze) : Hah?!!! APA?!!! bukanya bapak bilang bulan depan?
Guru piano : kamu kurang Ingpo toh?
YOU ARE READING
2 SWAP?! (ice x Blaze)
Short StoryApa yang akan terjadi jika kedua orang yang berbeda Kepribadian bertukar Tubuh? Ada 2 pasangan Sahabat yang memiliki kepribadian berbeda.. Satu Extrovert, satu nya lagi introvert.. Meskipun mereka berbeda, tapi mereka tetap saling menyayangi Namun...