Bab 10.

90 14 0
                                    

Bianzi berdiskusi dengan Shunu secara diam-diam, tapi dia tidak tahu apa yang dia katakan. Setelah sekian lama, Bianzi pergi dengan wajah gelap. Gadis sialan ini, dengan kepala pintar, apa masih perlu menjaganya?

Shunu tersenyum ketika melihat Bianzi pergi, lalu merapikan pakaiannya dan berjalan perlahan kembali ke sekolah.

Seperti yang diharapkan, Seulgi menanyakan kalimat pertama ketika dia kembali: "Apakah kamu tahu Kakak Bianzi? Apa yang dia katakan padamu barusan?"

Shunu berkata tanpa ragu: "Dia adalah Kerabat jauh, biasanya tidak banyak bertemu, jadi dia tidak tahu bahwa aku di sini, dan dia sedikit bersemangat ketika melihatku barusan."

"Kamu sebenarnya adalah kerabat jauh dari kakak Bianzi?" Seulgi meletakkan dagunya di tangannya sambil berpikir: "Dunia ini sangat kecil ... Kakak, dia seharusnya berasal dari keluarga terkenal ..."

Lan Ze, yang duduk tidak jauh dari sana, mendengar ini, Dia berbalik untuk melihat Seulgi, dan berkata dengan sarkasme: "Keluarga terkenal? Kamu terlalu kecil untuk mengambil keuntungan dari kakakmu itu, mengapa dia ada di sini? Bukankah kamu sudah berada di Paviliun Rongku selama tiga tahun dan kamu tidak tahu bahwa dia adalah anggota keluarga kerajaan, putra ketiga dari Kaisar saat ini!"

Seulgi terkejut: "Apa?"

Lan Ze melihat ekspresi terkejut Seulgi, seolah-olah dia tahu apa yang dia pikirkan, lalu tanpa ampun dia menyodok titik sakitnya: "Kamu tahu sekarang, kan? Mereka yang bisa memasuki Istana Hukum Utara dan menjadi murid harus berasal dari latar belakang keluarga Terkemuka, atau memiliki bakat yang luar biasa, apakah menurutmu ada orang yang dapat dengan mudah memasuki Penalti Utara? Hanya kamu satu-satunya yang memiliki latar belakang sederhana, asal tidak diketahui, dan kualifikasi biasa-biasa saja. Bagaimana mungkin kamu masih berani memiliki wajah untuk tinggal di sini?"

"Cukup Lan Ze, kemalangan datang dari mulutmu, kamu harus lebih berhati-hati dengan kata-katamu!" Shunu menghentikan kata-kata menyakitkan Lan Ze. Matanya yang indah tidak lagi polos seperti biasanya, memancarkan keagungan alami keluarga kerajaan. Dia memelototi Lan Ze, dan menatap Seulgi dengan cemas.

Tidak seperti biasanya, Seulgi tidak langsung melompat untuk berdebat dengan Lan Ze, tetapi hanya menatap kosong dalam keadaan kesurupan.

Shunu bertanya dengan prihatin: "Seulgi, ada apa denganmu?"

Seulgi mengerutkan keningnya, lalu dia menggelengkan kepalanya: "Tidak ... dia benar ..."

"Seulgi ...!"

Seulgi merasa tenggorokannya tercekat, dan kemudian mulai menangis sedikit: "Aku baik-baik saja ... aku hanya takut pada Tuan... aku khawatir Tuan tidak menginginkanku ..."

Hanya ketika dia datang ke Paviliun Hongfei dia menyadari bahwa dia tidak berbeda dengan orang lain. Faktanya, dia tidak sebaik orang lain dalam beberapa aspek. Jika dia bisa mengandalkan menjadi murid Penguasa Paviliun Rongku sebelumnya, apa lagi yang dia miliki sekarang?

Selama lebih dari sepuluh hari, Tuan belum pernah mengunjunginya sekali pun.

Mengapa? Mengapa? Mengapa Tuan tidak datang menemuinya? Apakah Tuan benar-benar berencana untuk menempatkannya di Paviliun Hongfei selamanya?!

Shunu mengeluarkan saputangan, dia membantu Seulgi menyeka air mata yang meluap dari sudut matanya, dan menghela nafas.

. . .

Di bawah Puncak Barat Daya, di Sword Casting Pool.

"Joohyun, kamu harus istirahat." Rong Huai tidak tahu berapa kali dia datang untuk membujuk Joohyun, dan kekhawatiran di alisnya menjadi semakin serius.

True Color 一 [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang