Di aula utama Gunung Beifei.
Hong Shengyun yang berambut abu-abu seperti peri, duduk di singgasana kepala sekte, matanya sedikit tertutup, dan temperamennya yang tenang dan tenang seperti hujan dan embun di pagi hari. di aula utama master sekte sudah cukup untuk menekan Istana Hukum Utara.
Yu Xiu dan Rong Huai sedang duduk di kiri dan kanan, keduanya duduk bersila, dalam posisi berlatih, dan lingkaran cahaya yang kuat dipancarkan dari area sekitarnya.
Setelah sekian lama, mereka bertiga menyelesaikan latihan dan menghela nafas lega.
Rong Huai mengerutkan kening dan melihat ke kursi kosong di samping, Joohyun seharusnya datang. Keempat orang master dan murid akan berkumpul di sini sesekali, saling mengajar untuk memilah keterampilan mereka, dan memoderasi keterampilan Qi mereka yang berbeda untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi. Dalam seratus tahun terakhir, tidak ada seorang pun yang absen, jadi mengapa Joohyun menghilang hari ini ...
Yu Xiu berkata pelan: "Aku pikir saudari itu baru saja terlambat. tapi sekarang sepertinya dia tidak berencana untuk datang kali ini."
Hong Shengyun membuka matanya yang sangat jernih itu telah melihat segala macam hal di dunia. Tahun-tahun yang panjang telah meninggalkan keterbukaan yang sudah lama ada di matanya. Dibandingkan dengan ketiga muridnya, dia benar-benar telah mengalami hal-hal buruk yang nyata di dunia, dan dia telah mengambilnya dan meletakkannya, dan kondisi pikirannya berbeda dari toleransi dan ketidakpedulian orang biasa.
Hong Shengyun memandang Rong Huai saat dia berkata: “Aku mendengar bahwa Joohyun telah menerima murid baru.”
Rong Huai mengangguk: "Ya, Guru. aku khawatir saudari akan terjerat dalam masalah sepele untuk sementara waktu."
"Awalnya, bukan urusanku bagi kalian untuk merekrut murid. Tapi Jimin, Yerim, Bianzi, dan Yuntang semuanya adalah murid Istana Hukum Utara dengan kualifikasi yang sangat baik. Masuk akal dan masuk akal untuk bergabung dengan sekte kalian. tetapi murid Joohyun kali ini tidak diketahui asal usulnya, dan dia tidak memiliki bakat luar biasa. Secara alami, Joohyun sendiri tidak menyukainya. Namun, dari ribuan murid di Istana Hukum Utara, Apa yang akan mereka pikirkan tentang anak seperti itu yang telah menjadi murid pribadi Gurunya tanpa usaha?"
Rong Huai berpikir sejenak dan berkata: "Guru, ada banyak ketidakadilan di dunia ini. Selama saudari menyukainya."
"Secara pribadi, ini bukanlah sesuatu yang layak untuk disebut. Tapi sebagai kepala Istana Hukum Utara, aku harus khawatir tentang pemikiran para murid di sekte tersebut. Selain itu, anak itu harus berada di bawah perlindungan Joohyun, yang akan menyebabkan murid lain cemburu, aku takut ketika dia besar nanti, dia akan memiliki banyak musuh. Itu bukan hal yang baik untuk anak itu."
Yu Xiu terdiam lama, lalu tiba-tiba berbicara: "Guru, segala sesuatu terjadi karena suatu alasan. Ayo pergi."
Hong Shengyun berpikir sejenak, lalu dia mengangguk.
. . .
Bulan kedua belas lunar mendekati akhir, dan hujan salju di Gunung Beifei semakin deras dan semakin deras, dan istana serta paviliun yang rumit ditutupi dengan lapisan tebal salju abu-abu.
Di halaman kecil Paviliun Rongku, sebuah meja batu bundar besar dipenuhi dengan hidangan mengepul, Yuntang duduk di samping meja, dan makan siang dengan tenang.
Bianzi berada sepuluh langkah dari meja batu, dia memegang pilar batu besar di atas kepalanya dengan kedua tangan dan melangkah maju ke depan, Di musim dingin ini, dahinya ditutupi lapisan tipis keringat. Bianzi memanfaatkan wajahnya yang marah untuk melihat ke tiga wanita yang duduk di atas meja batu di depan... Tidak, itu adalah seorang wanita, seorang gadis, dan seekor monyet, perutnya keroncongan dengan memilukan.