Seulgi sedang duduk di depan cermin rias, dengan rasa ingin tahu melihat dirinya di cermin, sementara Joohyun berdiri di belakangnya. dia memegang sisir kayu dan dengan lembut menyisir rambut Seulgi, lengan bajunya yang lebar digulung beberapa kali dan diikat di belakang siku, memperlihatkan lengan bawah putih yang melengkung sempurna.
Seulgi tidak terbiasa dengan pelayan yang mendandani dan menyisir rambutnya. Jadi Joohyun mempelajari tugas-tugas sederhana ini dari pelayan dan datang untuk mengikat rambut Seulgi secara langsung. Dia telah hidup dengan nyaman di Gunung Beifei selama bertahun-tahun, tetapi dia tidak pernah merawat orang lain dengan begitu hati-hati.
Setelah menyisir rambutnya, Seulgi biasanya berbalik untuk menatap mata Joohyun yang sedingin es, dan meraih tangan kanan Joohyun dengan tangan kecilnya. Joohyun telah memegang pedang selama bertahun-tahun, dan ada lapisan tipis kapalan di tangan kanannya dan di luar jari telunjuknya, yang sebenarnya nyaman untuk disentuh.
Joohyun mengeluarkan batu Giok yang telah memadat menjadi bentuk cincin. batu Giok yang awalnya putih, direndam ke dalam darahnya sendiri dan berubah menjadi merah cerah. Sepotong kecil batu giok yang indah digantung di leher Seulgi dengan benang hitam.
Seulgi merasa bahwa saat batu giok berwarna merah darah ini menyentuh kulitnya, sesuatu terbangun di benaknya, dan batu giok itu memancarkan kehangatan yang lembut. Lagipula, darah Joohyun tersegel di dalamnya.
"Tuan ... Tuan ..." Seulgi memandang Joohyun dengan serius, mencoba mengucapkan kata di mulutnya.
Ini adalah pertama kalinya Joohyun mendengar Seulgi berbicara, dia sedikit terkejut, dan berusaha keras untuk membedakan apa yang dia bicarakan.
"Tuan ... Tuan... " Seulgi mengucapkan dua kata ini dengan susah payah, dan kemudian tersenyum konyol lagi.
Faktanya, gadis kecil ini tidak tahu arti dari dua kata ini untuknya, sama seperti dia tidak tahu arti dari 'Seulgi'. Namun, Joohyun tahu bahwa Seulgi memanggilnya. Seulgi sering mendengar bahwa Bianzi dan Yuntang sama-sama memanggil Joohyun seperti itu, dan dia juga ingin memanggil Joohyun dengan sebutan itu.
Pikiran Joohyun linglung sejenak, dan suara lembut dan kekanak-kanakan Seulgi meneriakkan dua kata itu, yang perlahan menetes ke dalam hatinya seperti mata air hangat, mengenai pikirannya dengan lembut.
Joohyun tidak tahu harus berkata apa saat ini, dia hanya dengan lembut membawa Seulgi ke dalam pelukannya, lalu dia dengan lembut membelai punggung Seulgi.
Yuntang baru saja masuk: "Seulgi, apakah kamu sudah bangun ... Guru .... Guru! Kamu ..."
Mendengar suara itu, Joohyun menoleh untuk melihat Yuntang: "Ada apa?"
Yuntang mengerutkan wajahnya sedikit sedih: "Guru, apakah kamu benar-benar memeluk Seulgi... kakak dan aku telah beribadah di bawah pintumu selama ini, dan kamu tidak pernah memeluk kami seperti itu."
"Seulgi baru saja berbicara. Dia memanggilku Tuan." Joohyun berbicara tentang masalah ini, matanya seperti es dan salju yang mencair, dan tanpa sadar ada jejak kelembutan.
Seulgi tersenyum nakal, melompat dan memeluk leher Joohyun, membenamkan kepala kecilnya di dalamnya dan menggosoknya dengan keras. Dia sangat menyukai wanita ini, aroma plum di tubuh Joohyun dan lehernya yang hangat membuatnya enggan untuk melepaskannya.
Yuntang tertawa: "Sepertinya aku bisa secara bertahap mengajarinya cara menulis dan berlatih pedang di masa depan ..."
Pada saat ini, Seorang pelayan tiba-tiba berlari masuk dan berkata kepada Joohyun: "Yang Mulia, Rong Huai telah datang menemui Anda."
Ketika Joohyun mendengar nama Rong Huai, dia merasa seolah-olah dia telah melupakan sesuatu, tetapi dia tidak dapat mengingatnya, jadi dia harus menarik Seulgi dan pergi ke aula depan bersama.