🪄 ⸼ ࣪ ꒰ ძіᥲg᥆ᥒ ᥲᥣᥣᥱᥡ 🕯 ࣪ ⸼ ꒱

273 46 2
                                    

Halloo para readerss!!

We meet again in the second chapter of this book🙌

Selamat membacaa!!

*
*
*

"Oiya, terimakasih atas ice cream nya."

🍒🍒🍒

Manor Sinclair at 07.30 am.

"[Name], come on wake up, darling." Elicia menggoyangkan pelan tubuh anak semata wayangnya.

Bukannya bangun, gadis itu justru mengerang dan malah mengganti posisi tidurnya membelakangi sangat ibu.

"Oh, come on, don't you have to go to Diagon Alley to buy your school supplies?"

Mendengar kata Diagon Alley langsung [Name] menyibak selimutnya dan terbangun.

"Oh, we don't have much time. Aku akan mandi setelah itu kita berangkat!"

"Don't forget your breakfast."

"It doesn't really matter. Kita bisa membeli makanan di luar."

"No! You have to have breakfast. If not then your father and I will not take you to Diagon Alley."

[Name] memutar bola matanya malas. Tapi ujung-ujungnya dia meng-iyakannya juga.

"Alright."

"Good girl."

[Name] beranjak dari kasurnya dan berjalan menuju stand hanger untuk mengambil handuk. Kemudian ia berlalu memasuki kamar mandi dan membilas tubuhnya.

Flashback

Saat itu hari Minggu. [Name] dan Elicia tengah duduk di sofa panjang ruang tamu manornya seraya berbincang-bincang random. Sesekali mereka bercanda-gurau mencairkan suasana.

"Mom, you've told me about Hogwarts, haven't you? Menurut mom, tempat apa yang paling menarik di antara yang lain di Hogwarts?"

Elicia tersenyum. "Menara Astronomi tentu!"

"Why?" 

"Karena di sana merupakan tempat yang paling nyaman kedua setelah common room Hufflepuff dan itu merupakan tempat yang tepat untuk kau menenangkan diri karena menara itu cenderung sepi dan terletak di paling atas kastil Hogwarts. Kau bisa melihat luasnya pemandangan Hogwarts dari atas sana. Dulu Mom sering sekali mengunjungi menara itu hanya untuk sekedar refreshing dan menghirup udara." Jelas Elicia. Wajahnya antusias menceritakan Menara Astronomi.

"Wow, aku pikir aku akan mengunjunginya nanti saat aku sudah diterima di Hogwarts."

"Mom kepikiran bagaimana jika kita jalan-jalan ke luar? Apakah kau tidak berpikir bahwa seharian di rumah itu membosankan?" Elicia menyandarkan punggungnya pada sandaran sofa. Ia tipe yang memang tidak bisa seharian di dalam ruangan dan melakukan kegiatan monoton.

"Ide bagus! Tapi memangnya Mom ingin kemana?" tanya [Name]. Dia kalau diajak jalan mah hayyukk gaskeun!

"Kita akan pergi shopping!" balasnya riang. Ibu-ibu memang suka shopping. Tak heran lagi. "Kita akan habiskan seluruh uang ayahmu."

"AKU SETUJU! AYO KITA SHOPPING!" [Name] berseru antusias. Lihat saja tangannya mengepal erat ke atas bak patung pancoran.

"Bersiap-siaplah. Kita akan menghabiskan waktu sebaik mungkin mumpung hari libur."

𖦆 𝐈𝐍𝐅𝐈𝐍𝐈𝐓𝐘 [ 𝗵𝗮𝗿𝗿𝘆 𝗽𝗼𝘁𝘁𝗲𝗿 𝘅 𝗿𝗲𝗮𝗱𝗲𝗿 ] ࿐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang