🪄 ⸼ ࣪ ꒰ 𝖿іrs𝗍 mᥱᥱ𝗍 🕯 ࣪ ⸼ ꒱

494 53 6
                                    

HALOO!! KETEMUU DI CHAPTER PERTAMA AKUU!!🤩🎉

Ehh sumpaahhh minta maaff bangett ini kalau ceritanya nggak sesuaii sama ekspektasi kalian😭😭

Enjoyy the reading guyss!!

.
.
.
.

"Nice talking to you too, [Name]"

🍒🍒🍒

"[Name], apa kau sudah siap, sayang?"

Gadis yang dipanggil [Name] itu mengangguk dan mengacungkan jempolnya mantap.

"Sudah dipastikan tidak ada yang tertinggal?"

"Aku sudah memeriksanya. Dad tidak perlu khawatir."

Sang ayah mengangguk. Ia membuka pintu mobil kemudian duduk di kursi pengemudi.

Hari ini keluarga kecil Sinclair tengah berlibur ke dunia Muggle. Kebetulan orang tua [Name] mendapat cuti dari Kementrian Sihir selama 3 hari, jadi mereka memutuskan untuk menghabiskan waktu sebaik mungkin sebelum kembali sibuk dengan aktivitas sediakala.

Mereka memutuskan untuk ke dunia Muggle karena mereka penasaran dengan beberapa tempat wisata yang katanya menarik. Jadi mereka berniat untuk mengunjunginya. Dan jadwal mereka hari ini adalah mengunjungi kebun binatang yang letaknya lumayan jauh dari hotel yang mereka tinggali.

[Name] berjalan menuju mobilnya. Membuka pintu kemudian duduk di kursi belakang. Sendiri tentunya. Sebab sang ibu duduk di kursi samping pengemudi.

Brak!

Pintu mobil tertutup. Semua sudah berada di dalam mobil. Siap untuk melakukan perjalanan.

"Are you ready?"

"I'm ready!" [Name] berseru antusias. Tangannya terkepal ke atas.

"Let's go!"

Xavier, sang ayah mulai menginjak gas. Mobil itu melaju dengan kecepatan sedang. Memberikan kesempatan pada [Name] untuk menikmati pemandangan kota London yang cerah.

"Dunia muggle menyenangkan juga." Gumam [Name].

Di sana ada banyak pengendara mobil dan orang-orang yang berjalan di trotoar. Tiang-tiang lampu menjulang tinggi dan beberapa bangunan pencakar langit nampak berkesan di mata [Name]. Seandainya para penyihir yang tidak menyukai muggle melihat pemandangan ini, apakah mereka masih menilai bahwa dunia muggle seburuk itu?

"Don't want to take photos?" tanya Elicia.

"Of course I'll do!"

[Name] mengeluarkan sebuah ponsel yang baru saja ia beli kemarin saat mengunjungi mall dari dalam tas kecilnya. Mempotret pemandangan dari dalam mobil seraya sekali-kali mempotret dirinya sendiri untuk diabadikan.

"Aku cantik juga." [Name] tersenyum lebar saat melihat hasil foto selfie nya.

"Siapa dulu ayahnya?" Xavier berkata bangga.

Elicia menoyor pelan kepala suaminya yang begitu percaya diri.

Sedangkan [Name] hanya terkekeh melihatnya.

Perjalanan berlangsung lama. Akhirnya mereka sampai di tempat tujuan. Xavier memarkirkan mobilnya, sedangkan Elicia dan [Name] sudah turun lebih dulu untuk membeli ice cream yang dijual tak jauh dari pintu masuk.

"Aku ingin rasa coklat!" kata [Name]. Dia memang sangat menyukai coklat. Jika [Name] berulang tahun, tidak perlu pusing untuk memilihkan hadiah mana yang cocok untuknya. Cukup belikan saja ia satu kotak coklat. Maka dia sudah sangat senang.

𖦆 𝐈𝐍𝐅𝐈𝐍𝐈𝐓𝐘 [ 𝗵𝗮𝗿𝗿𝘆 𝗽𝗼𝘁𝘁𝗲𝗿 𝘅 𝗿𝗲𝗮𝗱𝗲𝗿 ] ࿐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang