𐙚 ˚. Selamat membaca 🤍🤍 𐙚 ˚.
𐙚 ˚. [ Jodoh Illahi ] 𐙚 ˚.
Malam ini jam sudah menunjukkan pukul sembilan malam. Seharusnya orang-orang sudah bersiap untuk mengistirahatkan tubuhnya karena besok akan kembali beraktivitas.
Namun ada sebagian orang yang masih sibuk keluar kesana-kemari mencari kesenangan malam ini sama halnya dengan seorang gadis yang tengah bersiap akan menghadiri acara pesta ulang tahun temannya.
"Saa, gue udah nyampe di apartemen lo."
"Tunggu, gue turun ke bawah!"
Tut!
Panggilan itu pun terputus.
Gadis yang memakai dress selutut berwarna hitam dengan tali spaghetti yang ada di bahunya itu mengambil tas selempang dan sebuah paperbag yang sebelumnya sudah ia siapkan lalu ia berjalan keluar kamar.
Ia mengunci kamar apartemennya setelah itu berjalan menuju lift, sesampainya di lift tangannya menekan tombol satu dan lift itu pun membawanya turun ke lantai dasar.
"Karina!" Seru gadis itu.
Gadis yang memakai dress selutut berwarna merah sambil memainkan ponselnya itu menoleh ke belakang kala ada orang yang menyebutkan namanya lalu ia tersenyum kala matanya menangkap sosok temannya.
"Alisaa!!"
Keduanya pun saling berpelukan.
"Aaaa..lo cantik banget saa!" Puji gadis bernama Karina Ranu Ambarwati setelah melepaskan pelukan mereka.
"Lo juga cantik rin." Balas gadis itu.
"Yaudah kalo gitu kita langsung berangkat!"
Keduanya pun memasuki mobil milik Karina dan mobil Pajero hitam itu pun melesat meninggalkan gedung apartemen itu. Di dalam mobil keduanya pun mulai mengobrol untuk menghilangkan keheningan malam ini.
"Eh ini lo beneran di izinin nih malem ini ke tempat itu? Secara kan ayah sama bunda lo gitu." Tanya Karina hati-hati.
Sedangkan gadis bernama lengkap Alisaa Mauryn Syahrani itu menganggukkan kepalanya santai. "Udah gapapa yang penting lo jangan bocorin ke ayah sama bunda gue." Jawabnya sembari menatap penampilannya di cermin.
"Gila sih lo nekat banget cok, kali ini alasannya apa lagi." Kekeh Karina.
Karina benar-benar tidak habis pikir dengan jalan pikiran Alisaa temannya, sudah tahu punya orang tua posesif dan sangat overprotektif padanya tapi masih tetap saja nekat pergi ke club ya walaupun mereka kesana juga akan menghadiri pesta ulang tahun Mike teman kampusnya.
"Gue cuma bilang mau pergi ke pesta ulang tahunnya temen tapi gak bilang tempatnya di mana, terus mau di apartemen dulu soalnya tempatnya deket sama apartemen dan lagipula gue bener dong kita kan mau ke pesta ulang tahunnya Mike." Ucap Alisaa yang ikut terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOH ILLAHI
General FictionJodoh adalah rahasia illahi. Siapa yang menyangka jika Alisaa akan di jodohkan oleh ayahnya dengan pria paham agama, untuk sholat saja Alisaa sering bolong apalagi ini? Berawal dari dirinya menghadiri pesta ulang tahun temannya di club yang berakhi...