SELAMAT MEMBACA!!! 😉✌
Baca pas udh berbuka yaa!!
Dan bagi yg homophobic di harapkan menjauh yaaa.
"Jung!!! Heii Jung Jaehyun!!!!."
"Yakk!! lee tidak usah teriak juga gue dengar, ada apa hah??"
"kau luang hari ini? Gue ingin mengajak lo
untuk hangout dengan gue dan Johnny, bisa??""ya gue sedang kebetulan luang sore nanti, jadi lo bisa menghubungi gue nanti sore"
"oke akan gue hubungi nanti sore dan jangan sampai telat, awas lo."
Kembali dengan Jung Jaehyun yang sedang sibuk di meja kerjanya, ia sedang melihat suatu proposal yang cukup memusingkan.
"kenapa proposal ini sangat membuat saya pusing." dan kebetulan dia sedang pusing dan jam menunjukkan sudah sore hari, jadi ia langsung saja menghubungi temannya, siapa lagi kalau bukan lee taeyong.
Mereka bertemu di sebuah cafe yang di janjikan oleh taeyong, mereka duduk lalu memesan minuman.
Dan tak lama setelah minuman mereka datang mereka melihat adanya seseorang yang sedang ramai di perbincangkan di media social.
Dan Jaehyun tidak terlalu peduli akan hal itu, akan tetapi ada sesuatu yang menarik perhatiannya yaitu seorang model dengan ramahnya menandatangani satu persatu kertas yang mengarah ke arah nya, yang membuat seorang Jung Jaehyun terpesona akan kebaikannya.
sebelumnya dia belum pernah terpesona dengan perempuan atau submisif lainnya.
"Heii jung!?!?" lalu Johnny mengguncangkan tubuhnya, "yakk lo terpesona dengan model itu??"
"Gue baru menyadari bahwa sebuah Jung Jaehyun yang dingin ini bisa terpesona dengan submisif??, Haha sebuah kata yang langka untuk diri lo." -Johnny
"Ck. Diam seo mau gue potong lidah lo hah!?"
Wuihh galaknya batin nya."iya Jung Jaehyun yang sedang terpesona pada pandangan pertama gue akan diam."
"sudahlah itu urusannya seo mau dia suka dengan siapa, um btw kalo itu benar gue juga akan mendukung lo." -taeyong
"Lagi pula gue hanya mengagumi nya, kalian ini kenapa mengira gue bakal menyukainya."
"Ya siapa tau kawan kami yang satu ini bakal merubah statusnya... iya ga john"
"iya tuh lagipula apa bedanya mengagumi dan menyukai?? Lagipula setelah mengagumi pasti berubah menjadi suka gue pastikan itu"
"Lo tau dari mana john??"
"karna gue pernah mengalaminya."
"wih sama siapa john lo kok tidak pernah bilang."
"ada deh yong nanti juga lo tau sudahlah gue tidak mau membahasnya, ayo kita lanjutkan."
....
𝗗𝗼𝘆𝗼𝘂𝗻𝗴 𝗽𝗼𝘃:
"Yah kenapa harus ramai sih cafe nya yasudahlah trobos aja."
Dan kemudian doyoung jalan ke arah cafe tersebut.
"Haii kak doyoung"
"kaa doyoung boleh minta tanda tangan nyaa kak?."
"kaa doyoung"
"kaaa"
" Haii kakk"
"huum haii iya boleh kok, ke sini kalo yang mau tanda tangan." Tidak lama sehabis ia berbicara seperti itu, semua fansnya langsung mengerubuninya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I FOUND MY LOVE
RomanceJaehyun yang menyukai seorang model bernama Kim doyoung. Kim doyoung artis papan atas yang sedang naik daun akhir-akhir ini. Apakah jaehyun akan mendapatkan cintanya?? baca cerita ini kalo mau tau kelanjutannya. bxb: Jaehyun dom Doyoung sub Sid...