CHAP 3

122 8 0
                                    

Haii haiii aku kembali lagi dengan membawa chap terbaruuu😆😆

Homophobic menjauh.

SELAMAT MEMBACA!! 😃





Hari ini adalah hari yang menyenangkan bagi doyoung, karena hari ini hari minggu dan dia libur, biasanya sih ia kalau hari minggu akan bermalas-malasan di rumah, tetapi ia memutuskan akan jalan-jalan pagi.

"Hahh, segarnya udara pagi, sudah lama sekali aku tidak merasakannya."

"Terakhir kali aku merasakan udara pagi ketika aku sedang berolahraga, itu juga sudah lama." Gumam doyoung.

"Gimana kalau aku berolahraga saja ya, sudah lama aku tidak berolahraga."

"Yoshh sudah siap, sekarang waktunya aku berolahraga."

sampai di lain waktu, ketika doyoung sudah sampai di taman ia tidak sengaja melihat seseorang yang ia kenal sedang berolahraga juga.

"Haii jaehyun" Sapa nya ke arah jaehyun.

"Em hai."

"Kamu juga sedang berolahraga??" Sekedar basa basi.

"Iya."

"Kebetulan aku juga sedang berolahraga, bagaimana kalau kita berolahraga bersama?"

"Emm boleh deh."

Kemudian mereka pun berolahraga bersama, sampai dimana ketika mereka sedang berjalan bersama, kaki doyoung terkilir karena belum terbiasa berolahraga lagi.

"Aduhh" Doyoung yang merasakan kaki nya nyeri langsung saja berhenti.

Jaehyun yang merasa doyoung tidak mengikutinya dia pun menengok untuk melihat doyoung, dan benar saja doyoung sedang mengaduh sakit karena kakinya yang terkilir.

Ia pun berbalik dan kemudian mengulurkan tangannya, doyoung yang melihat ada uluran tangan segera saja menghampiri tangan itu.

"Gomawo jae"

"iya."

"Coba sini aku lihat kaki mu" Ucap jaehyun.

Setelah ia lihat kaki doyoung ternyata itu lumayan parah, karena pergelangan kakinya terkilir dan membutuhkan pijitan ringan.

"Kau tunggu disini, aku mau beli minyak dulu."

Kemudian jaehyun muncul dengan minyak di tangannya.

"Itu minyak apa jae??"

"Ini minyak buat ngurut kaki atau badan yang sakit."

Jaehyun yang melihat tatapan ragu doyoung pun menjelaskan, "tidak akan sakit kok, kau tenang saja."

"Kemarikan kaki mu"

Jaehyun yang melihat doyoung diam saja pun terlihat geram, "yasudah kalau kau tidak mau aku obati, aku akan pulang dan terus aku akan meninggalkan mu disini sendirian." sambil menekan kata sendirian.

"Eumm iya iya aku mau"

Setelah itu jaehyun pun memijat kaki doyoung yang terkilir tadi dengan hati-hati.

I FOUND MY LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang