Hyung, kau bilang apa?
Tanya aja sama kakak iparmu itu, yang selalu kau banggakan karna dia seorang selebritis dan cantik itu.
"Jadi mereka sering menggosipiku? batin Jk"
Iya, Tae sangat menyukai Jungkook sedari dulu. Bahkan Tae tidak pernah melewatkan konser Jungkook sekalipun. Kecuali di luar negeri, karena terlahang kerjaan. Tapi dia hanya pura-pura tidak mengenali Jungkook, dia takut di kira penggemar modus memanfaatkan posisi sebagai adiknya Jin hyung.
Hyung kau tidak boleh seperti itu, kau menyakiti hati kakak iparku. Pergi lah, kalau kalian hanya merusak suasana , iyakan Jim
Hanya dibalas anggukan oleh Jimin
Kau tidak tau kekasihmu dimna sekarang?
Siapa maksudmu hyung?
Itu kakak ipar si Tae lah, siapa lagi. Emang kalian punya pacar? Kenapa kalian merasa ditanya?
Iya juga " anggukan Jhope
Mwo? Kau punya kekasih kakak ipar? Bukan kah itu hanya rumor? " tanya Tae setelah sadar dari keterkejutannya
Maaf , tapi ini bersifat perivasi. Bolehkah kalian kembali ke ruang tamu? Atau keman pun yang kalian mau, asal jangan disini. Atau kalian mau menggunakan dapur ini? Aku bisa pergi, nanti bisa aku lanjut untuk membuat adonan nya " jawab Jk yang merasa terintimidasi
HYUNGGG " bentak Tae
Iya iya aku pergi. Maaf jangan merasa tersakiti, kalau memang kau tidak suka. Pergi lah tidak ada yang melarangmu. Kasian Jin hyung yang selalu menutupi skandalmu, dia layak mendapat yang lebih baik darimu.
" apa kaitannya dengan dia, itu kan agensiku " monolognya
Suasana berubah jadi hening.
Suga , Jimin, Jhope sudah pergi ke taman belakang dengan kopi di genggaman masing-masing.
Hyung kenapa kau jahat sekali padanya.
Aku hanya menggertaknya sedikit, biar otaknya jalan. Kau tau sebenarnya Jungkook itu suka sama Jin hyung dulu. Tapi karna dia tau Jin hyung pernah jalan dengan seniornya dia sakit hati dan berubah jadi benci. Mereka bukan tidak saling kenal, tapi Jungkook yang pura-pura tidak kenal disini.
Kau sungguh-sungguh hyung?
Iya benar.
Tapi Jin hyung tidak tau itu, karena itu memang cinta sepihak.
Mwo??
Iyah, kau tau Jin hyung punya saham di MinEntertaiment?
Iya kita juga punya, apa kaitannya?
Ketika saham yang tidak stabil waktu itu, kita kan sering rapat. Dan yang paling sering berkunjung Jin hyung, walaupun tidak ada rapat. Hanya untuk memantau dan memberiku beberapa saran.
Aku juga tidak tau, ketemunya Jungkook dengan Jin hyung diamana. Tapi Jungkook mengakui sendiri ke temannya, kalau dia menginginkan laki-laki seperti Jin hyung, tanpa tau Jin hyung itu siapa.
Tapi tidak lama dari pengakuannya ke temannya, dia melihat Jin hyung sering jalan dengan Irene Noona waktu itu. Padahal kalian tau sendiri, mereka bukan pacaran kan. Tapi jungkook merasa cintanya bertepuk sebelah tangan. Jadilah dia membenci Jin hyung.
Jadi itu alasan menerima perjodohan ini tanpa bernegosiasi?
Tidak, Jungkook cuman tidak mau melawan orang tuanya. Juga mereka ada kesepakatan, tapi bairlah Jin hyung yang menjelaskan kekalian. Itu urusan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN | JINKOOK
RomanceKenapa semua orang pengen di dengarkan. Bisakah kalain menghargai orang lain, aku yang tau hidupku. Bukan kalian. Jungkook yang tidak terima di dijodohkan dengan orang yang tidak dia kenal, jadi dia menjalani hari sesuka hatinya. Dia tidak perduli...