dua

331 8 0
                                    

Di dalam kamar terdapat dua insan manusia tanpa busana hanya berbalutkan selimut yang sedang asik dengan tidur nya setelah kegiatan berkeringat tadi pagi,waktu menunjukkan pukul 15.00,
sore telah tiba namun laki laki dan perempuan ini masih blm terusik sama sekali.

zee sedikit merasakan pegal pada pangkal pahanya,dia terusik,mencoba membuka mata,setelah membuka mata,dia melihat pria yg ia layani tdi pagi sedang tidur dengan pulas nya.

zee terus memperhatikan setiap inci wajahnya.

zee:Kamu lucu banget kalo lg tidur'gumam zee'

zee mengelus surai rambutku dengan lembut,di cium nya bibirku olehnya hanya kecupan lembut saja.

aku terusik saat dia menciumku.

aku:emh

zee:bangun sayang,udah sore loh kamu gak kuliah?

aku:hmm kuliah sayang nnti jam 6'berbicara tp masih menutup mata'

zee:ayo bangun sayang lepas dulu ini punyamu,bawahku ganjel sayang

aku pun terkejut dan tersadar,oh sial ternyata penis ku masih berada di dalam area kewanitaan nya

zee bergerak gelisah karena tidak nyaman dengan bagian bawahnya,gerakan itu membuat dinding vaginanya memijat penisku,penisku kembali bereaksi.

aku: emhh sayang jangan gerak gerak nnti punyaku bangun

zee:ya lepas dong sayang,kamu mah!

aku mengeluarkan penisku namun karna gerakan zee tdi sekarang sang raja mulai bangun.

aku:sayang 1 ronde lagi ya?

zee:GAK

aku:plis sayang aku gak tahan sesek banget punyaku'memohon sambil memegang pipinya'

zee:kan td pagi udah sayang aku sampe lemes banget loh,badan ku mau ancur rasanya

aku:Ah yaudah lah,aku keluarin sendiri aja'ucapku merajuk'

saat aku beranjak pergi ke kamar mandi,zee menahan tanganku,dia menatapku,lalu dia berdiri dari kasur.

aku:kenapa?aku mau tuntasin sayang,sakit soalnya

zee:sttt🤫'dia menaruh jari telunjuknya ke bibirku'

zee tersenyum lalu,mencium bibirku sekilas dan dia memegang tanganku.

zee:yuk ke kamar mandi,aku bantuin

zee:tapi gak masuk ya!

aku hanya diam dan mengangguk seperti anak kecil,zee tersenyum lalu menuntunku ke kamar mandi

Cklek

zee:duduk situ sayang'tanganya menunjuk pada closet'

aku hanya menurut dan duduk,aku terus memperhatikan dia yg sedang mengurai rambutnya,dia mengambil sabun cair dan berjalan ke arahku sambil tersenyum,di ambilnya air untuk membahasi tubuhku,lalu di oleskan nya seluruh sabun itu ke badan ku hingga sampai lah di bagian penisku,dia menyabuni penisku dengan tanganya yang lembut.

aku:ahhh sayang

aku terpejam menikmati sentuhan tangan nya pada penisku,dia hanya memperhatikan raut wajahku yg sedang kenikmatan.

zee:masih marah?

aku hanya menggeleng seperti anak kecil.

zee:hihi gewmesss banget cih tunanganku

oh iya jadi ini ceritanya si mas ceo dan mbak idol udah tunangan ya guys.

dia mengambil air untuk membasuh sabun yng ada di tubuhku,setelah selesai dia kembali berjongkok,aku hanya memperhatikannya,tubuhnya yang bersih putih tanpa cacat membuatku tidak bisa menahan nafsu ku yg sudah di ujung tanduk.

kesayanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang